Kamis, 16 Mei 2019

# FINANCIAL

Butuh Dana untuk Persiapan Lebaran? Ini Solusinya


Dua minggu sudah Ramadhan dilalui, tidak terasa sebentar lagi akan menyambut lebaran. Banyak hal yang harus dipersiapkan, apalagi yang punya niat untuk mudik. Terkadang niatan tersebut terabaikan karena tidak ada dana. Padahal sekarang untuk mendapatkan dana cepat itu sangat mudah.

Selain mudik, beberapa hal yang perlu dipersiapkan menjelang lebaran adalah dana untuk renovasi rumah, memiliki rumah yang indah dan terawat menjadi impian setiap orang, apalagi saat lebaran nanti rumah akan dikunjungi sanak- saudara. Dana untuk sandang pangan, seperti baju lebaran dan juga kue-kue sebagai cemilan menyambut tamu yang datang. Sebuah tradisi lebaran yang sangat dinanti-nanti.

Usai lebaran juga biasanya akan banyak pasangan muda-mudi yang menikah, dana pernikahan tentulah tidak sedikit, ditambah lagi keinginan untuk punya rumah sendiri. Semua keperluan tersebut bisa diatasi dengan pengajuan dana cepat.

Bingung bagaimana caranya mendapatkan pinjaman dana cepat? Sekarang banyak sekali website perusahaan keuangan yang menawarkan pinjaman, tidak perlu pergi keluar rumah, hanya via website saja. Namun apakah website tersebut dapat dipercaya?

Berikut kriteria website penyedia dana cepat yang aman dan terpercaya:

1. Memiliki Situs Resmi

Sebelum mengajukan dana cepat, baiknya pelajari dulu website perusahannya. Telaah apakah website tersebut resmi atau tidak. Biasanya situs resmi menggunakan top level domain, hindari bila ada penawaran yang situsnya menggunakan platform gratis, apalagi menerima penawaran pinjaman online via SMS atau Whatsapp. Jangan sembarangan mengklik link yang disebar lewat sms bila menyatakan penawaran dana pinjaman.

2. Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Syarat utama untuk mempercayai apakah tempat peminjaman online tersebut aman atau tidaknya adalah sudah resmi terdaftar di OJK. Bagaimana kita bisa tahu apakah benar sudah terdaftar? tentu saja bisa menghubungi nomor kontak resmi yaitu 157.

3. Alamat kantor yang Jelas

Sebelum mengajukan pinjaman, peminjam harus pastikan terlebih dadulu apakah perusahaan tersebut benar-benar ada atau hanya alamat palsu. Cara sederhana bisa cek melalui maps, apakah nama perusahaan tersebut sudah terdaftar di google bussines. Karena perusahaan resmi pasti akan mendaftarkan alamatnya agar mudah ditemukan.

4. Kontak Resmi

Pastikan juga situs tersebut memiliki kontak resmi yang bisa dihubungi, bisa dilihat dari email yang bukan dari email gratisan.

5. Layanan Transparan & Mudah Dihubungi

Dari situs resmi bisa diperhatikan bagaimana informasi mereka terbitkan, perhatikan info-info yang ada di situs tersebut. Mulai dari info produk, social media resmi dan juga kontak yang bisa dihubungi dengan mudah.

Salah satu website terpercaya adalah CekAja.com selain menyediakan pinjaman dana tunai, juga ada kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan. Memiliki bunga yang relatif murah dengan proses yang cepat dan cicilan yang ringan. Selain itu juga didukung oleh tenaga ahli yang akan membantu memberikan solusi agar pengajuan berjalan lancar.

Pengajuan Dana cepat di CekAja.com dapat langsung cair tanpa jaminan. Ini merupakan solusi alternatif bagi kamu yang membutuhkan dana tunai lebih cepat. Seluruh persyaratan dan prosedur yang semula harus dilakukan dengan tatap muka, sekarang tidak lagi. Bahkan, wawancara kelayakan kredit kini dilakukan melalui telepon. Mudah kan?

Hal tersebut ditujukan untuk kamu yang memiliki aktifitas padat dan tidak punya banyak waktu untuk datang ke kantor peminjaman. Untuk itu, kamu tidak harus datang ke cabang setiap bank untuk mengumpulkan informasi terkait produk yang diinginkan. Proses pengambilan keputusannya juga memerlukan waktu yang tidak lama, hanya 24 jam dengan proses pencairan dana minimal 3 hari kerja.

Selain prosesnya yang mudah, biasanya tenor yang diberikan juga cukup panjang, maksimal 20 bulan. Dengan pinjaman dana cepat ini, kebutuhan hidup yang sifatnya mendadak dapat langsung dipenuhi dengan mudah. Namun, pastikan terlebih dahulu suku bunga tidak memberatkan, tidak mematok harga di atas rata-rata lembaga keuangan pada umumnya. Penetapan rating pada tingkat bunga pinjaman, disesuaikan dengan ada atau tidaknya jaminan yang diberikan kepada peminjam.

Solusi lainnya, jika kamu memiliki aset untuk dijaminkan, kamu akan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah, karena hal itu sejalan dengan tingkat risiko yang timbul. Bila sewaktu-waktu kamu tidak dapat melunasi dalam jangka waktu yang ditentukan, kamu juga bisa melakukan negoisasi untuk memperpanjangnya.

Nah, mudah banget kan melakukan pengajuan dana cepat. Jadi, untuk kamu yang sangat membutuhkan pinjaman untuk kebutuhan menjelang lebaran, tidak perlu khawatir lagi apalagi bingung jika tidak punya jaminan, karena ada banyak solusi yang ditawarkan tergantung kesanggupanmu. Info lengkapnya bisa langsung lihat di https://www.cekaja.com/kredit/

3 komentar:

  1. Kabar baik  Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  2. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  3. Akan buruk untuk menyimpan ini untuk diriku sendiri. Saya menemukan ahli biner terbaik Crypto yang sangat membantu saya untuk berinvestasi, dia sangat jujur dan rajin dalam pekerjaannya. Yang saya lakukan hanyalah berinvestasi dan dalam 5 hari dia menghasilkan $15.000 untuk saya. Hubungi dia melalui email: meduardabernardo132@gmail.com, WhatsApp:+17205262152

    BalasHapus