Friday, October 20, 2017

# EVENT # HEALTHY

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Punya tubuh langsing dan awet muda adalah impian semua wanita. Duuhhh, sudah tau belum berita Tantenya Sandra Dewi yang awet muda tapi umurnya sudah tua? Asli deh, aku speechless, namanya Puspa Dewi. Hmmm haruskah aku pakai nama Dewi agar cantik dan awet muda seperti tante Dewi? xixi. Umurnya 50 tahun tapi seperti umur 27 gitu. Eits, aku bukan mau bilang kalau tantenya Sadra Dewi itu minum produk yang akan aku bahas di sini, tapi cuma mau bilang kalau ternyata jadi awet muda itu mudah, apalagi langsing. Hanya saja caranya nih yang kadang belum produktif kita terapkan.

Bagaimana caranya agar tubuh langsing dan awet muda? scrool down, baby :)


1. Kurangi Konsumsi Gula & Tingkatkan Konsumsi Makanan Sehat

Gula memang manis, tapi kalau dikonsumsi berlebihan akan membuat kita meringis. Selain bisa mendatangkan diabetes, gula bisa menyebabkan bertimbunnya lemak dan ternyata gula menjadi salah satu penyebab keriput di wajah. Beralihlah mengonsumsi makanan sehat, segar dan berkualitas.    

2. Rutin Olahraga

Sekalipun mengonsumsi makan-makanan sehat, kalau tidak berolahraga ya sama saja ya. Dengan berolahraga tubuh jadi bugar dan lemak-lemak di tubuh pun terbakar. 

3. Memakai Skincare Anti Aging

Skincare adalah senjata jitu merawat kulit wajah dan tubuh. Digunakan rutin pagi dan malam hari. kandungannya juga harus teruji aman untuk kulit, agar kesehatan wajah tetap terjaga.

4. Mengonsumsi Mutivitamin

Nah, yang namanya bahan pokok harus ada bahan pendukung. Kalau sudah mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga, kita kudu mengonsumsi multivitamin pendukung agar menjaga kesehatan kulit dan tubuh tetap fit.

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo


Nah, aku baru saja menemukan Multivitamin yang pas dengan tujuan kamu membaca postingan ini, Yap agar Langsing dan Awet muda. Mulitivitamin tersebut adalah produk keluaran dari K-Link Indonesia. Multivitamin yang mulai rilis sejak Agustus 2017 ini ternyata bisa dikonsumsi untuk anak, dewasa dan lansia.


Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Setelah kemarin aku posting tentang K-Vit C Plus Teavigo di social media, ternyata banyak yang nanyakin ini tuh beneran produknya K-Link Indonesia? Iya loh weee, ini tuh produk terbarunya K-Link Indonesia, multivitamin C yang dipadukan dengan Teavigo. Apa sih Teavigo itu? Nah, Teavigo itu adalah ekstrak teh hijau yang mengandung banyak banget kandungan yang baik untuk kulit dan tubuh kita. Kebayang dong kalau vitamin C dipadukan dengan ekstrak teh hijau, khasiatnya pasti bakal josss banget. Karena vitamin C dikenal sebagai antioksidan dan Teavigo berfungsi untuk memperlambat proses penuaan kulit.  

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Semisalnya masih ada teman-teman yang belum kenal K-Link Indonesia itu apa? Nah, K-Link adalah perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan dan sudah memiliki 180 varian produk kesehatan yang lokasinya stockist-nya tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam dan Medan. Produk yang terkenal dari K-Link itu ada K-Liquid Cholorophyll? Nah, sudah kenal kan? Klorofil yang seperti sirup berwarna hijau itu loh. Kali ini K-Link meluncurkan varian baru berbentuk tablet yang bisa dicairkan menjadi air berwarna hijau yang suegeeerrr.

Apakah Produk K-Link Halal?


Mungkin banyak yang bertanya, K-Link Indonesia itu kan MLM, apakah produknya halal? Hayoooo, tenang loh guys, Produk K-Link ternyata aman dan halal untuk dikonsumsi, seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh:

Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh

"K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak" (Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia)

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo
Terdapat Logo Halal di Produk K-Link

Launching ini berlangsung di Auditorium RRI Medan, dihadiri bukan hanya muda-mudi tapi juga lansia dan anak-anak. Wow, para tamu yang datang super antusias dengan produk K-Link yang hendak diluncurkan. Aku dan teman-teman blogger lainnya juga tertular virus antusias. Sebelum acara launching dimulai, acara ini dibuka oleh MC yang kece-kece banget dan makin meriah dengan hadirnya penari modern yang membuat para tamu makin riuh bahagia.

Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan

Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan

Kemudian acara dilanjutkan dengan peluncuran produk K-Vit C plus Teavigo yang dibawakan oleh Dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos selaku Medical Consultant PT K-Link Indonesia, beliau memaparkan  manfaat dari K-Vit C Plus Teavigo yang memiliki dua bahan dalam satu kemasan. 

