Sunday, May 27, 2018

# ADVETORIAL # BEAUTY

Beauty Gathering Party with Yolla Dita [Beautynesia x Purbasari]


Alhamdulillah, tidak hanya di Jakarta. senang sekali akhirnya Beautynesia main ke Medan. Selama ini hanya bisa melihat via sosmed dan website. Kali ini Beautynesia Goes to Medan berkolaborasi dengan Purbasari mengadakan event bertajuk Beauty Gathering Party sekaligus buka puasa bersama.


Event yang diselenggarakan di Bens Cafe Medan ini juga turut mengundang Medan Beauty Blogger sebagai partner peserta. Selain itu hadir juga komunitas Hijabers Medan dan Komunitas Medanbeautygram.

Sebagai salah satu wadah media informasi kecantikan, kesehatan dan fashion bagi Perempuan Indonesia, Beautynesia mengambil tema How to Get Fresh Look During Ramadhan.


Nah, sebelum memulai sharing session. Acara ini dibuka oleh Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia, beliau menjelaskan tentang situs Beautynesia.id bahwasanya di beautynesia kita bisa mendapat banyak inspirasi tentang kecantikan,  kesehatan, fashion, lifestyle, kesehatan, sampai forum.

Di dalam forum online tersebut, siapapun bisa ikut me-review tentang produk-produk skin care ataupun makeup. Yang lebih menariknya lagi, Beautynesia juga mempunyai blog platform. Nah, blogger bisa sign up dan menjadi blogger Beautynesia secara free

Caranya mudah sekali, hanya buka situs Beautynesia.id, ada pilihan blog, dan akan ada arahan untuk menjadi blogger Beautynesia. Keuntungannya selain dapat traffic dari Beautynesia, jika ada brand yang ingin tap-in, para blogger member akan di hubungi terlebih dahulu. Menarik bukan?


Selanjutnya, masuk pada Product Sharing dari Purbasari oleh Ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic. Purbasari belakangan meluncurkan produk baru yaitu BB Cream, Lipstick Metalic, dan Two Way Cake-nya. Para peserta dipersilahkan untuk mencoba langsung produk tersebut pada sesi makeup challenge.



Di Bulan Ramadhan cenderung akan membuat kita merasa letih, lesu dan lunglai, namun sebagai perempuan berenergi, tentu kita tidak mau terlihat demikian. Oleh karena itu bersama Yolla Dita, para peserta yang didominasi kostum Hitam touch Gold ini melakukan melakukan makeup challenge dengan produk minimal dari Purbasari. Dimana hanya tersedia beberapa produk yaitu BB Cream, Two Way Cake, Eye Brow, Eye Shadow, Lip Cream & Lipstick terbaru yaitu Mettalic Color Matte.


Nah, dari beberapa produk tersebut peserta ditantang untuk membuat fresh look selama 10 menit. Hal ini ingin mengkampanyekan kalau untuk terlihat fresh di bulan Ramadhan tidak akan memakan waktu lama jika menggunakan produk Purbasari.

Yolla Dita mengajak peserta untuk berkreatifitas dalam produk yang sedikit tapi bisa membuat full makeup. Seperti lipcream yang bisa digunakan sebagai eye shadow dan blushon.

Makeup 10 Menit :)

Setelah sharing sesion mengenai fresh look selama Ramadhan, agenda dilanjutkan dengan Swatch Lipcream in Hand Challenge. Nah, ini juga termasuk challenge yang harus diupload di social media masing-masing peserta. Akan dipilih dua pemenang terbaik.


Aku memilih men-swatch lengan tanganku dengan gambar love bertingkat tiga. Tidak ingin terlalu glamour, aku inginnya simple tapi rapi.

Waktu menunjukkan waktu berbuka, para peserta bersiap-siap untuk membatalkan puasa bersama. Senang rasanya berbuka puasa bersama perempuan-perempuan manis hehe. Kan berbukalah dengan yang manis. Setelah dahaga mulai lega, kami menunaikan ibadah sholat terlebih dahulu.

Selesai ibadah, masuklah pada pengumuman pemenang swatch lipstick in hand. Daaaan namaku terpilih sebagai salah satu juara, senang banget. Aku dapat beauty box yang isinya sangat aku inginkan dan ternyata di dalamnya ada gelang tangan channel. Oh Gusti, aku senang banget. Makin fresh deh di bulan Ramadhan ini.


Terima kasih Purbasari & Beautynesia. See you next event yah.


Event belum lengkap rasanya kalau belum foto-foto sepuasnya. Berikut ini momen-momen yang harus diabadikan karena Beautynesia x Purbasari sudah berkenan mempertemukan.

Founder Medan Beauty Blogger
Personil Medan Beauty Blogger

Founder Komunitas Hijabers Medan

Sohib Event paling Bising sekarang jdi Speaker :p

Sodara Ketemu Gede


Blogger-blogger terbaik di Medan

Info Lebih Lanjut:


Instagram: @beautynesia.id @pirbasari_indonesia
@purbasarimakeupid

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

8 comments:

  1. Tulisan yg always Kerannnsss.. Aku fans mu kakkkkkkk... 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Tulisan yang ringan write with love,, ahhh aku jatuhh cinta sm kk nie

    ReplyDelete
  3. Always inspired beauty, laf laf 🖤🤗

    ReplyDelete
  4. Wow miss cetar syalala,, keren euy

    ReplyDelete
  5. Aku senang deh datang ke acara ini. Apalagi jumpa nesya. Selfie bareng lagi. Kayak mimpi rasanya.. 😘😍

    ReplyDelete
  6. Selalu suka sama hasil foto dan make up nesya deh, fresh banget. Great review event nesya.. semoga kita bisa ketemu ya...

    ReplyDelete
  7. Event kecantikan begini memang paling asik yah apalagi bisa saling mengenal satu sama lain yang belum kenal. Next bisa ketemu lagi ya kan di event selanjutnya.

    ReplyDelete
  8. Selalu rapi dalam setiap kata, panutan banget bagi pemula kek aku kk :)

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita