Minggu, 25 Oktober 2020

Anniversary Lemonilo, Ria Ricis Bikin Giveaway Berhadiah Brompton dan iPhone

Dalam rangka Anniversary Lemonilo, Ria Ricis adik dari Oki Setiana Dewi mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis, Derry.


Pasti kenal Ria Ricis dong? Ricis adalah salah satu YouTuber Indonesia papan atas yang sudah berhasil menggaet lebih dari 20 juta subscriber. 


Dalam video bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, Ricis telah menyiapkan kejutan sekaligus kado spesial untuk Derry. Ricis sengaja membeli topi mahal untuk Derry karena sahabatnya ini sangat menyukai topi. Namun, ia mengemasnya dalam bungkus kado biasa agar tidak terkesan mewah.

Sambil mempersiapkan kejutan ulang tahun, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap cemilan. Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet.

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis.

Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.

Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya.

Ricis Ajak Subscriber Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo!





Selain memberi masukan untuk sahabat-sahabat sekaligus para subscriber-nya mengenai pola makan sehat, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun.

Spesialnya, di momen ulang tahun Lemonilo kali ini, ada giveaway dengan berbagai macam hadiah yang bernilai jutaan rupiah. 

Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.

Usai menyantap mie Lemonilo, Ricis dan sahabat-sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Tak disangka, kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry tidak sesuai dengan rencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar