Minggu, 28 Juli 2019

# EVENT # TECHNOLOGY

Acer Day 2019 di Medan, Beli Laptop dapat Cashback Berkesempatan Trip ke Korea. Mau?

Sebagai seorang content creator atau blogger, laptop jadi alat yang wajib banget dimiliki. Karena sebagian besar aktifitas dilakukan dengan laptop, seperti menulis, design, editing foto, editing video dan banyak lagi. Salah satu laptop yang sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah Acer, brand ini sudah 10 tahun berturut-turut hingga 2017 meraih penghargaan ICSA karena memiliki indeks kepuasan konsumen yang tinggi. Bahkan Acer juga telah diakui sebagai salah satu brand top dalam pasar global dan perusahaan paling terkemuka di dunia.

Nah, tahun 2019 ini dalam rangka anniversary Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi kepada kita semua pengguna produk Acer, dengan menghadirkan berbagai penawaran spektakuler melalui campaign Acer Day yaitu #XtraFun dan #XtraCool. Khusus tahun ini juga, Acer Day kembali memberikan penawaran terbaik yang disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

Kamu berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juta rupiah, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru, mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Wow, keren banget kan?

Untuk itu, Acer Day 2019 menggelar tour ke kota-kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Pontianak, Palembang, Makassar, Jakarta, Banjarmasin, Bandung dan Medan. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan tentu memiliki potensi sebagai pengguna laptop yang sangat banyak, apalagi gamer. Dalam tour yang berlangsung di hotel Grand Aston Medan ini (26/7/2019) dihadiri oleh blogger dan media di kota Medan, terlihat sangat antusias dengan hadirnya beberapa produk terbaru Acer yang terpampang di pameran.
Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas, dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Dibuktikan dengan diraihnya Top Brand Award 2019 dalam kategori laptop/notebook sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia.

Kenapa Memilih Acer?


Acer menyediakan produk dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik. Serangkaian test dilakukan secara menyeluruh terhadap material dan fungsi dari produk Acer.

- Enduring Quality

Produk-produk professional Acer dirancang dan diuji untuk melihat kemampuan bertahan pada kondisi getaran, guncangan, jatuh, temperatur yang ekstrim, kelembaban, debu, serta sengatan listrik.

- Temperature Test

PC keluaran Acer harus mampu boot up secara normal dalam suhu panas maupun dingin. Temperatur dingin dibuat menjadi -20 derajat celcius dan kelembaban rendah pada suhu freezer sementara temperatur panas dibuat di dalam oven dengan suhu 60 derajat celcius dan 35% kelembababn relatif.

- Hinge-Life Test

Acer melakukan pengujian terhadap notebook untuk memastikan bahwa produk Acer dapat terbuka dan tertutup dengan baik serta tahan lama. Selama pengujian, notebook dibuka dan ditutup 25.000 kali untuk memastikan engsel dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

- Pressure Test

Untuk memastikan daya tahan produk Acer, diadakan pengujian tekanan terhadap produk dengan menumpukkan bobot hingga 60 kg/cm2.

- Vibration Test

Uji getaran telah dilakukan pada mesin yang ada di dalam produk Acer dengan getaran hingga 500Hz dan 220 G Shock.

Dengan beberapa pengujian tersebut, produk-produk Acer layak menjadi teman digitalmu.

ConceptD - Creation for Creators, True Colors Just The Way You See

Acer Day 2019 di Medan, Perkenalkan Laptop Tertipis & Teringan di Dunia
Pada Campaign Acer Day 2019 ini juga memperkenalkan ConceptD, terdapat dua tipe yaitu ConceptD 7 & 5. Merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para content creator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, hadir dengan tema True Colors Just The Way You See.

