Kamis, 18 Juli 2019

# BEAUTY # BODY CARE

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati
Selain wajah, badan juga harus dirawat. Penggunaan handbody saja tidak cukup, karena aktifitas yang mengeluarkan keringat & terpapar sinar matahari membuat sel kulit mati menumpuk dan menjadikannya kusam sekaligus kering. Oleh karena itu, melakukan scrubbing seminggu sekali bisa jadi solusi agar kulit badan tetap lembab dan halus. Nah, aku baru aja nih nyobain body scrub lokal yang bagus untuk kulit kering yaitu ElsheSkin Milk Body Scrub.

Kalau kalian pembaca setia blog ini pasti udah kenal banget sama brand ElsheSkin, soalnya aku udah sering banget review produk-produk mereka. Tapi, bisa jadi kalian adalah pembaca baru, jadi aku jelasin sedikit tentang ElsheSkin ya.

Tentang ElsheSkin


ElsheSkin adalah brand lokal yang juga memiliki klinik di Yogyakarta. Ditangani oleh dokter yang ahli di bidangnya. Sudah terdaftar BPOM dan aman untuk ibu hamil serta menyusui sesuai konsultasi & kondisi kulit. Produk-produk ElsheSkin bisa didapatkan langsung di klinik, e-commerce yang terdaftar juga pada reseller resmi. Selain skincare, ElsheSkin juga memiliki kosmetik seperti lipstick yang berkolaborasi dengan Tasya Farasya dan juga memiliki produk body care yang akan aku review ini.

Klaim ElsheSkin Milk Body Scrub


Dengan bahan aktif Ethylhexyl Palmitate, Hydrolized Milk Protein, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate (vitamin E), dan butiran scrub-nya yang halus membantu mengangkat lapisan atas kulit mati plus melembabkan kulit.

Kemasan ElsheSkin Milk Body Scrub

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati

Berbentuk jar putih plastik dengan mode tutup putar ulir, kemasannya lumayan gede karena isinya banyak 250gr. Ditutupnya terdapat klaim Reduce dead skin cell atau mengurangi sel kulit mati, sedangkan di kemasan bawa terdapat klaim, komposisi, cara penggunaan dan produksi. Ada pembatas antara tutup dan isi, meminimalisir scrubnya tumpah.

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati


POM NA18170700575 Exp 02 22

Komposisi ElsheSkin Milk Body Scrub


Aqua, Stearic Acid, Polyethylene, Propylene Glycol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Hydrolyzed Milk Protein, Aminomethyl Propanol, Titanium Dioxide, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, BHY, Imidazolidinyl Urea, Parfum.

Menurut klaimnya, body scrub ini menggunggulkan empat kompisisi yaitu Ethylhexyl Palmitate merupakan bahan aktif dari palm oil yang baik untuk melembutkan kulit, Hydrolized Milk Protein adalah protein yang kaya akan asam amino yang memiliki sifat anti iritasi, menghidrasi juga meningkatkan elastisitas kulit. Titanium Dioxide mampu mencerahkan kulit. Tocopheryl Acetate (Vitamin E) membantu menjaga kelembaban kulit.

Tekstur & Aroma ElsheSkin Milk Body Scrub

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati

Teksturnya scrub dengan butiran yang lumayan halus, tergantung bagaimana pengguna mengoleskannya, jika terlalu kuat ya bisa saja jadi iritasi (jangan salahkan produk hehe) untuk aromanya sendiri, wanginya enak karena memang mengandung parfum pada body scrub ini. Menurutku, aromanya seperti susu vanilla.

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati

Cara Penggunaan ElsheSkin Milk Body Scrub


Cara penggunaan yang disarankan adalah sebelum mandi, itu artinya scrub ini bukan lulur yang bisa digunakan sebagai pengganti sabun. Oleskan scrub di bagian tubuh yang ingin dibersihkan, dianjurkan untuk digunakan ke seluruh badan. Setelah dioles, urut/pijat dengan gerakan lembut memutar hingga scrub merata, diamkan 10-15 menit kemudian gosok lembut hingga sel kulit mati nya luruh, kata lainnya hingga daki bercampur dengan scrub berubah warna menjadi gelap.

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati
Kemudian bilas hingga bersih. Setelah dibilas memang akan menimbulkan sedikit rasa licin, bisa dibersihkan hingga benar-benar dirasa nyaman. Kulit akan terasa lembab dan lembut setelahnya. Badan juga jadi wangi banget, berasa mandi susu.

Hasil Pemakaian ElsheSkin Milk Body Scrub


Aku baru menggunakan scrub ini satu kali, hasil yang kurasakan tentu saja kulit jadi lebih bersih, lembab dan lembut banget. Aroma susu vanilla-nya bertahan lumayan lama, daki di bagian yang sulit terjangkau jadi bersih. Aku mau rutin menggunakan scrub ini seminggu sekali, agar sel kulit mati benar-benar rontok dan kulit jadi lebih cerah.

Nah, untuk kalian yang punya kulit kering dan ingin membersihkan kulit dari sel kulit mati, bisa banget pakai body scrub ElsheSkin ini. Tidak membuat kulit iritasi, aromanya enak dan melembabkan.

[Review] ElsheSkin Milk Body Scrub - Melembabkan & Mengurangi Sel Kulit Mati

Kalian bisa gunakan kode voucher SQUADAGNES untuk dapatkan diskon 10% minimal order 250.000,- di website www.elshsekin.com atau vita Whatsapp +62 812-2266-4664 & line di @elshe & Kabar gembira untuk bulan Juli 2019, ada promo GRATIS ONGKIR.

Nah, jadi kalian tetap bisa gunakan kode diskonku + gratis ongkir. Tapi ingat ya, orderan yang gratis ongkir adalah orderan yang senilai 200k setelah menggunakan kode diskon.

Harga: Rp 99.000,-
Bulan Juli 2019 sedang diskon jadi 74.250,-

Rate Keseluruhan:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


9 komentar:

  1. Wah ney pengen cobain deh ,diskon pakai kode dari nay sampai kapan?

    BalasHapus
  2. Kalo udah susu kandungannya pasti ampuh mencerahkan ya Ney, apalagi ada scrub halusnya.

    BalasHapus
  3. Kk suka kalo pake scrub itu aromanya yang tahan lama, 😁 makanya make pas mandi sore, jadi malam awak mo tidur Harum Harum manja gitu ya kan haha

    BalasHapus
  4. Pecinta scrub akutuh jadi pengen cobain juga scrub elsheskin ini

    BalasHapus
  5. Aku pakai juga body scrub ini ney. Suka sama wanginya itu lhoooo. Kek berendam di bak susu

    BalasHapus
  6. Semakin teracuuun sama elsheSkin. Tapi satupun belom kesampaian dicoba kak 😂

    BalasHapus
  7. Ini sih bikin mupeng kali ney. Apalagi aku suka pakai scrub badan..

    BalasHapus
  8. Hal yang paling gabisa ketinggalan nih kalau mandi. Elsheskin sekarang udah makin banyak aja ya jenis produknya.

    BalasHapus
  9. aku jarang bangetvpake scrub badan, tapi baca ini jadi pengen juga wkwkkw

    BalasHapus