Jumat, 17 Januari 2020

# ADVETORIAL

Apartemen menjadi Penginapan yang Paling Dicari

Beberapa kata pencarian di internet teratas seputar penginapan dan hunian adalah apartemen. Apartemen memang kian hari memiliki pamor yang lebih tinggi dibandingkan properti yang lain. Hal ini disebabkan modernitas membawa pola pikir yang ingin serba ringkas dan murah. Apartemen menjadi jawaban atas pertanyaan itu, dimana properti apartemen merupakan properti yang murah bila dilihat dari segi harga. Dan apartemen cenderung lebih ringkas karena ukurannya yang tidak seberapa tapi cukup elegan.

Di beberapa kota besar telah banyak berdiri berbagai macam nama apartemen yang digandrungi oleh masyarakat. Sebut saja salah satu Kota di Jawa Barat yaitu Bekas, bisnis Sewa Apartemen Bekasi cukup pesat di sana. Hal ini terjadi karena Bekasi merupakan kota penyangga DKI Jakarta yang mulai merangkak menjadi Kota Metropolitan.

Masyarakat yang memiliki pola berpikir dinamis dengan perkembangan modernitas yang cepat membuat bisnis Sewa Apartemen Bekasi tidak akan mati. Di samping itu, ada beberapa cara bagaimana kamu bisa mendapatkan Sewa Apartemen Bekasi dengan harga yang terjangkau. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak beberapa apartemen di Bekasi yang disewakan dengan harga yang murah!

1.  Centerpoint Apartemen

Ini salah satu apartemen yang paling dikenal di Bekasi. Terletak di Jalan Ahmad Yani daerah Bekasi Barat. Dengan rating 8,6/10, bisa kamu coba fasilitas di sana berupa wifi, TV, lemari es, ruang keluarga yang nyaman, kolam renang, area merokok, dan teras. Kamu bisa merasakan tinggal di sini serupa tinggal di rumahmu sendiri karena fasilitasnya memberikan suasana rumah yang kental. Tak hanya itu saja, apartemen ini juga menyediakan kapasitas orang yang bisa menginap sebanyak 3 orang. Jadi kamu bisa menginap di sini bersama dengan teman-temanmu. Kamu bisa langsung Sewa Apartemen Bekasi ini dengan menggunakan Traveloka di link https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/bekasi-103896

2.  Grand Kamala Lagoon

Beralamat di Jalan KH. Noer Ali daerah Pekayon Jaya. Grand Kamala Lagoon merupakan salah satu apartemen yang dekat dengan pusat kota Bekasi. Beberapa pemilik apartemen di Grand Kamala Lagoon hanya menyewakan untuk 2 tamu saja sehingga tidak cocok bila dipakai staycation dengan jumlah orang yang banyak. Tapi jangan khawatir, beberapa fasilitas lainnya tetap ada seperti AC dan kulkas sehingga bisa membuatmu nyaman tinggal di apartemen ini.

3.  The Springlake Summarecon Bekasi

Ini salah satu apartemen di Bekasi yang terkenal di Bekasi Barat. Sama dengan apartemen sebelumnya, apartemen ini hanya mampu menampung 2 orang saja karena hanya tersedia 1 Double Bed. Tapi kamu tetap bisa menginap bersama dengan teman-temanmu, karena tersedia juga 1 unit kamar dengan 1 Double Bed,  1 Queen Bed, dan 1 single bed yang cukup untuk 3 tamu dan lebih. Tersedia juga wifi, pendingin ruangan, dan kulkas untuk memanjakan tamu selama menginap di sana.

Untuk urusan tarif pada dasarnya tergantung dari unit kamar yang hendak kamu pesan. Semakin besar kapasitas orang yang bisa ditampung maka akan semakin mahal, dan semakin banyak fasilitas yang tersedia maka akan semakin mahal. Bila demikian kamu cukup cari promo di platform Traveloka. Keuntungan memesan di Traveloka adalah kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan dengan Kupon yang menarik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar