Rabu, 27 September 2017

# BUSINESS

Regus, Ruang Kantor Siap Pakai yang Strategis di Medan


Pernah gak ngerasa sudah mantap punya bisnis tapi bingung dengan lokasi kerja? atau bingung juga cari kantor yang strategis di kota Medan? yang makin hari makin padat saja. Belum lagi, untuk membangun lahan perkantoran dan segala macam prosesnya juga rumit, yang iya usaha yang niatnya dibangun malah gak jadi-jadi deh. Apakah pertanyaan dan keluhan ini ada di benak kalian? Hayoooo~ 

Kalau iya, berarti kita sama dong hihi. Sudah punya usaha tapi bingung dengan lokasi kerja. Tapi tapi tapi, kemarin aku diskusi loh dengan beberapa teman, itu ya untungnya punya relasi #eaak Nah, jadi tuh di Medan ternyata juga ada Working Space yang menyediakan Sewa Ruang Kantor Siap Pakai. Wuih, penasaran dong aku. Namanya Working Space-nya REGUS.

Baru dengar ya? Iya, kita sama lagi. Jangan-jangan kita jodoh, samaan terus :/

Apa itu Regus?


Regus adalah Global Workplace Provider (Penyedia Fasilitas Perkantoran) didirikan di Brussel, Belgia tahun 1989. Berpusat di Luxembourg. Eh, kadang aku mikir kenapa working space ini berpusat di Luxembourg padahal didirikan di Brussel? Hmm, adakah yang bisa menjawab? xixi. Working Space Regus ini juga sudah tercatat di Bursa Efek London, bagaimana di BE Indonesia? Yaaaa, ntar kita cari tau ya :p  

Regus tercatat sudah tersebar di 120 Negara, 900 kota dan 3000 lokasi di dunia. Bayangin kalau kantor kalian berada di workspace ini? Betapa akan famous-nya usaha kalian? Ya gak sih, kayaknya iya. Sepertinya kudu dicoba biar tau ya.

Nah, untuk di Indonesia, Regus sudah tersebar di tujuh kota. Di Jakarta, Regus sudah memiliki 21 lokasi centre. Selain itu, Business Centre lainnya ada di Bali, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Serpong dan Medan.

Business Centre Regus Medan beralamat di Forum Nine Lantai 9 Jalan Imam Bonjol No. 9 Medan 20112

Ruang Kantor yang Disediakan Regus Medan


1. Meeting Room


Tau lah ya Meeting Room itu untuk apa, ya untuk rapat. Gunanya ruangan ini, semisalnya kita para pebisnis yang ingin mengadakan rapat dengan para client atau para pimpinan bisnis lain dan ingin mengadakan rapat di meeting room yang private, dengan fasilitas AC, kursi nyaman, meja panjang, white board, telfon, LCD TV, air mineral dan pelayanan minum lainnya seperti kopi dan teh. Suasana rapat akan kondusif dan mendatangkan banyak ide, tentunya kemungkinan akan mendapat DEAL dengan client lebih besar. Hayooo mau gak?

Meeting Room di Regus Medan
Meeting Room di Regus Medan


2. Co-Working


Kalau butuh ruang kerja yang tidak terlalu besar karena pekerja yang tidak terlalu banyak, ruang Co-Working ini pilihan yang tepat. Dengan fasilitas satu orang satu meja, fasilitasnya telfon dan kursi nyaman. 


3. Ruang Kerja dengan Latar Pemandangan Kota


Berbeda dengan ruang kerja yang tertutup dengan sisi yang tertutup, nah di bagian ruang kerja yang ini terdapat ruang kerja dengan pemandangan menghadap ke pemandangan kota Medan. Suasana kerja akan terasa lebih menyenangkan deh.


4. Business Lounge Area


Khusus untuk penyewa Working Space Regus, fasilitas Lounge Area ini bisa digunakan untuk bersantai di dalam ruang sendiri dengan fasilitas earphone, bisa mendengarkan lagu dari laptop ditemani kopi atau teh, semuanya disediakan di Regus.



Kenapa Harus Memilih Regus sebagai Working Space untuk Bisnis?


1. Ruang Kantor Siap Pakai


Ruang kantor dengan furniture lengkap, sambungan telepon dan internet siap pakai, jangka waktu sewa bulanan hingga tahunan dengan pembayaran tetap bulanan.

2. Virtual Office


Alamat bisnis bergengsi di berbagai pusat bisnis kota Medan, dengan layanan penjawab telepon dan penanganan surat menyurat professional.

3. Ruang Rapat Video Communication


Tersedia untuk sewa per jam, setengah hari atau satu hari penuh. Mempersiapkan ruangan dan perlengkapan yang dibutuhkan client untuk rapat yang produktif.

4. Bussine Lounge


Menyediakan fasilitas ruang santai untuk penyewa room. Disediakan earphone untuk mendengarkan musik dalam euang kecil yang berlaku untuk satu orang.

Nah, itu ulasan Ruang Kantor Siap Pakai  di Regus Medan. Dengan fasilitas yang memadai, kualitas lokasi kerja yang strategis maka bisa membuat bisnis kita bisa lebih berkembang. Karena lokasi Forum Nine terletak di antara mall Sun Plaza, Masjid Agung, Kantor Gubernur, Rumah Sakit, Lapangan Benteng, Paladium dan masih banyak lagi gedung kerja yang berada di inti kota.

Informasi Harga Sewa Kantor Regus di Medan



Phone : +62 (61) 8010 1300
Fax     : +62 (62) 8010 1301
Email : Medan.Forumnine@regus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar