Jumat, 02 Juni 2017

# TECHNOLOGY

7 Kelebihan AC Daikin Urusara 7


Daikin merupakan sebuah perusahaan AC yang telah memiliki pengalaman di bidang khusus pendingin ruangan. Selain itu Daikin terus berusaha meningkatkan kualitas produknya seperti tipe yang satu ini Daikin Urusara 7.  AC Daikin ini memang dikenal ac paling hemat listrik karena memiliki fitur dehumidifying yang dapat mengontrol kelembapan udara. Selain itu juga, memiliki fungsi mengalirkan udara dan mencegah fluktuasi pada suhu di ruangan besar, ac ini juga dapat melakukan penyaringan udara yang sangat baik karena mampu menguraikan jamur dan bakteri yang akan diserap oleh filter pada ac tersebut.

Daikin Urusara 7 merupakan model ac split dengan 7 kelebihan yang tidak akan kamu temukan di ac model split lainnya. Karena kelebihan-kelebihan inilah yang membuat ac daikin ini paling unggul di antara ac-ac lainnya. Berikut ini adalah  kelebihan dari AC Daikin Urusara , yaitu:

1. Hemat Energy

Ini merupakan satu bukti dimana Daikin terus berusaha meningkatkan kualitas produk mereka, AC daikin urusara 7 memiliki tingkat nilai COP lebih tinggi, diketahui semakin tinggi nilai COP semakin efisien mesin, sedangkan konsumsi arus kompressor yang lebih kecil. Jadi tipe ini boleh dikatakan sebagai AC paling hemat listrik.

2. Ramah Lingkungan

Tipe ini sudah lebih ramah linggkungan karena telah menggunakan freon R32 yang mampu menekan global warming melebihi 70%. Selain itu kemampuan untuk mendinginkan ruangan juga semakin baik lagi dibanding jenis freon R410A.

3. Kontrol Udara

Ac paling hemat listrik ini mampu mengalirkan udara ke setiap sudut-dudut ruangan dengan sangat baik, sehingga dingin akan terasa dengan nyaman.

4. Mampu mengontrol Kelembaban

Kelembaban terkadang membuat anda merasa panas terutama pada situasi malam atau hujan. Daikin urusara 7 dilengkapi dengan pilihan dehumidifying yang membuat anda merasa dingin dengan nyaman, dan tidak boros daya.

5. Filter Udara

Selain mencari ac paling hemat listrik, utamakan pula ac yang memiliki filter udara yang mampu menyaring udara agar lebih bersih.

Hal ini sudah diterapkan pada Daikin Urusara 7 yang memiliki filter udara dan dilengkapi dengan plasma elektrik yang mampu mengurangi bakteri dan jamur di udara.

6. Mampu membersihkan filter dengan otomatis

Setelah AC dimatikan, Ac secara otomatis akan membersihkan debu dan mengumpulkannya di dalam sebuah kotak. hal ini akan membuat filter tetap bersih dan hemat energi.

7. Desain Menarik

Desain Urusara 7 memiliki tampilan yang menarik dan inivatif yang terinspirasi dari Kipas lipat yang umum digunakan oleh masyarakat Jepang.

1 komentar:

  1. Baru dengar produk AC ini, kebetulan lagi cari rekomendasi AC yang tahan lama dan dinginnya cepat nih.

    BalasHapus