Selasa, 19 Mei 2020

# ADVETORIAL

Toyota Yaris di Auto2000 Gatot Subroto Mobil yang Cocok untuk Perempuan Indonesia

Pada mulanya, mobil memang diperuntukkan bagi laki-laki. Namun, ternyata, menurut fakta, lebih dari dua per tiga mobil dibeli oleh perempuan dalam setahun. Sehingga, hal ini menunjukkan bahwa kaum wanita pun menggunakan mobil untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sebab, mobil pribadi dianggap sebagai kendaraan yang lebih nyaman ketimbang naik transportasi umum.


Untuk memenuhi kebutuhan mobil bagi wanita, Auto 2000 Gatot Subroto merekomendasikan salah satu mobil Toyota yang cocok. Yakni Toyota Yaris.


Produsen pembuat mobil, salah satunya Toyota, sudah membuat mobil yang dirancang secara khusus dari segi karakter, desain, dan sebagainya sejak puluhan tahun lalu. Sehingga, saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi mobil khusus untuk wanita dengan variasi yang cukup banyak.


Para produsen dan dealer seperti Auto 2000 Gatot Subroto pun berlomba menyediakan mobil yang nyaman untuk perempuan di Indonesia. Dimana ada beragam aspek yang menjadi tolak ukur bagi perempuan untuk memilih mobil. Selain desain, harga juga menjadi salah satunya.


Nah, sebagai penyedia mobil Toyota terbaik di Indonesia, salah satu cabang dari Auto2000 yang berlokasi di Medan, yakni Auto2000 Gatot Subroto, memberikan rekomendasi mobil terbaik untuk perempuan yaitu Toyota Yaris.


Spesifikasi dan Keunggulan Toyota Yaris untuk Perempuan


Toyota Yaris adalah salah satu model yang paling laris dari Toyota yang terjual di seluruh dunia. Bahkan, karena sangat populer, maka ada berbagai model yang tersedia. Dari sisi eksterior, Toyota Yaris mempunyai tampilan desain yang futuristik, sporty, stylish, dan juga elegan. Pastinya, akan membuat kesan feminin dari para perempuan semakin terlihat.


Bagian interior Toyota Yaris juga ada sentuhan yang terus diperbarui sehingga menjadi lebih elegan dan modern. Ruang kabin pada Toyota Yaris cukup luas sehingga, ruang gerak para perempuan menjadi semakin leluasa.


Salah satu keunggulan dari Toyota Yaris Auto 2000 Gatot Subroto ini ada pada bagian dashboard. Yang mana terdapat konsep complete features yang membuatnya terkesan lapang.


Tipe mesin dari Yaris adalah In-line 4 Cyl, 16 valve, DOHC, Dual VVT-i. Sedangkan isi silindernya adalah 1496 cc. Untuk torsi maksimum dari Toyota Yaris adalah 14.3 / 4,200 Kgm/Rpm. Lebih istimewa lagi karena mesin mobil ini menggunakan sistem pemasukan bahan bakar berupa fuel injection.


Secara lebih detail, dimensi dari mobil yang terkesan feminim ini adalah panjang x lebar x tinggi x jarak poros roda sebesar 4,145 x 1,730 x 1,500 x 2,550 mm. Untuk transmisinya sendiri sangat beragam, mulai dari 5-Speed Manual (E Grade M/T) hingga 7 Speed CVT ( TRD Sportivo CVT ).


Suspensi depannya menggunakan Macpherson Strut dan suspensi belakangnya adalah Torsion Beam. Rem depan dan belakangnya adalah 14” Ventilated Disc dan Drum (E Grade, G Grade). Untuk alasan keamanan ketika mengerem, ada sistem tambahan yang tersedia yakni ABS, EBD, dan BA. Ukuran ban dari mobil ini adalah 185/60R15 dan 195/50R16. Dengan power steering rack and pinion, serta Electric Power Steering With Tilt, maka aktivitas berkendara Anda menjadi lebih nyaman.


Toyota Yaris di Auto2000 Gatot Subroto Medan


Pastinya, jika Anda berdomisili di Medan, maka sangat disarankan untuk membeli mobil Toyota Yaris di Auto2000 Medan Gatot Subroto. Pasalnya, cabang dari Auto2000 ini akan menyediakan berbagai layanan yang menarik serta promo yang dapat Anda lihat langsung di situs resminya yakni di https://auto2000.co.id/.


Anda juga bisa membeli berbagai varian dari mobil Toyota lain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Yuk, segera hubungi kami untuk mendapatkan mobil terbaik Toyota Yaris untuk para perempuan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar