Minggu, 14 Mei 2023

Rumah Idaman Givency One, Pilih Desain Modern Classic atau Desain Maksimalis?


Punya rumah idaman yang nyaman dan strategis adalah impian semua orang, dibutuhkan banyak riset untuk mendapat tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan. Bila salah menentukan pilihan akan jadi penyesalan kemudian. Untuk urusan memilih rumah, serahkan pada Givency One.


Givency One punya beberapa pilihan rumah seperti Kenzo 1 dan Kenzo 2 yang memiliki interior berbeda. 



Nah untuk urusan desain, kalian Pilih Desain Modern Classic atau Desain Maksimalis? Kenzo menghadirkan bukan hanya 1 namun 2 rumah contoh sekaligus, dengan pilihan desain menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.


Setelah sukses dengan 3 cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo “The Living Of Now with Maximum House” kehangatan keluarga tentunya berasal dari rumah.


Selain itu Givency One Tahap 4 juga menghadirkan Kavling Siap bangun eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama Givency One dengan fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, Kavling dengan hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya


Kenzo memiliki spesifikasi sebagai berikut:


• Luas tanah : 7 x 13,5 m

• Luas bangunan : 220 meter persegi

• Kamar tidur : Rumah contoh (Show Unit) pertama: 2 + 1 kamar tidur

• Rumah contoh (Show Unit) kedua: 3 + 1 kamar tidur

Kamar mandi: Rumah contoh (Show Unit) pertama: 4 + 1 kamar mandi

• Rumah contoh (Show Unit) kedua : 4 + 1 kamar mandi

• 1 productive room atau home office

• 2 semi basement carport


Fasilitas:


1.      Keamanan 24 Jam

2.      Danau & Gazebo (New Facility)

3.      Club House

4.      Kolam Renang

5.      Children Park

6.      Lapangan Basket

 

 

Fasilitas lengkap dan eksklusif dengan view hijau dan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly, Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat



Givency One juga menawarkan Kavling Siap Bangun Eksklusif, Kavling dengan lebar 14 meter bisa menjadi investasi terbaik, Dengan lokasi super strategis hanya hitungan menit dari pintu Toll Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point dan area ringroad. Jadi tunggu apa lagi, Beli Tanahnya Dulu, Rumah Dibangun Saat Butuh”


Apa saja benefit dari beli Kavling siap bangun Eksklusif di Givency One


1.  Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan

2.  Bisa untuk warisan ke anak

3.  Investasi jangka panjang

4.  Perawatannya mudah

5.  Fasilitas lengkap dan eksklusif


Lokasi Perumahan Givency One Medan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.

 

Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar