Jumat, 08 Desember 2017

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Apa kalian punya fikiran yang sama denganku, kalau Facial Scrub itu identik dengan butiran yang bikin kulit wajah jadi perih? Aku termasuk orang yang wajib banget pakai Facial Scrub setiap minggu sebelum maskeran, karena selama seminggu aktifitas yang padat bikin sel kulit mati pada numpuk dan bikin makeup jadi gak rata gitu.

Nah, ternyata aku nemuin Facial Scrub yang tekturnya lembut banget, gak kayak scrub pada umumnya. Butiran Scrub ini kecil-kecil jadi gak bikin perih apalagi bikin kulit jadi kemerahan akibat gosokan.

Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Facial Scrub


Berdasarkan claim, Facial Scrub keluaran Sariayu ini berfungsi mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan membantu pembentukan sel kulit baru. Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit wajah akan cerah.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]


Kemasan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Kemasannya berbentuk botol plastik lunak seperti corong dengan tutup jenis tube yang simple. Perpaduan warna hijau dan putih membuat kemasan rangkaian skincare Sariayu ini tapik banget, eye cathing deh. Adem gitu dilihat. Jadi seperti produk herbal gitu.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Di bagian depan terdapat informasi jenis produk. fungsi dan netto. Terdapat gambar buah langsat sebagai ilustrasi bahwa produk ini terbuat dari buah langsat dengan ekstrak bunga Hibiscus. Di bagian belakang informasi makin lengkap, terdapat kandungan, cara pakai dan produksi.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]


Kandungan & Manfaat Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Sariayu Putih Langsat Facial Scrub mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak buah Hibiscus, Vitamin C dan Provitamin B5.

Dengan kandungan tersebut, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub bermanfaat untuk mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan membantu pembentukan sel kulit baru. Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit wajah akan bersih dan cerah. Secara lembut mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit.

Tekstur & Aroma Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Nah kalau bahas tekstur dari Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini, aku suka banget deh. Karena tekstur scrubnya sama sekali gak bikin kulit iritasi dan kemerahan. Butiran scrub-nya yang halus membuatku merasa seperti pakai facial foam saja, sama sekali tidak ada bruntusan kasarnya. So, nyaman banget saat memijat wajah.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Aromanya wangi buah langsat dan ada aroma herbal gitu, tidak ada bau kimia sama sekali. So, kalau semisal aku pengen pijat wajah dengan durasi yang lama gak ganggu penciumanku.

Cara Menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Aku biasa menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub sebelum menggunakan masker, agar sel kulit mati terangkat dan kulit lebih halus. Masker pun jadi lebih meresap dengan baik. Pertama basahi wajah, pakai Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan baurkan perlahan di wajah, lalu pijat-pijat wajah. Boleh dengan durasi yang lama hingga dirasa sudah cukup bilas dengan air hingga tidak ada rasa licin lagi.

Hasil Pemakaian Sariayu Putih Langsat Facial Scrub


Aku tidak menyangka ada Facial Scrub senyaman Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini, teksturnya lembut banget. Aromanya harum, jadi nyaman mau mijat wajah lama sekalipun. Hasilnya setelah aku gunain dua minggu sekali, meski anjurannya tiga minggu sekali hehe. Wajah jadi lebih bersih dan halus.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub; Wajib Digunakan Sebelum Maskeran [Review]

Oh ya, aku memiliki jenis kulit sensitif. Tidak bisa sembarangan pakai Facial Scrub. Jujur, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini cocok untuk kulit sensitifku. Hasilnya karena kulit lembut, finishing makeup jadi sempurna.

Rate All Product:

9/10

Rekomendasi: Yessss 💗



Informasi lebih lanjut, kunjungi:



Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

    

10 komentar:

  1. Putih langsat kulit nesya banget yaa, cantik sekaliii 😍😍

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyobain ini, karena masih setia dengan wardah facial scrub nih sis. Btw bau langsat gimana ya, ga bisa ngebayangin..

    BalasHapus
  3. Jujur aku belum pernah pakai produk facial scrub lokal. Alasannya karena khawatir kulit bakal iritasi. Apalagi kulitku juga rada sensitif, Nes. Tapi yang ini bikin penasaran juga. Nesya yang punya kulit sensitif ternyata bisa cocok :).

    BalasHapus
  4. Belum pernah nyobain yang ini, saat ini aku pake sari ayu anti acne facial wash kalo scrub aku lagi cobain dari etude house.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kayaknya kulit sensitifku juga perlu coba. tapi ada bau langsatnya itu .. bau nya nyengat gak nes?

    BalasHapus
  6. Meski scrub, butirannya gak terlalu scrub ini. Aku juga pakai, tapi yg namanya scrub sih gabole dipakai saat jerawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang klo lagi jerawatan gaboleh ka?

      Hapus
  7. Perawatan wanita untuk cantik ribet juga ya.

    BalasHapus
  8. Kalau lagi bruntusan dilarang scrubbing ya Mba, nanti makin parah.

    BalasHapus
  9. Suka banget lihat look yg difoto, kok jdi pengen tau makeup tutorialnya ya hehe.

    BalasHapus