Kamis, 01 Juni 2017

# TRAVEL

3 Hotel di Puncak Pass dengan View Menakjubkan

 
Bogor merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak destinasi wisata. Lokasinya yang cukup strategis dan mudahnya sarana transportasi, menjadikan bogor sebagai destinasi wisata yang sering di kunjungi oleh masyarakat, terutama para pekerja yang berlokasi di Jakarta.
Puncak merupakan salah satu wisata di Bogor yang banyak menjadi tujuan utama. Wisata - wisata di puncak sangat menarik untuk dikunjungi untuk me-refresh otak, setelah mulai merasa bosan dengan aktivitas sehari – hari. Beberapa tempat wisata tersebut seperti Taman Safari Indonesia, Little Venice Puncak, Taman Bunga Cibodas, dan lain - lain. 

Apabila Anda berniat liburan ke puncak dan mencari penginapan di puncak, maka beberapa hotel ini dapat Anda jadikan referensi mencari hotel di puncak dengan harga miring. Beberapa hotel atau penginapan tersebut diantaranya:

1. Yasmin Hotel Puncak


Mencari Hotel elegan dengan harga murah, Maka Hotel Yasmin wajib anda kunjungi. Hotel yasmin Puncak adalah salah satu hotel di puncak pass yang berlokasi di Jalan Jeprah Palasari No 69 Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hotel yasmin PUncak dibangun dengan sangat mewah dan elegan. Arsitektur bangunan dari Hotel Yasmin Puncak mengadopsi arsitektur eropa. Dengan mengunjungi tempat ini dan melakukan reservasi, Sejenak Anda akan lupa bila Anda berada di Indonesia.
Tak hanya view yang menakjubkan, fasilitas di Hotel yasmin juga sangat lengkap. Terlebih lokasinya yang berada di Puncak, menjadikan Anda betah berlama - lama menginap di Hotel ini. Hotel Yasmin Puncak dibangun di area taman Indah seluas 6,8 hektare dekat dengan gunung gede. Meskipun memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Budget mengingap di Hotel Yasmin Puncak ini juga relativ murah, yaitu sekitar Rp 800.000,- / malam.

2.  Novus Giri Resort and Spa


Novus Giri Resort and Spa merupakan salah satu hotel di puncak pass yang memiliki view menakjubkan. Letak hotel puncak ini ada di Jalan Sindanglaya Raya no.180, Cipanas, Indonesia. Pertama kali Anda mengunjungi Novus Giri Resort and Spa Anda akan dibuat kagum dengan artistektur bangunan traditional namun mewah. Batu - batu alam di tiang - tiang hotelnya membuat arsitektur Hotel ini menjadi lebih menakjubkan.
Novus Giri Resort and Spa dilengkapi dengan kamar - kamar mulai dari superior deluxe, hingga suite yang lengkap dengan private pool. Berdasarkan ulasan dari Tripadvisor, Hotel Novus Giri and Spa memiliki peringkat tinggi dan paling favorite di kawasan Cipanas Puncak. Tak hanya fasilitas yang lengkap. View yang ditawarkan di Novus Giri Resort and Spa sangat mengesankan. Viewnya sangat cantik. Sehingga tak salah heran jika Novus Giri Resort and Spa mendapat review sangat baik di kalangan traveller.

3. Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort terletak di Jalan Raya Puncak KM 90, SIndanglaya, Puncak, Indonesia. Puncak Pass Resort memiliki view yang sangat menakjubkan. Halaman Hotel Puncak Pass Resort sangat luas. Arsitektur bangunan juga sangat antik namun modern. Sesuai namanya Puncak Pass Resort merupakan salah satu hotel di puncak pass yang paling terkenal, karena keramahan staff dan fasilitas yang memanjakan para traveller. 

Puncak Pass Resort dilengkapi dengan pilihan kamar yang diantaranya superior, deluxe, suite junior, hingga studio suite. Tak hanya itu, dilengkapi dengan 4 restoran dengan masakan berkualitas, Spa yang memanjaka, dan suasana puncak yang segar membuat Hotel Puncak Pass Resort menjadi salah satu penginapan yang juga sangat direkomendasikan oleh para traveller.

3 komentar:

  1. Keren banget itu Hotelnya, kayak Istana, jadi ingat Taj Mahal.

    BalasHapus
  2. aku belum pernah nginep di Puncak. Kebayang deh tiap weekend buka tutup jalan. Macettt

    BalasHapus
  3. nomer 1 gua pernah foto dari atas gedung itu keren :)

    BalasHapus