Jumat, 27 April 2018

Simak Informasi Mengenai Harga Jual Mobil Baru Tipe Keluarga Tahun 2018


Di era modernisasi seperti saat ini, bisa dilihat jika kebutuhan akan mobil saat ini memang kian lama kian tinggi. Alasannya tentu saja karena kendaraan yang satu ini dirasa lebih mampu memobilisasi kebutuhan transportasi masyarakat. Selain itu para pengguna mobil pun tak akan khawatir terkena panas atau hujan mengingat mobil mampu melindungi dengan baik. Untuk jenis mobil yang sangat banyak diminati adalah seri mobil keluarga. Harga jual beli mobil baru untuk tipe mobil keluarga pun sebetulnya tak begitu berbeda dari tahun sebelumnya.

Mobil keluarga memang mobil yang amat tepat dipakai oleh banyak masyarakat. Selain karena harganya yang cenderung terjangkau, mobil ini pun cukup muat banyak orang. Kenyamanan penumpang seolah juga jadi nomor satu sehingga desain interiornya amat mendukung untuk perjalanan dekat hingga jauh sekalipun. Bagi Anda yang berencana untuk membeli mobil keluarga baru, maka ini informasi kisaran harga di tahun 2018 ini:

1. Daihatsu New Xenia

Bisa dibilang mobil yang satu ini merupakan mobil sejuta umat. Ya, Daihatsu New Xenia bahkan kerapkali dijadikan mobil MPV terbaik karena harganya terjangkau dan performanya yang apik. Dengan mampu menampung 7 orang di dalamnya, maka tak heran jika Daihatsu New Xenia banyak diincar. Harganya sendiri dibanderol sekitar 150 juta rupiah. Mesinnya telah didukung dengan Dual VVT-i sehingga teruji dalam ketangguhan dan iritnya.

2. Honda Mobilio

Honda memang selalu terdepan dalam hal produksi otomotifnya. Honda Mobilio juga jadi andalan untuk seri mobil keluarga. Harganya mulai dari 176 juta rupiah dimana Honda Mobilio ini tak konsumsi bahan bakar terlalu banyak untuk perjalanannya. Dengan mesin tipe i-VTEC berteknologi CVT menjadikan perpindahan gigi pun kian halus dengan performa mesin efisien. Untuk harga mobil Honda Mobilio yang termahal adalah di kisaran 220 juta rupiah.

3. Toyota New Avanza

Siapa tak kenal mobil yang satu ini? Toyota New Avanza dibanderol mulai dari 180 juta hingga 220 juta. Varian terbaru adalah Toyota New Avanza dimana sudah dilengkapi dengan adanya tampilan interior terbaru ditambah kabin luas yang akan memberi kenyamanan lebih untuk penumpang.

4. Mitsubishi Expander

Rilis Agustus 2017 lalu, ternyata Mitsubishi Expander banyak mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia. Mitsubishi Expander ini juga seri MPV dimana dibanderol mulai dari 189 juta. Mitsubishi Expander ini diklaim merupakan perpaduan mobil jenis MPV dengan ketangguhan rasa SUV. Pastinya keren sekali.

Itulah beberapa rekomendasi dan informasi terkait harga jual mobil baru tipe mobil keluarga. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk itu pantau terus harga mobil dan dapatkan informasi otomotif lainnya lewat Seva.id sebagai platform otomotif terpercaya Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar