12 Februari 2018

Tunaiku, KTA Online Terpercaya Diawasi OJK

Beberapa waktu lalu, aku berdiskusi dengan seorang teman mengenai cara meminjam uang di bank dengan tidak memiliki jaminan atau agunan. Aku menceritakan bahwa ternyata untuk mengajukan pinjaman secara langsung di bank sangat merepotkan. Kemudian temanku tersebut mengusulkan untuk meminjam Kredit Tanpa Agunan secara online. Awalnya aku ragu, terlebih belum paham prosedur dan terpercayanya Kredit Tanpa Agunan (KTA) secara online. Lalu temanku menceritakan dengan detail mengenai KTA dari tunaiku.com ia mengatakan bahwa Tunaiku merupakan KTA online terpercaya yang diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), karena rekomendasi dari temanku inilah kemudian aku percaya.


Sejak 2014 Tunaiku menjadi produk unggulan dari PT. Amar Bank yang merupakan bank asal Surabaya. Fasilitas paling menguntungkan nasabah dari KTA ini adalah sistemnya yang online, nasabah tidak perlu datang ke bank dan mengantri untuk mengajukan serta memenuhi persyaratan peminjaman seperti pada umumnya. Nasabah cukup mengisi data aplikasi online Tunaiku. Hanya butuh waktu kurang lebih 24 jam saja untuk mengumpulkan, menganalisis dan memprosesnya. Sesuai dengan tagline Tunaiku; Pinjam, Cepat, Mudah. 

Syarat sebelum mengajukan pinjaman cukup mudah. Pastikan kita berusia 21 tahun ke atas, memiliki rekening dan tentunya berpenghasilan. Memiliki masa kerja minimal tiga bulan dan tinggal di Indonesia tentunya di kota yang terdaftar jangkauannya dalam sistem Tunaiku.

Untuk mengajukan kredit di Tunaiku, cukup mengajukan permohonan secara online, setelah itu Tunaiku akan memverifikasi, apabila disetujui nanti pihak dari Tunaiku akan memberikan balasan. Pihak Tunaiku yang akan mendatangi nasabah guna untuk memverifikasi data. Kita tidak perlu lagi repot dalam hal peminjaman, apalagi tidak memerlukan agunan, hal ini yang sangat menarik menurutku. Masalah bunga, bisa pilih sendiri sesuai kemampuan nasabah.

Dengan durasi peminjaman hingga dua puluh bulan, nasabah akan sangat terbantu dengan jangka waktu pelunasan yang lama. Suku bunga 3-6% dan bisa dijangkau hampir di seluruh wilayah Indonesia. Cara pengembalian pinjaman juga sangat mudah semudah saat kita pengajukannya, karena dapat dilakukan melalui transfer via ATM atau melalui teller ke rekening bank jaringan Bank Prima. Setelah melunasi seluruh pinjaman maka kita dapat meminta surat pelunasan melalui call centre, Facebook Tanya Tunaiku, Email: [email protected] atau line @Tunaiku. Untungnya lagi, khusus nasabah yang ingin meminjam lagi, berhak untuk meraih pinjaman sampai dengan 20 juta dengan tenor maksimum 20 bulan. Pinjaman yang dilunaskan secara teratur di Tunaiku akan meningkatkan limit nasabah pada semua pinjaman yang disupervisi oleh Bank Indonesia.

Tunaiku, pinjaman KTA terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak perlu lagi ragu untuk dapat meningkatkan kesejahteraan finansial.  KTA ini bisa digunakan untuk pengembangan usaha kecil, sebagai pinjaman modal usaha, renovasi rumah, atau kebutuhan mendadak dalam keluarga. Tunaiku juga merupaka produk pinjaman online pribadi dari institusi finansial berbentuk bank, yaitu Bank Amar Indonesia. Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar ini digunakan untuk mempermudah proses pinjaman tanpa agunan kepada nasabah yang membutuhkan. Nasabah cukup mengisi formulir pinjaman online pribadi. Apabila pinjaman tanpa agunan tersebut disetujui, maka dana tunai akan langsung ditransfer ke rekening nasabah. Bank Amar Indonesia sebagai pemilik produk Tunaiku ingin mewujudkan proses pengajuan KTA serta pinjaman online pribadi yang cepat, mudah, dan aman.

Kantor Fungsional Tunaiku beralamat di Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 5 Area B2. Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang, 10220 Tanah Abang, Jakarta Pusat.

7 komentar:

  1. Enak juga ya minjem tanpa jaminan, tapi bunganya klenger dah tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe bunganya bisa disesuaikan ya.

      Hapus
    2. Mba utk daerah bali ko blom ada ya?

      Hapus
  2. Loh, aku kemana aja selama ini kok baru tau ya ada pinjaman tanpa agunan. Sekarang pinjam meminjam semakin mudah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba didownload biar makin banyak tahu, krna aplikasi ini sangat membantu kita dalam berbisnis.

      Hapus
  3. Aku baru tau loh bisa pinjam tanpa agunan, keren banget deh.

    BalasHapus
  4. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: [email protected] dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: [email protected] dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: [email protected] sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus