Sunday, May 6, 2018

# ADVETORIAL

4 Fiture Lemari Pakaian Minimalis Ini Akan Sangat Membantu Menyimpan Koleksi Fashion Anda

4 Fiture Lemari Pakaian Minimalis Ini Akan Sangat Membantu Menyimpan Koleksi Fashion Anda

Pakaian memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia, seperti yang diketahui bahwa ada 3 jenis kebutuhan pokok bagi manusia, diantaranya adalah makanan, rumah dan juga sandang atau pakaian. Hanya saja tidak bisa dipungkiri jika seandainya beberapa kalangan terkadang berlebihan di dalam mengoleksi item fashion, sehingga harus sedia ruang penyimpanan yang cukup banyak di rumah. Lemari pakaian minimalis memang masuk sebagai salah satu furniture penting yang harus ada di rumah, guna menyimpan semua jenis kebutuhan fashion Anda agar lebih aman dan nyaman.

Semakin kesini furniture yang satu ini memang ditawarkan dalam berbagai pilihan model yang cantik, harganya juga bervariatif mulai ratusan ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah, tergantung dari kualitas yang diinginkan saja. Hanya saja beberapa waktu belakangan ini banyak diantara konsumen yang lebih memilih furniture dengan gaya minimalis. Bukan tanpa alasan, melainkan karena ukuran ruangan yang mereka miliki juga tidak begitu besar, sehingga furniture minimalis ini menjadi pilihan terbaiknya.

Lemari pakaian minimalis ini juga tetap menghadirkan berbagai macam fiture untuk menampung semua koleksi fashion Anda. Agar tampak lebih nyaman dan juga serbaguna, hendaknya pilihlah yang dibekali dengan beberapa jenis fiture ini, diantaranya adalah:

1. Kaca, sebaiknya pilihlah yang seluruh bagian depan dilengkapi dengan kaca, apalagi bagi kaum hawa, ini akan sangat membantu dalam berdandan, tanpa harus menempatkan sebuah kaca tambahan lagi di dalam kamar, karena dalam satu lemari sudah dilengkapi dengan adanya fiture tersebut. Semakin lebar kaca yang digunakan ternyata hal ini juga memberikan tambahan manfaat lain, salah satu diantaranya adalah memberikan kesan yang lebih luas di dalam kamar atau ruangan tersebut.

2. Rak terbuka di bagian atasnya, fiture yang satu ini tak kalah populer beberapa waktu belakangan ini, keberadaan rak terbuka yang ada di bagian atas lemari tersebut memiliki fungsi tak lain adalah sebagai tempat penyimpanan sepatu atau tas, tanpa harus menempatkan lemari sepatu atau lemari tas tambahan, karena nantinya hanya akan membuat ruangan menjadi lebih sempit.

3. Laci, pilih juga lemari yang dibekali dengan laci, tak banyak memang desain lemari dengan bagian organizer yang satu ini, namun nyatanya sangat membantu dalam menempatkan beragam jenis aksesoris Anda ke dalamnya sehingga lebih aman. Bahkan bagi beberapa kalangan jika ukuran laci besar dan banyak juga dapat menyimpan buku-buku di dalamnya.

4. Pilihlah lemari yang tidak hanya menyediakan tempat penyimpanan pakaian lipat saja, melainkan juga pakaian yang digantung. Hal ini nyatanya juga tidak kalah penting, jika konsumen tidak memeriksa sampai ke bagian dalamnya, terkadang tidak tau bahwa sebenarnya lemari tersebut tidak dilengkapi dengan adanya fiture penyimpanan pakaian gantung. Padahal penyimpanan gantung ini sangat penting, tak lain dipakai untuk menyimpan pakaian-pakaian kerja seperti jas ataupun juga kemeja, sehingga nantinya tidak kusut.

Pilah-pilih model yang dilengkapi dengan beberapa fiture penunjang tersebut, pastikan juga bahan yang digunakan dalam pembuatannya berkualitas, sehingga bisa tahan lebih lama dan memberikan tampilan lebih artistik. Lemari pakaian minimalis ini solusi untuk menyimpan berbagai macam koleksi fashion hingga aksesoris Anda tanpa harus memakan terlalu banyak ruang atau tempat. Selain membeli jadi konsumen juga bisa membuatnya sendiri sesuai dengan selera. Kini ada lebih banyak pilihan model yang bisa dijadikan sebagai inspirasi pembuatan Anda.

No comments:

Post a Comment

Follow Me on Instagram @agnesiarezita