Kandungan dan Manfaat K-Vit C Plus Teavigo

Dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos selaku Medical Consultant PT K-Link Indonesia

Dr. Sugi menjelaskan dengan detail kandungan dan manfaat K-Vit Plus Teavigo yang bermanfaat untuk melangsingkan dan membuat kulit jadi awet muda. K-Vit C Plus Teavigo mengandung dua suplemen yaitu Vitamin C dan Teavigo atau ekstrak teh hijau yang aman dikonsumsi oleh anak umur 2 tahun hingga lansia.

Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikan bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit hingga mencegah anemia. Vitamin C sangat pas dipadukan dengan Teavigo yang merupakan ekstrak teh hijau dengan fungsi membakar lemak, baik untuk pencernaan dan meremajakan kulit karena kandungan EGCG (Epi Gallote Chin Gallate) yang terkandung sebesar 94 %. K-Vit C Plus Teavigo menjadi suplemen pertama yang menggabungkan keduanya.

Dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos selaku Medical Consultant PT K-Link Indonesia

Selain itu, K-Vit C Plus Teavigo tidak mengandung bahan kimia dan kafein, bebas dari Pestisida dan Herbisida. Nah, dengan begitu manfaat K-Vit C Plus Teavigo bagi tubuh bukan sekedar sebagai multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, bahkan juga sekaligus berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, menjaga kesehatan sel saraf dan memperlambat proses penuaan.

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo
Tubuh Gemuk Minum K-Vit C Plus Teavigo agar Tubuh Ideal

Pssst, ternyata produk ini aman loh untuk yang memiliki riwayat gangguan lambung. Awalnya, aku juga khawatir, soalnya aku juga punya sakit asam lambung. Dr. Sugi menyatakan bahwa K-Vit C Plus Teavigo telah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya asam lambung. Kemudian untuk yang sudah memiliki tubuh langsing tapi ingin tetap sehat dengan mengonsumsi K-Vit C Plus Teavigo, apakah akan jadi tambah kurus? jawabannya TIDAK, meskipun produk ini untuk melangsingkan tubuh, ternyata yang memiliki tubuh langsing tidak akan malah tambah kurus, yeaaay aman untukku yang sudah langsing ini hehe. So, bisa ambil fungsinya yang bisa meremajakan kulit hingga awet muda deh.

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo


K-Vit C Plus Teavigo tetap baik dikonsumsi oleh yang bertubuh langsing, tidak akan membuatnya tambah kurus tapi kulit akan awet muda karena berkhasiat memperlambat proses penuaan. (Dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos)

Merasakan Bersama Segarnya K-Vit C Plus Teavigo

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo


Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan

Setelah pemaparan kandungan dan manfaat K-Vit C Plus Teavigo, acara dilanjutkan dengan sesi minum bersama produk K-Vit C Plus Teavigo yang sudah disediakan dalam kemasan botol kecil, sesi ini diikuti oleh Dokter, Dealer K-Link dan para Tamu. Semuanya terlihat sangat menikmati rasanya yang segar. Aku juga ikutan loh, rasanya manis, tidak terlalu asam dan seger banget, aku ngebayangin deh kalau misalnya saat itu aku minum K-Vit C Plus Teavigo yang dingin, huuuu pasti sejuk banget di tenggorokan. Terlihat di depan panggung, para tamu mengacungkan isi botol yang berisi K-Vit C Plus Teavigo yang sudah dilarutkan dengan air, warnanya yang hijau terlihat sangat menyegarkan.

Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan


Kemudian dilanjutkan dengan kuis-kuis yang super meriah, MC membawakan dan melemparkan pertanyaan yang membuat para hadirin riuh berebut ingin menjawab pertanyaan tersebut, kuis ini berhadiah voucher belanja produk K-link secara online. Tidak hanya itu, acara kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang lomba foto live instagram dan twitter. Para tamu yang sudah berfoto selfie di booth foto yang telah disediakan pun juga kedapatan hadiah voucher, asiknya tuh aku juga kebagian dapat hadiah loh, heheh Alhamdulillah rezeki gadis yang pengen sehat yuhuuuuh.


Cara Penyajian & Mengonsumsi K-Vit C Plus Teavigo


Cara penyajian K-Vit C Plus Teavigo ini terbilang sangat gampang, tidak perlu ribet masak air panas *loh? emangnya mau ngeteh* hehe, cukup lakukan cara mudah seperti di bawah ini:
  1. Masukkan satu tablet K-Vit C Plus Teavigo dalam gelas yang berisi air 200-300 ml
  2. Tunggu hingga tablet larut dalam air tersebut
  3. Setelah air berubah warna menjadi hijau, K-Vit C Plus Teavigo siap dikonsumi (Dingin lebih segar)
  4. K-Vit C Plus Teavigo boleh dikonsumsi sebelum atau sesudah makan, namun lebih dianjurkan dikonsumsi setelah makan.
  5. Dikonsumsi 1-2 kali sehari.
Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo


Nah, setelah mengonsumi K-Vit C Plus Teavigo secara rutin 1-2 sehari dan dibantu dengan cara-cara yang aku sebut di atas tadi, kita akan mendapatkan tubuh ideal dan kulit yang awet muda loh.

Dimana Beli K-Vit C Plus Teavigo?


K-Vit C Plus Teavigo bisa dibeli secara online di http://www.k-net.co.id/ dengan harga 72k (harga distributor) dan 84k (harga konsumen) dengan harga tersebut kita akan mendapatkan produk dengan packaging tube yang isinya 10 tablet, cukup murah kan? murah dong, kan demi tubuh langsing dan awet muda. Nah, gimana? sudah tertarik dan ingin mencobanya?

Anniversarry K-Link Indonesia ke-15 Tahun

Bisa juga memperolehnya secara online, apalagi sedang ada promo gratis ongkir loh hingga 30 November 2017. Promo ini berhubung menyambut Anniversarry K-Link yang ke-15 tahun. Wow. sudah lama banget, 15 tahun menyehatkan Indonesia dengan produk-produk andalannya. Jika tertarik, beli di sini ya.


Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Selain nyobain K-Vit C Plus Teavigo, aku juga nyobain Madu K-Honey 5 in 1 yang mengandung 5 ekstrak buah di dalamnya, seperti Madu, Royal Jelly, Kurma, Delima dan Anggur.

Di dalam satu kotak kemasan tersebut, terdapat 12 madu sachet. Pas banget untuk konsumsi selama seminggu. Asik banget, minum madu setiap hari. Dijamin madu asli karena sudah diuji dengan cara-cara menguji madu tersebut asli atau tidak.

Ekstrak buah delima mengandung senyawa fenolik yang mampu menurunkan tekanan sistolik dan diastolik sehingga bagus untuk penderita hipertensi. Sedangkan ekstrak buah kurma bagus untuk penderita jantung koroner atau aritmia (gangguan detak jantung) yang disebabkan kekurangan kalium. Kurma mengandung kalium yang berperan menjaga ritme jantung dan mempercepat penghentian darah.

Madu K-Honey 5 in 1

Apalagi uji  klinis membuktikan royal jelly yang notabene merupakan makanannya ratu lebah ini mampu mengurangi risiko kanker, tumor, anti infeksi (saluran kemih), dan diabetes. .

Manfaat K-Honey 5 in 1 yang utama adalah sebagai sumber energi, karena komposisinya 80% karbohidrat dari madu (fruktosa dan glukosa) plus ekstrak buah. Karbohidrat yang berkualitas baik tersebut di dalam tubuh langsung diubah menjadi energi dan sisanya disimpan di dalam sel otot tanpa membutuhkan hormon insulin. Dengan demikian aman untuk penderita diabetes. .

Selain diminum langsung dari sachet, aku biasanya menyampurnya dengan teh. Wuih, gak pakai gula, tehnya sudah manis. Selain itu, saat malam sebelum tidur aku juga gunain untuk masker wajah sekaligus pelembab bibir. Wajah dan bibir jadi super lembab loh.

Madu K-Honey 5 in 1

You know what, guys. Madu yang terkandung dalam K-Honey ini ternyata impor dari Brazil 😮 loh, harganya juga terlampau murah, only 110k. Eh, kemarin aku dapat voucher belanja K-Link secara online. Yeeaay, asik bisa pesan madu lagi. Yipiiii. Kalau mau juga bisa cus langsung cek di sini atau kalau mau dapat diskon 20 % bisa belanja sebagai member, daftar dulu ya ke sini



Cheers,


9 comments:

  1. kok kayaknya seger kali ya minumannya

    ReplyDelete
  2. Awet muda dan makin cantik.
    Impian aku juga itu apalagi tetap sehat juga kan.
    Sehat vitamin nya ini yah sis.

    ReplyDelete
  3. Apa gak makin cantik kk agnes ditambah k honey

    ReplyDelete
  4. bagus untuk kesehatan juga ya Mbak ^^ jaga kesehatan emang paling penting...

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada produk ini. Say biasanya suk minum vit.c juga kalau badan lagi ngedrop

    ReplyDelete
  6. Oo.. Bisa buat diet jg ya. Kirain cuma suplemen vitamin. Ok terimakasih infonya ya :)

    ReplyDelete
  7. Model tablet effervescent begini aku suka. Praktis dan enaknya bisa diminum pakai air dingin. Jadi makin seger. Dulu aku pernah minum K-link yang klorofilnya kalau ngga salah. Banyak manfaatnya memang :).

    ReplyDelete
  8. Pantesan tadi pas baca punya Faiz.. Kok kayaknya familiar sama templatenya... Eee... Dikomentarnya ada yg udah duluan salfok rupanya... Wkkk


    Review ala Nesia as always ya... Lengkap bin komplit...
    ��

    ReplyDelete
  9. muka n bdanmu cocok nez untuk jadi ambasador k-link, heheh sehat dan aktif, begitulah, selalu fit

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita