Sabtu, 19 Februari 2022

[Review] Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Mencerahkan Mata Panda & Mencegah Kerutan


Memasuki usia 25+ agaknya bikin area kulit mata semakin memunculkan garis halus, terlebih aktifitas banyak di depan komputer dan handphone, terkena sinar blue light yang tidak baik untuk mata. Apalagi mulai muncul mata panda akibat begadang dan terlihat lelah. Mengharuskan aku untuk lebih aware pada kesehatan area kulit mata, oleh karena itu aku mencoba rutin pakai Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream yang bisa jadi salah satu cara menghilangkan mata panda. Bagaimana hasilnya? simak reviewnya ya!


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah eye cream yang digunakan di area sekitar mata, berfungsi untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, kantung mata dan kerutan halus, sekaligus menjaga kelembapan area mata agar tetap sehat dan segar. Juga mengandung minyak esensial yang memberikan sensasi kesegaran. Efek antioksidan akan membantu memperhalus area kontur mata.


Kemasan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream



Dikemas dalam box cokelat tua, dengan informasi lengkap pada tiap sisi box-nya, mulai dari nama produk, isi 10gr, benefit produk dan manfaat, cara pemakaian, ingredients, produksi, simbol-simbol peringatan, exp date dan nomor BPOM 12170103379. 




Jar eye cream-nya sendiri dikemas dalam bentuk kaca yang mini berwarna  bata, dengan tutup mode putar ulir berbahan plastik yang tebal berwarna gold. Di dalamnya terdapat tutup pelindung tambahan. Kemasan jar mini begini menurutku sangat handy dan travel friendly, sayangnya tidak terdapat spatula untuk mengambil creamnya yang terdapat lapisan oil di atas creamnya.


Ingredients Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream:


Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifoloia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85.


Key Ingredients Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


- Ekstrak Kopi untuk menjaga kekencangan area kulit mata

- Ektrak Mentimun untuk menyegarkan kulit sekitar mata agar tetap lembap dan cerah

- Ekstrak Bengkoang yang kaya akan Vitamin C dan B1 untuk mencerahkan kulit dan mencegah mata panda.


Tekstur dan Aroma Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream



Teksturnya cream berwarna putih, sedikit terasa agak oily karena ada lapisan minyak esensial di atas creamnya, ringan dan mudah diratakan dan tergolong cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Aromanya seperti wangi kelapa, netral di hidung dan tidak menyengat.


Cara Penggunaan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream: 



- Oleskan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream pada 3 bagian di bawah dan di atas mata (di bawah alis, bukan kelopak mata). 

- Tap-tap secara merata dari dalam ke luar menggunakan jari manis secara perlahan. 

- Lakukan secara rutin setiap pagi dan malam.


Peringatan: Simpan produk Intensive Nourishing Eye Cream di lemari es untuk menjaga kualitas produk. PAO 6 bulan.


Review Hasil Pemakaian Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream



Feeling pertama kali pakai eye cream Avoskin ini aku ngerasa hangat di area bawah mata, tapi setelah pemakaian selanjutnya sudah mulai terbiasa dan terasa normal.  Teksturnya cream mudah diratakan setelah diaplikasikan di area mata, tapi sulit mengambilnya dari jar dengan jari, karena ada lapisan oil di atas creamnya, mungkin akan lebih baik menggunakan spatula.


Efek yang aku rasakan setelah pemakaian hampir 2 minggu ini, mata terasa jauh lebih lembap, mataku yang awalnya terlihat lelah jadi lebih fresh, didukung dengan tidur yang cukup tentunya. Aku juga ngerasain ekstra lembap di area mata tuh emang beneran awet, soalnya kalau bawah mata kering rasanya gak nyaman banget pakai concealer jadi cracking, nah akhir-akhir ini ternyata aku gak ngerasain cracking di area bawah mata saat pakai makeup, pasti karena kulit di area mata sudah lebih terhidrasi ya..


Namun untuk mata panda dan garis halus tentu saja butuh waktu lebih dan konsistensi dalam pemakaian. Mulai pakai eye cream sejak sekarang aku rasa sudah sangat tepat untuk mencegah datangnya kerutan halus, menghindari lingkaran hitam dan kantung mata. Oh ya, eye cream Avoskin sudah boleh dipakai mulai umur 15 tahun ya.


Aman di kulit karena tidak mengandung alcohol, paraben, silicon dan tentunya produk-produk Avoskin itu cruelty free dan vegan.


Informasi Selengkapnya:

Website : http://www.avoskinbeauty.com

Instagram : https://www.instagram.com/avoskinbeauty/


1 komentar: