Senin, 10 Juli 2017

# BEAUTY

Pixy Lip Cream 05 & 06 [Review]


Sekarang ini Lip Cream lagi famous banget deh, siapapun pasti suka sama Lip Cream. Simple dan ringan banget di bibir. Aku mau ngereview Lip Cream yang lagi banyak banget digandrungi para Beauty Blogger, Yaaashhh Pixy Lip Cream. Dengan harga yang terjangkau, hasil swatch tidak mengecewakan. Berikut reviewnya guys:


PACKAGING

Kotak dari Pixy Lip Cream ini berwarna hitam, kombinasi huruf dan hiasan bunga-bunga kecil warna silver. Tetap kelihatan girly dan netral banget dengan warna hitamnya. Keterangan warnanya juga jelas beserta jenis lip cream, terus di bagian bawah kotak terdapat warna lip cream-nya, so gampang banget ngenalin warnanya cukup lihat kotaknya saja yesss.


Setelah kotak dibuka, kemasan lip cream terbuat dari plastik kaca yang tebal. Transparan di bagian bawahnya yang juga menampilkan warna lip cream itu sendiri. Tutupnya bermodel putar ulir, so jadi travel friendly banget deh. Gak takut tumpah apalagi pecah, karena kemasannya benar-benar pas banget, digenggaman tangan juga pas.


Aplikatornya ramping, bulunya juga lembut. Pas banget saat diaplikasikan ke bibir.   


SHADE

Pixy Lip Cream yang aku gunain ini adalah shade terbarunya Pixy loh, jadi keseluruhan shade-nya ada enam yaitu (1) Chic Rose, (2) Party Red, (3) Classic Red, (4) Fun Fuschia, (5) Edgy Plum dan (6) Bold Maroon.



  1. Chic Rose berwarna pink pastel, cocok banget untuk keseharian yang tidak memerlukan warna lipstick yang cerah. Karena warnanya yang soft tidak terlalu membuat si pemakai jadi begitu jadi sorotan publik.
  2. Party Red, nah sesuai namanya lip cream ini berwarna merah kombinasi purple, seperti warna merah yang biasa digunakan untuk acara party-party gitu. Cocok digunakan oleh sipengguna yang memiliki kepercyaan diri cukup tinggi.
  3. Classic Red, lip cream ini berwarna merah kombinasi orange, dari warnanya terlihat lebih ngejreng sepertinya. Untuk pecinta orange lip cream sepertinya ini pas banget.
  4. Fun Fuschia, ini warna yang paling terang dari keseluruhan shade Pixy Lip Cream.  Warnanya real purple banget. Cocok untuk dipakai acara dan konsep fun deh. Sepertinya aku tidak menyarankan lip cream ini dipakai saat matahari begitu terik ya hehe.
  5. Edgy Plum, nah ini nih warna yang aku suka banget. Warnanya pink tapi tidak terlalu pink, purple tapi tidak purple. Hehe, pas banget kalau digunain untuk keseharian aku. Warnanya netral. Pas juga sama warna kulit aku yang kuning langsat kombinasi sawo matang ini hihi.
  6. Bold Maroon, warnanya merah gelap, ini  warna yang kabarnya paling banyak diminati. Karena lagi musim banget kan warna yang buat bibir eksotik gitu, terus foto pasang muka tanpa senyum tapi kelihatan seksi. Wow, ini nih lip cream yang cocok untuk kamu yang pengen terlihat eksotik tapi ringan di bibir.
So, bingung pilih warna yang mana? Borong semuanya aja? haha.

TEXTURE

Teksturnya super lembut, tidak terlalu creamy dan tidak terlalu cair. Biasanya yang namanya lip cream matte itu bakal buat bibir kering karena matenya bisa mempertahankan warna di bibir. Tapi Pixy Lip Cream ini ringan banget. Bila ingin terlihat penuh di bibir maka harus mengulang pemakaian hingga beberapa kali layer ya, kalau ingin terlihat simple saja sih cukup sekali dua kali layer tipis. Lip cream ini tidak menggumbal, tidak lengket dan tidak membekas di sela-sela garis bibir. Ini nih lip cream idaman banget.

