Monday, July 10, 2017

# BEAUTY

Pixy Two Way Cake Cover & Smooth 04 Natural Peach [Review]

Pixy Two Way Cake Cover & Smooth, Bedak ini bisa mengcover wajah selama 10 jam tanpa touch up. Formulasi cover smooth-nya membuat wajah benar-benar lembut dan halus. Packaging-nya juga mendukung banget buat dibawa kemana-mana. Berikut review dari aku:

PACKAGING

Kesan pertama melihat box bedak segi empat ini, aku merasa ini benar-benar kawai banget, dilengkapi dengan desain bunga sakura yang timbul. Warnanya yang soft perpaduan antara putih dan biru itu serasi banget, benar-benar kecintaan perempuan Asia deh.

Di box depan terdapat keterangan Critically Tested yang berarti terbukti bahwa produk ini sudah melewati masa pengujian secara klinis. So, jadi aman buat kulit. Gak perlu khawatir deh.

Pada kemasan belakang dan samping juga terdapat keterangan Pixy TWC Cover Smooth mampu membuat makeup tampak licin dan halus 10 jam.  Dilengkapi cara pakai.




Tampilan bedak ini berwarna putih dengan hiasan bunga sakura sama seperti box-nya. Lock pembuka bedaknya juga mudah dibuka, tinggal klik dengan jempol saja sudah terbuka. Kacanya cukup besar, pas untuk menampilkan full face saat berdandan.
Menariknya, bedak ini memiliki locking system yang bila bedaknya habis tidak perlu beli baru dengan versi yang ada kacanya, tinggal beli refill-nya saja sudah bisa tampil seperti baru lagi.



Dan penataan antara spons dan bedaknya juga serasi, bersisian kanan kiri, jadi bisa meminimalisir kotornya spons. Di sponsnya juga terdapat rongga udara, sehingga spons tidak berbau bila bedaknya ditutup.



Keunggulan Pixy TWC Cover Smooth:

  1. Formula Beauty – Lock, membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam.
  2. SPF 30 & PA +++, perlindungan optimum terhadap UVB & UVA.
  3. 2-Way Whitening, kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat Vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah.
  4. Squalane Oil, menjaga kulit tetap lembab. 

SHADE

Pixy  Two Way  Cake Cover & Smooth hadir dalam 5 varian shade. Yaitu White Orche, Pink Cream, Natural Cream, Natural Peac, light Caramel.


Untuk kalian yang bingung memilih shade yang cocok untuk jenis warna kulit kalian, jangan khawatir karena Pixy sudah menyesuaikan warna shade dengan warna kulit perempuan asia.

Jika warna kulit kalian putih kombinasi kuning langsat, maka bisa gunain Shade White Orche. Kulit kuning langsat kombinasi sawo matang bisa gunain Shade Natural Peach. Kulit sawo matang bisa gunain Shade Light Caramel. Kulit putih kombinasi warna mengarah ke merah muda bisa gunain Shade Pink Cream dan yang terakhir untuk kulit yang normal tidak terlalu putih dan tidak terlalu kuning langsat maka bisa gunain Shade Natural Cream.


Untuk jenis kulit kering kombinasi seperti aku, aku sangat mendambakan bedak yang bisa membuat wajaku glowing dan tidak berkomedo. Saat pertama bedak ini aku aplikasikan ke wajah, warnanya menyatu dengan sempurna. Pas untuk kulit kuning langsatku dan tetap terlihat natural.

TEXTURE

Teksur bedaknya lembut, harum juga. So, nyaman di wajah. Tidak menggumpal bila diaplikasikan berkali-kali, asal pas cara pengaplikasiannya. Begitupun dengan sponsnya yang lembut, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Pas bila diapit oleh jari.


SCENT
Pixy sangat paham bahwa perempuan sangat penyuka bunga, maka Pixy TWC dikombinasikan dengan aroma bunga yang soft banget.

Test Flawless and Smooth Look up to 10 Hours with Pixy TWC Cover Smooth

Pixy TWC ini bisa diaplikasikan pakai spons dengan dua cara. Yang pertama menggunakan spons kering, maka hasil coverangenya ringan sedangkan bila digunakan dengan spons basah maka coverangenya akan medium dan lebih menutupi jerawat. Jangka waktunya tentu tetap sama-sama bertahan 10 jam loh.


Aku akan melakukan tes ketahanan Pixy TWC dengan spons kering, karena aku sudah menggunakan pelembab dan sudah langsung mengaplikasikan bedak saat wajah masih terasa lembab, maka beginilah hasilnya:

 Pagi sekali berangkat kerja pukul 07.00 WIB, pergi menggunakan angkutan umum dalam waktu tempuh 40 menit lebih (Foto di luar ruangan). Kemudian pukul 12.00 WIB wajah semakin terlihat glowing, mungkin efek hunting makan siang di luar kantor dengan cuacanya yang huppy sunny huaaa, tapi malah terlihat makin kece deh (Foto di luar ruangan). Kemudian pukul 15.00 WIB wajah masih terlihat anteng nih, enggak rewel. So, karena memang sedang test ketahanan bedak, aku langsung selfie dulu deh (Foto di dalam ruangan). Dan terakhir 17.00 WIB waktunya pulang ngantor dan harus akrab lagi dengan angkot yeeaahh (Foto di dalam ruangan). Dan wajah masih terlihat glowing. And this is real test yuhuuu…

Kulit wajahku normal dengan kombinasi minyak sedikit saja tidak terlalu berlebih, menggunakan spons kering tanpa touch up, hasilnya it’s so awesome J

Price: Rp 43.000,-
Reffil: Rp 27.000,-
Netto: 12.2 gr

Kelebihan (+)
+ Tahan 10 Jam tanpa Touch Up
+ Packaging-nya travel friendly
+ Variasi 5 shade
+ Harum dan tidak bertabur
+ Tidak menyebabkan komedo
+ Tersedia reffil
+ Harga Terjangkau

Kekurangan (-)
-      Bedaknya tanpa perekat, kalau posisi terbolak-balik tanpa kotak mungkin akan lebur.

Untuk informasi lebih lanjut:

INSTAGRAM:
TWITTER:
FACEBOOK:
YOUTUBE:
OFFICIAL WEBSITE:

9 comments:

  1. Pakai twomaycake dlm jangka panjang apa gak bikin komedoan ya? Soalnya aku udah pernah pakai bedak padat dan gak cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kita membersihkannya sehabis beraktifitas mbak, sebelum tidur jangan biarkan wajah dengan sisa bedak ya karena akan menimbulkan komedo.

      Delete
  2. Kenapa jadi terlihat bagus kulitnya saat difoto terakhir ya hmmm.

    ReplyDelete
  3. Soft banget hasilnya, gak kelihatan dempul ya padahal sudah dipakai hingga sore.

    ReplyDelete
  4. Aku salfok sama kapur barus hehe, kreatif banget sih untuk properti fotonya Mbak.

    ReplyDelete
  5. Bedak ini bisa buat cowok gak yaa *eh

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakek (punyamu) wkwkwk sukak hasilnya, emang bagus.

    ReplyDelete
  7. Mukanya gemesin gitu ya mbak, aku gak cocok pake two way cake, sponsnya bikin komedoan.

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita