Wednesday, October 25, 2017

# REVIEW

Dua Benda yang Harus ada di Dapur dan Meja Kerja Perempuan



Sebagai seorang perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan di dalam dan di luar ruangan, selain makeup ternyata ada beberapa benda yang wajib dimiliki perempuan. Seperti ini aku nih, setiap hari tak lepas dari yang namanya lipstick dan cermin, di meja kerja selalu sedia agar penampilan kita juga terlihat fresh dan prima. Namun, ada beberapa benda yang sering kita lupakan namun sebenarnya sangat kita butuhkan. Yaitu Tumbler, bagiku tumbler ini wajib aku bawa setiap hari di dalam tas. karena aku termasuk seseorang yang mudah haus, hehe.




Aku termasuk salah satu pekerja yang selalu sedia gelas di atas meja kerja, soalnya suka males ke dapur kantor kalau lagi haus, dan gak mau ngerepotin cleaning service untuk repot-repot bawakin aku minum. So, untuk memenuhi kebutuhan air di dalam tubuh, aku menyediakan gelas yang sudah terisi air deh.

Kita pasti tahu kan, kalau tubuh kita harus mendapat asupan air sebanyak 8 gelas perhari. apalagi kerjaan duduk terus di depan komputer, air sangat membantu kita terhindar dari penyakit tulang. Duh, gak mau dong kalau terkena penyakit di saat bekerja padahal sebenarnya ada celah untuk mencegah.

Kalau gelas yang di letak di meja kerja, pasti harus gelas yang apik dong hihi. biar kerjanya juga semangat, tampilan meja kerja juga gak aut-autan, kelihatan lebih ekslusif dan mendatangkan banyak inspirasi. Ya gak?

Nah, ngomong-ngomong soal cerita dapur nih. perempuan katanya kudu bisa masak. Kemudian peralatan masak menjadi alat tempur penting yang harus ada di dapur.



Katanya, perempuan akan terlihat sempurna kalau ia bisa masak, benar gak sih? kalian setuju gak? meski aku tahu semua wanita yang tidak bisa masak akan menjawab "Tidak Juga" Tapi, percayalah kita semua akan bisa masak pada waktunya. Kata Mamaku, nanti setelah kita berkeluarga, keadaan akan memaksa kita untuk turun ke dapur, memulai masak dan lama-kelamaan kita akan bisa masak dengan sendirinya.

Tapi, kalau aku sih, kadang malas masak kalau alat masaknya gak lengkap. Apalagi kalau gak ada panci, padahal panci itu alat yang wajib ada di dapur. Fungsinya kan beragam, bisa menggoreng, merebus dan kukus. Sudah aku buktikan lah, kelengkapan alat memasak ternyata membuat kita semangat ke dapur dan memasak. Apalagi kalau produknya apik. 

Nah, itu dua produk yang menurutku penting ada di dapur dan tasku. Kalau kalian, apa sih yang penting ada di tas dan dapur kalian?


Cheers

Agnesiarezita



8 comments:

  1. peralatan masak kalau nggak ada didapur malah aneh hehehe

    ReplyDelete
  2. kalau aku benda yang harus ada di as sih seperti ultrabook, hdd external dan mouse gaming.

    untuk di kantor butuhnya lampu meja kerja, karena takut gelap mata bahaya, sama bawa boto tublr ukuran 1 liter jadi gak repot repot isi air.

    itu aja sih.
    btw kalau dah berkeluarga mau gak mau bener tuh yang tadinya gak ahli masak jadi tiba tiba bisa masak nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa belikkan adektu panci ya jar :D

      Delete
  3. gelas atau mug memang sangat penting untuk ada di meja.. :)

    ReplyDelete
  4. Kalo aku sih harus ada mug kesayangan karena pasti itu yang sering digunakan untuk minum ketika akan mengerjakan kerjaan di rumah.

    ReplyDelete
  5. Untuk di dapur harus ada piring dan sendok kesayangan yang lucu min agar makan lebih semangat melihat gambar-gambar lucu di piring dan sendok yang bertema kartun kesayangan seperti doraemon. Untuk di meja kerja sendiri harus ada mug, buku diary karena disitu isinya lengkap tempat-tempat tujuan wisata yang mau dikunjungi min.

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita