Selasa, 05 September 2017

# BEAUTY

V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]

V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]
V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]
Hai goodness, setuju gak kalau defenisi cantik itu sehat? Bukan hanya sekedar cantik dengan makeup, tapi tanpa makeup juga terlihat segar karena kesehatan kulit yang terawat. Tanpa komedo, jerawat, apalagi bekasnya. Nah, Kalau tubuh butuh nutrisi yang baik agar sehat, kulit juga butuh suplemen loh supaya kulit terawat dan segar.

Harus apa dong biar kulit sehat? Ya pakai skincare dong heuheuuu. Menurutku skincare adalah produk penting untuk kesehatan kulit wajah. Soalnya, kulit wajah sudah terlalu jerih dimacem-macemin sama segala jenis makeup, mulai dari foundation, two way cake, eye shadow hingga blush on. Selain itu, kulit juga harus dirawat dengan skincare yang sesuai dengan jenis kulit, apalagi kulit sensitif, harus hati-hati memilih produk.

Kemarin aku dikirimin dua produk yaitu V 10 Plus Water Based Peeling & Serums. Wow, siapa coba yang gak antusias. Produk yang sudah terkenal sebagai Suplemen Kulit Pertama di Dunia ini jadi idaman skincare addict banget loh. Karena V 10 Plus ini merupakan produk asal Jepang yang sudah beredar di Indonesia dengan izin BPOM dan sudah memperoleh 14 penghargaan International di Asia dan Eropa sejak tahun 2011 hingga 2015.

Aku bakal review sesuai urutan pemakaian ya, mulai dari Peeling kemudian Serum.

V 10 PLUS WATER BASED PEELING


Berdasarkan Cosmopolitan Beauty Award 2013, V 10 Plus Water Based Peeling ini telah meraih penghargaan Majalah Cosmopolitan di Finlandia (Eropa) tahun 2013.
V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]

Terbuat dari Ekstrak Beras dan Rumput Laut. Mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit.

KANDUNGAN AKTIF V 10 PLUS WATER BASED PEELING

- Ekstrak Beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phitosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

- Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

9 FUNGSI WATER BASED PEELING
V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]

1. Mengangkat sel kulit mati.
2. Mencegah timbulnya jerawat.
3. Membantu regenerasi sel kulit.
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami.
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda.
6. Membantu menghilangkan komedo.
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit.
8. Mengurangi bekas jerawat.
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

PACKAGING V 10 PLUS WATER BASED PEELING

Packaging V 10 Plus Water Based Peeling ini lucu, berbentuk amplop dan cara membukanya juga unik. Dengan isi 10 sachet peeling yang nempel dan tersusun rapi. So sangat praktis, karena berbentuk sachet maka pemakaian pun akan lebih hemat dan efisien. Satu sachet bisa digunakan untuk sekali pakai, isinya 10 sachet dengan masing-masing 2 ml,  jadi hasil claim bisa dilihat dalam 10 hari pemakaian yang rutin. Ingat ya, rutin hehe.

Keterangan di amplop untuk semua informasi terpampang jelas, mudah banget dipahami. Ada petunjuk penggunaan, kandungan, fungsi hingga testimoni pemakai. 

Di sachet terdapat penjelasan bahwa Water Based Peeling ini No Paraben, No Chemical Pragrance, No Artifical Color & No Mineral Oil. Nah, dari claim Ingredients-nya sudah terlihat bahwa produk ini aman untuk kulit. Tapi, tergantung jenis kulit ya. Karena tidak semua kulit sama.

PETUNJUK PENGGUNAAN V 10 PLUS WATER BASED PEELING

Pada minggu pertama digunakan satu kali setiap hari, pada minggu kedua dan selanjutnya digunakan sebanyak 1-3 kali dalam satu minggu, tergantung jenis kulit.

1. Oleskan Peeling Gel secara merata ke seliruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Biarkan selama 5 detik.

2. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.

3. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus. Gosok perlahan hingga sel kulit mati yang keluar membentuk seperti sisa lulur badan. Akan berwarna abu-abu sesuai kotornya wajah kita.  Lembut di wajah karena tidak mengandung scrub.

4. Bilas wajah secara merata menyeluruh hingga dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah. Nah, meski petunjuk pemakaian dianjurkan membilas dengan air hangat, aku tetap membilas dengan air normal saja, karena air hangat cenderung bisa membuat pori-pori jadi besar.

AROMA V 10 PLUS WATER BASED PEELING

Aroma peeling ini terbilang herbal, seperti aroma beras gitu. Gak nyengat dan gak ganggu penciuman hidung juga hehe. Aku sih nyaman-nyaman aja selama gak bikin pusing.

TEKSTUR V 10 PLUS WATER BASED PEELING


Tekstur peeling ini beda dari peeling biasanya, kan kalau peeling biasanya memiliki scrub yang kasar dan menimbulkan kemerahan di wajah. Nah, ini teksturnya kental dan lembut, tapi tetap mampu mengangkat kotoran di wajah dalam bentuk serat-serat. Setelah digosokkan ke wajah, akan ada sedikit sisa-sisa air berwarna putih yang cair, persis seperti air beras.

HASIL PEMAKAIAN V 10 PLUS WATER BASED PEELING

Setelah pemakaian beberapa sachet dan tidak rutin, wajah jadi terasa lebih lembut, komedo yang ada di hidung terasa gak ada lagi. Kulit wajah tentu jadi lebih bersih dan tingkatan putih pasti meningkatlah hehe.

Jadi untuk kamu yang ingin hasil maksimal, bisa gunain V 10 Plus Water Based Peeling ini secara rutin 1 kali sehari di minggu pertama dan 1-3 kali dalam satu minggu di minggu selanjutnya.

HARGA V 10 PLUS WATER BASED PEELING

Harga 1 paket  berisi 10 sachet V 10 Plus Water Based Peeling adalah IDR 270.000, saat ini sedang ada diskon jadi IDR 118.000.

V 10 PLUS SERUMS

Selain peeling, ternyata ada skincare yang gak kalah pentingnya. Yap, serum. Banyak banget manfaat yang terkandung dalam serum, satu tetes keajaiban untuk kulit berharga kita, girls. Serum ini disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit yang telah diuji oleh dokter kulit loh. Dalam claim juga dikatakan bahwa hasil kulit yang maksimal akan terlihat dalam 10 hari pemakaian.

V 10 PLUS SERUMS SERIES

V 10 Plus Serums Series terdiri dari 5 series yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit:
1. V 10 Plus Serums Acne Treatment Series: Licorice, Vitamin C, Pycnogenol
2. V 10 Plus Serums Hydrating Series: Hyaluronic, Collagen, Amino
3. V 10 Plus Serums Anti- Aging Series: Biocell, Collagen, Hyaluronic
4. V 10 Plus Serums Whitening Series: Placenta, Quasi, Vitamin A
5. V 10 Plus Serums Sensitive Series: Ceramide, Placenta, Pycnogenol

PACKAGING V 10 PLUS SERUMS

Kemasan serums ini masih sama seperti yang peeling, ukurannya juga sama. Berisi Ceramide 4 sachet, Placenta 3 dan Pycnogenol juga 3. Sama seperti peeling, masing-masing 2 ml.

Dari 5 pilihan series, aku kebetulan nyobain yang Sensitive Series. Pas banget sesuai dengan jenis kulitku yang sensitif. Terdapat 3 jenis serum berwarna Hijau Tua, Ungu dan Merah.


CARA PEMAKAIAN V 10 PLUS SERUMS

Serum ini dianjurkan untuk digunakan sehari dua kali, pagi dan malam. Nah, cara pakainya serum yang memiliki 3 fungsi ini dipakai bersamaan. Cukup beberapa tetes sesuai kebutuhan kulit wajah kemudian dibaurkan di wajah, dipijat dengan lembut hingga merata. Untuk urutan tetesan serum, aku mendahulukan serum yang cair kemudian yang kental. Nah, sebelum pakai jangan lupa bersihkan wajah dulu ya.

FUNGSI & TEKSTUR V 10 PLUS SENSITIVE SERIES


Di dalam amplop terdapat 3 jenis serum yaitu:
  1. Pycnogenol Serum (Merah) baik untuk antioksidan. teksturnya kental dan berwarna kuning kecokelatan dan lebih terasa menyengat.  
  2. Placenta Serum (Ungu) baik untuk memutihkan kulit. Teksturnya lebih kental dari Ceramide tapi tidak lebih kental dari Pycnogenol hehe dan berwarna putih. Aromanya sama seperti peeling, ada nuansa aroma beras tapi tidak menyengat.
  3. Ceramide Serum (Hijau Tua) baik untuk kulit kering dan sensitif. Teksturnya putih bening, sedikit lebih cair dan tidak memiliki aroma.

HASIL PEMAKAIAN V 10 PLUS SENSITIVE SERIES

Nah, meski claim dari serum ini sungguh menarik. Ternyata serum ini gak terlalu cocok di kulitku. Pada pemakaian pertama, aku merasa gatal pada beberapa titik, namun aku tak mengindahkan. Efek kulit terlalu sensitif kali ya. Kemudian aku coba pakai lagi dan walaaaah tumbuh deh jerawat di kening dan di bawah hidung.

Namun saat dipakai di malam hari, bangun tidur kelihatan wajah memang ada efek glowing gitu hehe. Makanya aku penasaran terus pakai, sayangnya kulitku gak nerima. Makanya aku istirahatkan dulu. Ntar kalau jerawatnya sudah hilang aku bakal pakai lagi deh. Penasaran apakah jerawat tumbuh karena serum ini atau karena kepikiran Abang itu loh

HARGA V 10 PLUS SERUMS
Wes, untuk ukuran amplop berisi 10 sachet ini harganya IDR 880.000 sedang ada diskon jadi IDR 298.000

Okeee goodness, itu adalah hasil dari kulitku yang sensitif cenderung kering. Mungkin bisa berbeda hasilnya dengan jenis kulitmu ya. Eh, ada serum yang bisa disesuaikan ke jenis dan kebutuhan kulitmu kok. kalau mau beli atau mau cari info lebih dari review ini bisa klik info di bawah ini.

MORE INFO klik:

Website | Instagram | Twitter

3 komentar:

  1. Aku tau produk ini pernah dipromoin sama Prilly haha kok jadi pengen nyobain ya, tapi serumnya mehong gitu.

    BalasHapus
  2. Waaah aku juga lagi mau coba produk ini tapi yang hydrating serumsnya. Semoga cocok deh buat kulitku :D

    BalasHapus
  3. Bisa gak ya produk ini buat laki? hehe

    BalasHapus

Follow Me on Instagram @agnesiarezita