Rabu, 13 Maret 2019

# CLEANSER # REVIEW

Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution

Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution
Hai hai pejuang jerawat, kembali lagi aku akan membahas skincare, khususnya cleanser untuk kulit berjerawat dan sensitif. Kayaknya beberapa minggu ini bahasanku tentang skincare terus ya. Iya bener, sekarang aku lagi di fase penyembuhan kulitku karena breakout. Tapi sekarang sudah mulai berangsur pulih, jerawat sudah mulai reda, kuncinya hanya perlu sabar dan paham skincare apa yang dibutuhkan kulit kita. Plus konsisten juga.

Aku akan membahas tentang Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution, ini adalah review selama dua  minggu pemakaian. Semoga kalian yang punya kulit sensitif dan acne prone, bisa mendapat pencerahan cleanser apa yang cocok untuk kalian.

Tentang Swissvita


Swissvita adalah brand asal Taiwan di bawah naungan AllYoung (International Trade Co Ltd) Beberapa produk Swissvita mengenakan kemasan aluminium untuk secara efektif menghilangkan plasticizer sehingga tingkat kanker payudara pada wanita menurun. Swissvita senantiasa memastikan masalah kulit perempuan Asia dirawat dengan baik sesuai semboyan 'Safe and Efficacy'. Produk yang aman dan manjur menjadi klaim Swissvita yang telah menjadi satu-satunya perawatan kulit estetika Taiwan dalam tabung aluminium. Meski belum mencakup semua produknya.

Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Klaim: Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran dan minyak dengan lembut dengan pembersihan secara menyeluruh, serta memperbaharui permukaan kulit agar kulit lebih lembut dan halus.
Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution

Berfungsi untuk mengatasi:

- Pori-pori tersumbat - Komedo - Kulit berminyak - Kulit berjerawat - Kulit kusam dan kering

Meski di produk ini terdapat keterangan 'Acne Clearing Solution' ternyata cleanser ini justru bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Penasaran kan? yuk simak review-nya, aku mulai dari kemasannya yang serba putih ini ya.

Kemasan Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Produk ini dikemas dengan kotak serba putih, diselingi warna merah sebagai ciri khas brand-nya. Aku suka perpaduan warnanya, Selain itu, sebagai pecinta warna putih, aku semakin antusias, karena brand ini semakin menunjukkan keesklusifan produknya yang 'tidak murah'
Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution
Selain keterangan nama produk, pada kotaknya terdapat keterangan perihal klaim, fungsi produk dan cara penggunaan. Di sisi lain, juga terdapat keterangan berbahasa Taiwan beserta ingredients.

Untuk kemasan cleanser-nya sendiri terbuat dari bahan plastik yang tidak transparan, dengan tutup mode putar ulir standing. Selain itu juga terdapat keterangan bahwa produk ini hanya bisa digunakan enam bulan setelah produk dibuka.
Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution

Ingredients Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Aqua, Sodium Lauroyl Glutamate, Propanediol, Sodium Cocoyl Isethionate, PEG-32, PEG-6, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Decyl Glucoside, Pehnoxyethanol, Chlorphenesin, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Sucrose, Urea, Sodium Citrate, Malic Acid, Tartaric Acid, Copper DNA, Arginine

Selain daripada ingredients di atas, ada tiga bahan aktif yang menjadi keunggulan Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution yaitu:

  • Moringa Pterygosperma Seed - Membersihkan tanpa iritasi
  • Lotus Flower Extract - Mencegah kotoran kembali ke permukaan kulit
  • Uncaria Tomentosa Extract - Formula khusus untuk memperbaiki sel kulit


Tekstur dan Aroma Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Pertama kali menggunakan cleanser cream ini, aku terpesona. Cream-nya bener-bener lembut banget,, foam-nya melimpah. Sebelum pakai, aku waspada apakah cleanser ini mengandung SLS atau tidak, karena busa yang dihasilkan SLS bisa membuat kulit kering. setelah dicek, ternyata tidak ada SLS di dalam ingredients cleanser cream ini, lega banget, merasa tidak bersalah jadinya hehe. Kulit sensitif itu bener-bener banyak pantangannya, Alcohol, fragrance dan SLS jadi momok tersendiri, dan untungnya tiga bahan menakutkan tersebut tidak ada di cleanser ini, bahagianya.
Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution
Aromanya itu seperti kelapa, enak banget. Kalau bisa dibilang seperti aroma sedapnya putu bambu. Dengan foam yang lembut, ditambah aroma yang relax, jadi nyaman memijat wajah, tanpa takut kulit jadi kering dan iritasi.

Cara Pemakaian Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Karena cleanser ini super gentle, dan mengingat harganya yang tidak murah, aku ngawet sih pakainya hanya di pagi hari. fyi nih, kulit kita di pagi hari masih lembut banget kan, jadi aku saranin pakai cleanser yang juga gentle, karena kulit saat pagi hari tidak terdapat polusi, palingan ya sisa skincare semalaman. Caranya hanya cukup keluarkan cleanser cream di tangan, beri sedikit air hingga menjadi foam, kemudian pijat lembut ke wajah. Lalu bilas hingga bersih.

Hasil Pemakaian Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution


Pemakaian produk ini sudah memperlihatkan hasil di dua minggu pertama, kulit yang awalnya gradakan jadi terasa sangat halus, beberapa jerawat mulai reda. Wajah jadi lembut dan nyaman. Tidak membuat kulit bruntusan, apalagi kering. Pemakaian teratur dua kali sehari mungkin akan memberikan efek lebih signifikan. Mengembalikan minyak alami kulit, dan mengontrol sebum berlebih. Itu sih yang aku alami di kulitku.
Swissvita 3D All Use Cleanser Cream - 3in1 Acne Clearing Solution

Kesimpulan:

Kelebihan:
+ Formulasinya lembut melembabkan
+ Tidak mengandung alcohol, fragrance & SLS
+ Aman untuk semua jenis kulit

Kekurangan:
- Harganya pricey
- Tidak tersedia toko offline

Isi: 100g
Harga: 286k

Rate:

4/5

Informasi Lebih Lanjut:

https://www.allyoung.co.id

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

1 komentar:

  1. serius.. aku jadi tergila-gila sama ini. tapi harganya mahal keles. jadi kesyel mau repurchase nya.

    BalasHapus