Warna yang ditampilkan pada layar monitor sama persis seperti aslinya, dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau, dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Berikuti ini, Herbet Ang mencoba membandingkan tampilan layar ConceptD dengan laptop varian lain, terlihat bahwa ConceptD memiliki pencahayaan yang real.
Cocok banget untuk pekerja kreatif dalam hal desain yang membutuhkan alat professional, ConceptD menampilkan layar UHD 4K penuh pixel yang didukung oleh beberapa teknologi warna. Selain itu juga menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.
Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB setara deh dengan perpustakaan, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Acer Swift 7, Laptop Tertipis & Teringan di Dunia

Acer Day 2019 di Medan, Perkenalkan Laptop Tertipis & Teringan di Dunia
Dalam kampanye Acer Day di kota Medan, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Laptop tipis dan teringan di dunia ini memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam, mempunyai bezel yang luar biasa tipis hanya 2.57mm, nyaris tanpa bingkai. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%.
Keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu. Tersedia dalam dua warna, black & white.
Ukuran 14" tapi lebih kecil dari laptop ukuran yang 14" setara 12 "
Sumber foto: @acerid
Aku sudah mencoba langsung memegang Acer Swift 7 tersebut dan benar saja, seperti memegang buku, sangat ringan bahkan bisa dipegang hanya dengan dua jari saja.

Penawaran Istimewa Acer Day 2019

Kamu juga dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, kamu telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.
Untuk penawaran istimewa pada Acer Day 2019 ini, ada Acer Swift 3 yang merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Acer Day Edition, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Air. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.
Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) Nitro 5 merupakan lini lapton gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.
Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.
Selain itu, Acer juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Khusus untuk Swift 7 pada periode Acer Day 2019 ini, akan mendapatkan Free IBL Sound Gear senilai 3.6 juta.
Herbet Ang juga mengatakan “Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”
Acer Day 2019 di Medan, Perkenalkan Laptop Tertipis & Teringan di Dunia

Cara Mendapatkan Reward Poin & Trip ke Korea pada Acer Day 2019

Kabar gembira nih, tidak hanya untuk pembeli produk Acer di periode ini tapi untuk kita yang sudah terlebih dahulu memiliki produk Acer juga bisa ikutan dapat hadiah loh. Penasaran gimana caranya? simak step berikut ini ya:

1. Klik acerid.com/acer-day


2. Registrasikan diri kamu

Klik Sign
Kalau sudah punya akun bisa langsung login, jika belum register bisa via social media juga
Isi data diri kamu dengan lengkap

3. Daftarkan pembelian produk Acer-mu dan dapatkan poin hingga 2000


4. Bagikan konten untuk langsung dapatkan 100 poin

Untuk kalian yang tidak beli produk Acer pada periode tersebut juga bisa ikutan mendapatkan hadiah loh, dengan mengikuti Acer Day Spin Wheel. Caranya gampang, cukup share Xtra Cool Contens di social media-mu maka kamu akan mendapatkan token yang bisa digunakan untuk bermain Spin Wheel. Kamu bisa mengumpulkan poin reward dan memenangkan hadiah keren dari Acer.

Namun, sebelumnya kamu akan terlebih dahulu mendapat 100 point dan 5 token karena sudah berhasih sign up.
Kemudian token tersebut bisa kamu gunakan untuk 5 kali memutar spin wheel

Setelah itu, token bisa didapatkan dengan cara share contens ke social media. Pilih salah satu content atau boleh semuanya, klik tombol Share
Kemudian akan muncul icon tiga social media, share sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan token yang banyak

5. Dapatkan hadiah menarik dan menangkan Grand Prize liburan ke Korea Selatan

Dapatkan langsung 25 Nitro Backpack dan 1 Laptop Swift Acer Day Edition pada tanggal 5 & 19 Agustus. Juga pada tanggal 5, 16 & 30 September 2019.
Selain itu juga ada Xtra Prize di tanggal tertentu, kalian bisa bermain Spin Wheel di tanggal yang telah ditentukan. Peluangnya lebih besar. Catat tanggalnya ya.

Gimana? sudah tidak sabar untuk trip ke Korea? atau sudah tidak sabar menjadi salah satu orang yang beruntung memiliki laptop Acer Swift 3? Kamu bisa mengikuti challenge online ini untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer-mu.

Kamu masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa berupa cashback hingga jutaan. Informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, kamu bisa cek di www.acerid.com/acerday. Selain itu, jangan luoa ikuti juga keseruan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia. Good luck guys.

1 komentar:

  1. Wah tipis banget nih yah sis, enak dibawa kemana-mana apalagi yang kerja pindah-pindah pasti lebih mudah bawanya.

    BalasHapus