Shade 06 Edgy Plum
Shade 06 Bold Maroon
Shade 05 Edgy Plum
SCENT

Aromanya sudha pasti harum, karena ini produk girly ala-ala perempuan asia, sudah pasti harumnya berasa bunga gitu. Enak di hidung, apalagi bibir itu kan berdekatan sama hidung, kan gak banget kalau pakai lip cream harumnya nyengat. Huh, tapi tidak di lip cream ini. Aromanya lembut, nyaman dan bikin betah.



05 Edgy Plum
Meski matte dan tahan lama di bibir, Pixy juga mengeluarkan paduan Pixy Eye & Lip Makeup Remover. Pemakaiannya cukup dikocok dulu, tuang secukupnya di kapas, lalu sapukan ke bibir dan makeup yang ingin dihapus, beres deh. So simple. [Review Soon]

TEST TRANSFER PROOF PIXY LIP CREAM

Di foto tersebut, aku melakukan test dengan minum dengan gelas kaca berwana putih setelah menggunakan Pixy Lip Cream No. 5 Edgy Plum. Dan hasilnya benar-benar matte. So campaign 10 keunggulan Pixy Lip Cream itu ternyata benar loh. Kalau Pixy Lip Cream ini dipakai makan yang tidak berminyak lebih, hasilnya juga masih matte.

Price: Rp 45.000,-
Netto: 4g

Kelebihan (+)
+ Formula matte 10 jam
+ Shade cantik diaplikasikan di bibir
+ Tidak membuat bibir pecah-pecah
+ Menyatu ke garis bibir

Kekurangan (-)
-      Warna tutupnya seolah menggambarkan bahwa itulah shadenya, jika memiliki lip cream lebih dari satu, jadi sering tertukar karena tidak jeli.


So, dengan Pixy Lip Cream, I’m so look a like Asian Beauty. Kamu sudah pakai belum?

Untuk informasi lebih lanjut:

INSTAGRAM:
TWITTER:
FACEBOOK:
YOUTUBE:
OFFICIAL WEBSITE:

24 komentar:

  1. Waahh keren nya yg no. 5.. suka warna nya kynya kudu beli nih hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih warnanya eksotik gtu, kudu punya deh hehe

      Hapus
  2. Aku juga punya ini, tp paling suka warna chic rose. Warnanya bisa dipake ke setiap suasana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengen jg coba yang chich rose deh biar keliatan lebih fresh dengan wrna terang.

      Hapus
  3. Kayaknya no. 5 kece jg y.. Ak g berani beli kmren takut ga cucok. He

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nmor 5 ini sih menurutku memang gak bisa dipakai daily look, soalnya warnanya lebih eksotik yakan, tapi kalau pede sih gak masalah.

      Hapus
  4. Kalau Pixy memang gak diragukan lagi, harganya terjangkau dan mattenya gak ngikat bibir kyk lipmatte lain.

    BalasHapus
  5. Nyasar ke postingan beauty haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha laki juga kudu tau, jadi ntar bisa perhitungin pengeluaran untuk perempuannya *eaaak*

      Hapus
  6. Kece banget gak transfer ke gelas di minum pertama ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi lain hal kalau bibirnya digosok-gosok kuat ke bibir ya hehe

      Hapus
  7. Aku sebagai laki-laki, lebih suka warna yang cerah-cerah pink ketimbang agak kecokelatan gitu

    BalasHapus
  8. Waaah baca reviewmu mengingatkanku untuk beli lip cream ini huhu. Yg edgy plum itu nggak seungu di gambar leafletnya ya?

    BalasHapus
  9. Edgy Plum bagus, tapi kayaknya kalo dipake terlalu terang jadi gimana gitu hehe

    BalasHapus
  10. Aku punya yang Plum, kalau dipake dengan beberapa kali layer akan terlihat warnanya ngejreng ungu gtu setelah beberapa jam pemakaian.

    BalasHapus
  11. Ini yg bikin tampilan jadi eksotik tuh ya...

    BalasHapus
  12. Pixy ini bener-bener produk indo paling best lah, aku suka banget pake lipcreamnya.

    BalasHapus
  13. yg chic rose dong kak.. pengen tau aplikasiannya di bibir

    BalasHapus
  14. cakep banget warna2nya di bibir kakak, nice review : )


    www.ayuindah.com

    BalasHapus
  15. Makin rajin nulisnya, makin keren hasil-hasilnya..

    BalasHapus
  16. keren hasil dari blogger ini saya sangat suka kak

    BalasHapus