Kamis, 17 September 2020

# FOOD

Ulang Tahun Rafathar ke-5, Nagita Slavina Mulai Ajarkan Pola Hidup Sehat


Hayo, siapa yang tidak kenal dengan Rafathar putranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015 dengan nama lengkap Rafathar Malik Ahmad. Memasuki usianya yang ke-5 tahun, Gigi dan Raffi memberikan kejutan di hari ulang tahunnya tepat pada pukul 12 malam. 


Momen tersebut mereka abadikan dalam bentuk video dengan judul "BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” video tersebut diunggah pada kanal YouTube Rans Entertainment.



Gigi sebagai ibu tentu berharap Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Caranya dengan memberikan asupan yang bergizi, seperti yang terlihat pada video tersebut bahwa Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi.


Rafathar dan Raffi terlihat sangat menikmati hingga saling berebut mie Lemonilo. Sangat seru sekali. Gigi juga menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat tersebut. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo.


Tak hanya keluarga Raffi, aku pun juga sangat menyukai mie instan Lemonilo, selain enak juga sehat, harganya juga relatif, bisa dimakan setiap hari dengan berbagai varian rasa. Untuk penyuka mie sepertiku, Lemonilo ini pilihan paling tepat. 


Kalau misalkan dulu kita beranggapan mie instan sangat tidak sehat, tidak berlaku pada mie instan Lemonilo. Karena dibuat berdasarkan kecemasan rakyat Indonesia akan berbahayanya mie instan, oleh karena itu Lemonilo hadir untuk menjawab keresahan tersebut dengan menghadirkan mie instan tapi menyehatkan. Jadi, gak ragu lagi makan mie instan setiap hari.


Mie Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia, mie ini sangat mudah didapatkan.


Perayaan ulang tahun Rafathar semakin seru, ketika Gigi dan Rafathar lanjut dengan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment. Gigi dan Rafathar terlihat sangat bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Sebagian besar, kado-kado tersebut berisi mainan favorit Rafathar. Ada pula yang memberikan sepatu keren untuknya. Rafathar sangat gembira mendapatkan berbagai macam kado di hari spesialnya. Gigi pun turut berbahagia melihat banyak sekali orang yang menyayangi Rafathar dan mengungkapkannya melalui doa dan kado ulang tahun.


Selamat ulang tahun Rafathar, semoga tumbuh menjadi anak lelaki yang berbakti pada orang tua, sehat dan berbahagia. Saling menyangi sesama dan bermanfaat untuk sekitar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar