Selasa, 08 Februari 2022

[Review] Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum with 50x Vitamin C


Tipe kulitku sensitif, mudah kemerahan dan tumbuh jerawat. Setelah jerawatnya reda, biasanya akan menyisakan bekas jerawat dan pigmentasi yang bikin kulit jadi tidak merata. Biasanya nih, untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam, butuh ingredients seperti Vitamin C. Aku cenderung jarang banget cocok dengan vitamin C, tapi saat coba salah satu serum lokal dari Y.O.U ternyata cocok tidak menimbulkan efek negatif, penasaran gimana hasilnya di kulitku? simak reviewnya ya.

Serum dengan kandungan 50x Vitamin C yaitu Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum. Selain serum, rangkaian The Radiance White ini punya beberapa produk lainnya, tapi ternyata hanya dengan pakai serumnya saja pun ternyata hasilnya tetep nampol.

Y.O.U Nourishing+ Serum  adalah serum yang diperkaya dengan Ekstrak Tremella, 5% Niacinamide, 50X* Vitamin C, dan Probiotik yang bermanfaat untuk menutrisi kulit secara mendalam, membantu mengurangi bintik hitam, mencerahkan, dan memperkuat skin barrier.

Keunggulan Y.O.U Nourishing+ Serum:

Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum mengandung 9 bahan aktif pencerah, sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit cerah dan sehat. Diformulasikan untuk menutrisi kulit menjadi halus dan kenyal. Serta memperkuat skin barrier
.
Kemasan Y.O.U Nourishing+ Serum 


Dikemas dalam kotak berwarna dominan putih dan dipadukan warna peach muda, informasi pada kemasan terdapat nama produk, klaim, isi 20ml, hero ingredients, full ingredients, cara pakai, produksi, PAO 12bulan, exp dan BPOM NA11200100085, serta barcode.


Untuk serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol kaca tebal berwarna putih dan tutup yang juga berwarna putih, dikombinasikan dengan tulisan berwarna gold. Jujur kemasan serum ini mewah banget, serasa serum luar dan mahal padahal ini lokal loh harganya juga affordable.


Informasi pada botol serum hanya tercantum nama produk, hero ingredients, klaim, cara pakai, isi 20ml dan exp, tergolong clean design makanya terlihat elegan dan cocok banget loh ini kalau di pajang di meja rias, super cantik.

Hero Ingredients Y.O.U Nourishing+ Serum:

1. Tremella Extract (Snow Mushroom), meningkatkan hidrasi kulit dan produksi kolagen, serta menenagkan kulit.
2. 50x Vitamin C, sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit serta berperan sebagai penghambat produksi melanin.
3. 5% Niacinamide, meningkatkan imunitas kulit, serta mengurangi kulit kusam dan hiperpigmentasi.
4. Probiotics, meningkatkan penyerapan kelembapan kulit dan menangkal tanda-tanda penuaan.

Full Ingredients Y.O.U Nourishing+ Serum:

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polyglycerin-10, 1,2-Hexanediol, 3-o -Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate, Hydrolyzed Oat Protein, Glycine Max (Soybean) Polypeptide, Troxerutin, Tremella Fuciformis Sporocarp Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Disodium Phosphate, Citric Acid, Hibiscus Mutabilis Flower Extract, Disodium EDTA, Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate, Pentylene Glycol, Propanediol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Aroma.

Tekstur dan Aroma Y.O.U Nourishing+ Serum


Tekstur Y.O.U Nourishing+ Serum kental bening, meski begitu tetap mudah diratakan dan mudah meresap, lengket di awal sangat wajar karena teksturnya kental tapi karena hal itu pula serum ini setelah meresap memberikan efek plumpy di kulit dan serasa ternutrisi. Aromanya wangi manis yang segar namun tidak terlalu menyengat, tergolong aman di hidung.


Cara Penggunaan Y.O.U Nourishing+ Serum

Oleskan pada wajah dan leher yang bersih. Pijat lembut dengan gerakan melingkar. Urutan pemakaian: facial wash - toner - serum - cream. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian perawatan kulit The Radiance White.

Review Pemakaian Y.O.U Nourishing+ Serum



Aku sudah pernah pakai produk ini sebelumnya dan sudah menghabiskan 2 botol karena memang secinta itu. Efek ke kulitku beneran bisa bikin kulit jauh lebih sehat dan plumpy, bekas jerawat pelan-pelan pudar dan kulit lebih fresh juga cerah. Meski kandungan vitamin C nya tinggi, tapi ingredients lainnya seperti mampu menyeimbangi si vitamin C ini, jadi tidak ada efek negatif sama sekali, kemasannya yang tidak transparan pun bikin ketahanan serum ini lebih lama dan tidak mudah oksidasi tanpa harus disimpan di dalam kulkas.

Fyi biasanya kalau pakai vitamin C di siang hari, aku bakal ngerasa kulit agak hangat tapi serum ini calming banget, tidak ada efek tingling or gatal sama sekali, makanya aku senyaman itu pakai serum ini, defenisi comfort serum meski hasilnya tidak instan tapi yang penting cocok dan ingredients gak aneh-aneh.

Btw, kalau kulit kalian sensitif juga dan sudah ingin mulai pakai serum pencerah dengan kandungan vitamin C yang tinggi tapi gentle? aku rekomendasiin banget Y.O.U Nourishing+ Serum karena selain mencerahkan, serum ini soothing dan nourisngnya dapet banget, apalagi ada 5% niacinamide yang bisa balance sebum di wajah, di bagian kulit yang kering pun tetap calming.

Oh ya, akan lebih baik sih kalau kalian pakai serangakain Y.O.U The Radiance White.

Harga: Rp 120.000
Beli Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Info selengkapnya:
https://www.youofficial.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar