Kamis, 18 April 2024

Hair Vitamin untuk Rambut Diwarnai, Ellips Nutri Color

 


Berhijab tapi rambut diwarnai, rasanya menyenangkan melihat rambut berwarna sesuai mood. Styling rambut untuk diri sendiri adalah kategori self love. Pasti aku tidak sendiri kan? Banyak dari kalian yang juga melakukannya. Nah, aku punya rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan untuk perawatan rambut diwarnai tapi tetap sehat. Simak sampai akhir ya!


Selain self love, ternyata banyak dari para wanita justru mewarnai rambut karena rambutnya sudah terlanjur rusak, mau tidak mau terus-menerus diwarnai agar menutupi kerusakan rambut yang alami, biasanya selama mewarnai rambut jadi menganggap perawatan rambut tidaklah penting lagi, sehingga rambut lama-kelamaan jadi semakin rusak dan menua.


Rambut menua adalah rambut yang sudah mengalami perubahan warna rambut mengarah ke abu-abu hingga putih, selain itu rambut menua juga merupakan rambut yang mulai muncul permasalahan rambut yang dikarenakan faktor paparan sinar matahari hingga polusi. Melihat faktor cuaca yang panas dan (UV) dan polusi yang tinggi di Indonesia, banyak dari para wanita yang berpotensi mengalami rambut menua. Tidak hanya kulit wanita dewasa saja yang menua tapi rambut pun juga, terkhusus wanita rentang usia 20-an. Harusnya sudah mulai aware pada ciri-ciri rambut menua yang kerap diabaikan.


Ciri-ciri Rambut Rusak & Menua


  1. Rambut kering dikarenakan komponen rambut tidak lagi ternutrisi dengan baik sehingga rambut terlihat gersang dan bercabang, bahkan rambut kering cenderung bikin rambut semakin kasar dan megar, kalau kamu familiar dengan istilah ‘rambut sapu ijuk’ nah istilah tersebut sering disandingkan jika rambut mulai kering dan kasar.

  2. Rambut patah dan rontok, biasanya terjadi karena faktor terlalu sering disisir terlalu keras, terlalu sering diikat sehingga kusut dan mudah patah

  3. Rambut kusam dan warna rambut tidak lagi cerah. Ini biasanya disebabkan faktor rambut terlalu sering terpapar sinar matahari dan polusi, sehingga rambut lepek dan warna rambut semakin memudar


Rambut dengan kerusakan tersebut ternyata termasuk ciri-ciri rambut menua, yang tidak hanya terjadi karena  paparan sinar UV tetapi juga karena penggunaan bahan kimia pada rambut dan juga faktor styling rambut seperti rambut diwarnai dan Oleh karena itu, kita butuh perawatan rambut diwarnai agar tetap muda dan sehat.


Nah, faktor penggunaan bahan kimia banyak dialami oleh rambut yang diwarnai, apalagi sekarang sudah banyak produk pewarna rambut yang bisa dilakukan sendiri di rumah, mungkin saja berhasil tapi kadang kala sering juga tidak berhasil yang mengakibatkan harus coloring ulang rambut sampai menemukan warna dan formula yang pas.


Aktivitas coba-coba ini cenderung bikin rambut semakin rusak, alih-alih memangkas rambut, lebih baik melakukan perawatan rambut yang intens agar rambut kembali sehat dengan menggunakan vitamin rambut yang mengandung Moroccan oil, nah Moroccan ini biasa disebut dengan Argan Oil, yang tidak hanya bisa menutrisi rambut jadi semakin sehat tapi juga menjaga rambut dari paparan sinar matahari dan polusi.



Rekomendasi vitamin rambut untuk rambut diwarnai yang mengandung Argan Oil adalah ellips hair vitamin with moroccan oil Vitamin rambut berwarna ungu ini mengandung Moroccan Oil dan Triple Care Formulation, jadi melindungi rambut dari kerusakan akibat panas matahari, menutrisi dan mengembalikan kilau rambut yang diwarnai, rambut jadi mudah diatur, lebih sehat dan berkilau tentunya. Bentuknya kapsul jadi efisien untuk digunakan satu kali sehari, jadi gak boros.



Vitamin rambut tidak hanya digunakan untuk rambut diwarnai yang sudah terlanjur rusak, tapi juga harus dipakai pada rambut yang baru diwarnai agar tidak muncul masalah baru pada rambut dan menjaga rambut tetap sehat dan muda. Jangan sampai ingin mewarnai rambut agar terlihat stylish malah makin tidak terawat karena rambutnya semakin rusak.



Cara pakai ellips hair vitamin with moroccan oil untuk rambut diwarnai sangatlah mudah.


  1. Tekan kapsul vitamin rambut lalu tuang ke telapak tangan

  2. Usap merata pada batang rambut dan jangan gunakan di kulit kepala. Oleskan ke rambut. Gunakan setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum menggunakan alat penata rambut seperti catokan.

  3. Tidak perlu dibilas, kamu bisa menata rambutmu seperti biasa.


Jangan lupa untuk rutin melakukan perawatan dengan vitamin rambut agar rambut yang diwarnai tetap sehat tanpa kerusakan, berkilau dan rambut tetap muda. Semoga membantu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar