Sweet LDR Surprise from My Day

09.05.00

Hai Pejuang LDR, Hatinya masih kuat? Masih setia menunggu? Hidup ini pilihan, aku pilih bahagia dan kamu. Selama kita percaya bahwa kitalah yang saling membahagiakan, kenapa harus ragu, toh dalam hal menunggu kita selingi kegiatan yang menyenangkan; saling mencintai misalnya. Dalam hubungan yang jaraknya tidak dekat ini, cobaan pasti ada saja. Tapi kita selalu punya cara untuk membuatnya selalu mewah, istimewa dan bermakna. Apapun yang kita lakukan dengan cinta, semua akan terasa luar biasa, seperti kejutan manis ini.
pink pink love love ~

Kemarin malam, si ganteng bilang kalau besok bakal ada kiriman yang ia titipin ke pos satpam kampusku. Pas aku tanya bakal ada apaan, dianya bilang “Lihat hari esok ya, Tuan Putri” (maklum ya kalau dia suka gitu, suka manggil aku tuan putri, orang bilang sih lebay, tapi ya kita happy-happy aja tuh) akibatnya aku seharian kerja malah kepikiran pengen cepat nyampe kampus deh, gak sabar ada apaan sih. Penasaran... dianya malah nyuruh aku tetap konsen aja sama kerjaan, lah aku gak konsen bukan masalah itu sih, yang jadi masalah aku uda pernah beli barang online aku alamatin di kampus, nah barangnya nyampe tapi diterima sama orang yang ngaku-ngaku kenal sama aku. Akhirnya barang itu sampe sekarang lenyap dan pihak pengiriman gak bertanggung jawab. Yaudadeh ya mau gimana lagi. Kan kalau sampe barang kiriman si ganteng gak sampe ke aku, ya pasti sedih kebangetan kan. Tapi dia tetap aja nenangin aku, kalau barangnya pasti sampai dengan selamat. Kenapa coba gak dialamatin ke rumah? Biar surprisenya lebih berasa gitu? Duuuh yaaaaa Daaaay...
Sore-sore tiba di kampus, aku tanya-tanya sama satpam deh. Nah paketnya uda nangking aja di pintu keluar masuk mahasiswa (Alhamdulillah, paketnya sampai) Jelas terpampang paket yang gede gitu. Aku pertama lihat aja penasaran pengen cepat-cepat ngebukanya. Terus aku bawa deh ke sekret (ruang organisasi kampus). Malah anak sekret lebih penasaran dari aku, nyuruh aku lekas buka.

“apaan itu kak, gede banget. Dapat undian?”
“kado dari siapa kak? Kakak mau ulangtahun berapa kali”
“dari abang itu ya kak, bukak dong kak, pengen lihat”

Dan masih banyak lagi ocehan anak sekret lainnya, tanpa mereka suruh pun aku juga penasaran pengen ngebukanya. Dan setelah di buka, Taaaadaaaaaaaaaaaaa... iloveyousomuch daayyy. Huuuu boneka bear gede kesukaanku ditambah lagi jersey bola inisial namaku dan tanggal lahir SI GANTENG.
Hai idly <3
“gedenyaaa bonekanya, buatku lah kak”
“kak ney, isinya buatku, kotaknya buat kakak yaaaa”
“baju bolanya ada nama kakak, couple ya kak? Sama foto abang yg di dp kk kmaren”
“romantis kali pacar kakak, maulah satu kayak gitu”
“wuih kaaaaa, sosweet kali. Tukeran pacar yok”
Berasa meluk kamu loh, beneran..
Yang terakhir mainstrem kali kalimatnya, ogah ah tukeran. Langka yang begini. Makasih semua ya yang udah ngerusuhin kakak alumni kelen dalam membuka kado yang jauh-jauh dikirim dari kotanya si ganteng.
Dan yang tidak lupa setiap kali kita saling kasih surprise adalah SURAT. Nah di setiap hadiahnya ada surat yang akhirnya juga direbut-rebutin anak sekret, dibaca bergilir dan akhirnya di-CIECIE-in. Semu merah deh.
Ternyata aku baru sadar, pantes kemarin-kemarin nanyakin alamat lengkap kampus, yang aku jawab hanya alamat singkat dan ternyata akhirnya dia bertanya pada teman kampusku, katanya. Uluuuuh uluuuuuuuuuuuh ternyata mau ngasih kejutan yang sweetnya bikin makin-makin lah J mission complete cieeeee.
so cute jersey, thakyou day 
Nah, setelah mendengar kronologi kenapa bisa sampe ngasih surprise se-sweet ini, aku haru banget. Luar biasa perjuangan abang ganteng. The best lah ya day. Terimakasih sayang. I do love you.

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe