Jumat, 02 Oktober 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, Kulit Muda Bercahaya dalam 7 Hari


Memasuki usia 25+ kondisi kulit mulai rentan muncul garis halus, warna/tekstur kulit tidak merata, kusam dan kering. Oleh karena itu aku membutuhkan skincare anti-aging yang mengandung Hyaluronic Acid (HA). Meskipun HA diproduksi secara alami oleh kulit, produksi HA dapat menurun seiring bertambahnya usia, hal tersebut menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan sejak umur 25 tahun. Nah, aku fokus pada penggunaan serum dengan konsentrasi HA yang tinggi seperti L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Penasaran gimana hasilnya? simak review-nya ya!


L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum diformulasikan khusus untuk menjaga kulit agar tampak muda dan bercahaya. Dengan konsentrasi HA tertinggi, serum ini menggunakan teknologi superior dari L’Oréal Paris yang diperkuat dengan dua jenis Hyaluronic Acid, berikut cara kerjanya:


1. Macro HA, 0,5% Macro Hyaluronic Acid untuk rehidrasi dan menghaluskan permukaan kulit secara intensif dengan mempertahankan 1000x beratnya dalam air

2. Micro HA, 1% dari Asam Hyaluronic Mikro untuk menembus ke lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam dan memberikan efek kulit muda bercahaya +42% cerah seketika dalam tujuh hari.


Oke, kita lanjut review mulai dari kemasannya ya.


Kemasan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Dikemas dengan box merah, informasi pada box cukup lengkap dalam dua bahasa seperti klaim, cara pakai, ingredients dan produksi.



Sedangkan untuk serumnya dikemas dalam botol kaca transparan, bentuknya kotak memanjang ke atas, terbilang besar untuk ukuran serum, ukurannya 30ml. Informasi yang tertera hanya nama produk, simbol penggunaan 12 bulan setelah dibuka, simbol dipakai sebelum menggunakan moisturizer dan website L'Oreal Paris. Sangat minimal dan elegan menurutku.



Tutupnya berbentuk pump pipet seperti serum pada umumnya, pada lubang botol ada pembatas atau penyanggah agar pipet terasa lebih erat dan kokoh.


Ingredients L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum


Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Disodium Edta, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Pentylene Glycol, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Benzyl Salicylate Citronellol, Linalool, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Parfum / Fragrance. (F.I.L. B248253/1)


Tekstur & Aroma L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Teksturnya cair dan warnanya bening. Tidak mewangi hanya beraroma yang berasal dari ingredients-nya, untuk yang kulitnya sensitif terhadap fragrance, serum ini tergolong aman. Setelah meresap di kulit, tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak sama sekali, justru sangat melembapkan dan ekstra kenyal.



Cara Pakai L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum


Pemakaian serum tergantung nyamannya kamu, kalau aku lebih suka meneteskan langsung pada kulit wajah dengan mengarahkan pipet serum tanpa menyentuh wajah di 5 titik (kening, pipi kanan & kiri, hidung dan dagu) kemudian usap lembut ke arah luar wajah. Cara lain bisa dengan meneteskan 3-4 tetes serum ke telapak tangan, kemudian usap telapak tangan lalu tap-tap ke wajah.



Step penggunaanya skincare routine, dimulai dengan double cleansing, toner, essence, serum, kemudian ditutup dengan moisturizer. Kalau pagi hari, ditambah pakai sunscreen ya.


Hasil Pemakaian L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum


Setelah menggunakan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum selama 7 hari, tentu aku merasakan kulit wajah jadi lebih lembap, lebih cerah dan terasa kenyal lebih lama. Jenis kulitku kombinasi dengan beberapa bekas jerawat, serum ini mampu menyamarkan kulit yang tidak merata seperti di bagian pipi bawah ke arah dagu. Aku juga merasakan tesktur kulitku terasa lebih halus, karena serum ini menyerap lebih dalam, kulitku jadi terhidrasi dengan baik, bruntusan perlahan mulai reda bahkan tidak lagi bertambah.



Serum ini sensitive skin approved, karena di kulitku yang sensitif tidak ada reaksi negatif, sejauh ini aman dan nyaman banget, bahkan dipakai sebelum make up bikin make up lebih flawless dan nempel.



Untuk kalian yang sudah merasa perlu menggunakan serum dengan kandungan Hyaluronic Acid, aku saranin banget kalian cobain serum L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Kalian bisa beli di Official Store Loreal Paris di Shopee dengan harga Rp 245.000,- 


Info selanjutnya follow Instagram @getthelookid #YouthNow


10 komentar:

  1. Akhirnya menemukan review serum ini, kemasannya aja menggoda banget apalagi konsentrasi HA nya duuuh otw beli. Makasih reviewnya kakakku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mevvah gitu ya kemasannya. terima kasih ya sudah mampir.

      Hapus
  2. Pengen banget pakai tapi umurku masih 24, setahun lagi dong nunggunya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha pakai aja kalau kulitnya udah ngerasa butuh.

      Hapus
  3. Keliatan banget glowingnya setelah pakai padahal baru 7 hari ya, amazing bgt Loreal ini, aku pakai essencenya aja udah jatuh cinta bgt loh.

    BalasHapus
  4. Elegan kali maaak oii kemasannya, kyk skincare korea, minimalis gitu aaaa cantik pasti dijejerin di meja rias.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius ini sepemikiran, cantik bgt kalau dipajang di meja rias, estetik.

      Hapus
  5. Aku tahun ini baru mau coba pakai serum nih, kepincut sama review kali ini, semoga cocok nanti

    BalasHapus