Jumat, 24 Mei 2019

# EVENT

Festival Patungan untuk Berbagi; Kolaborasi OVO, Tokopedia & Grab Hadir di Medan


Kamis petang (23/5) aku berkunjung ke Festival Patungan untuk Berbagi di Istana Maimun Medan. Menaiki Grab Bike dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. Acara ini merupakan kolaborasi antara OVO, Tokopedia & Grab.
Dengan venue bernuansa hijau & ungu, pelataran Istana Maimun dipenuhi dengan stand-stand makanan & minuman juga merchant keren karya UMKM Kota Medan. 
Meski Tidak jauh dari Ramadhan Fair, festival ini tetap ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati jajanan dengan cash back 30% jika transaksi dengan OVO.
Selain itu, pengunjung juga bisa berdonasi dalam bentuk non-tunai. Bulan Ramadhan di era digital, donasi tidak hanya bisa cash, lewat OVO juga bisa.
Untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, sekaranglah waktunya. Donasi Parsel Terbesar di kota Medan.

Sedikit dari kita, berarti bagi mereka.
Serunya lagi, Komunitas Blogger Medan ikut memeriahkan festival ini dengan sharing tentang blogging. Untuk kamu blogger yang ada di Medan, boleh banget ikut kegiatan bulanan yaitu Durian (Diskusi Ringan Anak Medan) info lengkapnya cek di instagram @blogger_medan ya.
Acara ini berlangsung dari tanggal 22-26 Mei 2019, bakal dimeriahkan oleh Band Wali. Jadi sembari jajan bisa ikut berdendang nyanyi lagu-lagu Islami.

Jangan lupa Ajak keluarga dan konkawanmu ya untuk bukber di festival ini. Tidak perlu khawatir kelewatan magrib, karena di festival ini tersedia musholah  loh.
Ajak juga teman-temanmu berdonasi agar amal kita di bulan Ramadhan ini semakin berkah.
#PatunganUntukBerbagi #AutoBahagiaMedan

1 komentar:

  1. Perpaduan warna hijau & ungu ternyata kece bgt ya beb, nuansanya adem bgt, lokasinya juga bersih banget ya

    BalasHapus