Jumat, 22 April 2016

# RELATIONSHIP

Olahraga Bareng, Karena Menunggu Juga Kudu Sehat #LDRmeetup

Ketemu lagi bareng kita, Pejuang LDR yang kangennya lebih-lebih kangennya seorang Rahul pada Anjeli. Kali ini agenda meetup kita olahrga bareng. Mengusung tema “Karena Menunggu juga Kudu Sehat”. Sama kayak para pejuang LDR yang kudu mandi pagi dikala libur hari minggu, kan menunggu juga kudu wangi. Nah, kita cari alternatif olahraga yang ringan dan menyenangkan aja nih, sesuai hobi dan kesukaan (aku sih, sukanya sama kamu ajaaah!) Main Bola dan Berenang. Wuhuuu~

Katanya sih, kalau kamu pengin lihat bagaimana perjuangan kekasihmu melindungi dan menjagamu maka ajak dia ke gunung, lalu kalau kamu ingin lihat bagaimana wajah natural pasanganmu maka aja dia berenang, biar kudu hilang dah tuh alis-alis sincan yang cetar wow deh itu. Apalagi lipstik merah merona memesona halah-halah itu. Pudar semua kalau diajak renang, asal gak cintanya aja yang pudar setelah selesai berenang.

Pagi-pagi banget kita berangkat dari rumah (jangan percaya! Kalimat barusan hanya ekspektasi, aslinya siangan tuh yang katanya mau lari pagi). Iya, maklumin aja deh ya. Jadi pas matahari agak-agak nyengat manja gitu kita udah sampe di lapangan populernya Unimed. Kenapa gak di lapangan merdeka? Tau kenapa? JAUH DARI RUMAH KITA. Yang ada bukan olahraga, malah habis waktu di jalan ajah haha. Niatan pengin lari pagi, tapi kok gak mood yah, gak mau soalnya lari-larian dari kamu, entar ada yang tertinggal satu sama lain kan gawat. Akhirnya kita memutuskan main bola aja deh, main bola ya, bukan main hati, apalagi main mantan (oh! Mantan itu sejenis makhluk apa?)
Main bola ini adalah salah satu dari banyak khayalan yang berhasil kita wujudin. Termasuk khayalan pakai baju club bolanya kamu, ANTAN EMLINAM. Yeaay resmi jadi Angel Antan. Tau apa yang paling seru dari main bola bareng kamu? Bisa lihat kamu sok pamer gaya mengiring bola, lihat kamu pamer ngele-lecein aku, lihat kamu biarin aku sengaja nge-golin bola, dih padahal ecek-eceknya ya kan. Tapi ya seru aja. Secara lapangan pagi itu jadi milik kita berdua. Hijau terbentang seluas cinta kita yang mengudara *halaaaaaah
Nah, setelah berlelah-lelah main bola. Udah lumayan kan ngeluarin keringat, lumayanlah sehatnya, bisalah kuat nunggu beberapa minggu ke depan. Terus kita langsung jebur pyuuur berenang. Seru-seruan kan, nikmatin aja waktu yang singkat itu. Karena saat bersamamu waktu terasa begitu cepat berlalu, tapi saat kamu jauh dariku serasa beribu-ribu abad aku menunggu *haha ya Rabb, alaynya anak orang*
Yang terpenting dari pertemuan singkat ini bukan kemana kita melangkah, semewah apa tempat kita bersinggah. Tapi seberapa lihai kita menikmati waktu yang kian cepat berlalu. Biar singkat asal khayalan kita dapat diwujudkan. Oke deh, jom ciptakan khayalan lagi, next meet up kemana kita?

#LDRmeetup

3 komentar:

  1. halah, halah..
    cepat halalkan suruh abang itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaaah, abang lah dulu halalkan kakak itu. jangan kode2an ajaaa :/

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Follow Me on Instagram @agnesiarezita