Senin, 05 September 2022

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream untuk Mata Panda & Kerutan


Memasuki usia 20-an sebenarnya area kulit mata sudah mulai memunculkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, biasanya dikarenakan berkurangnya produksi collagen sehingga area mata menjadi kering dan muncul kerutan, tingginya aktifitas mata melihat gadget dan begadang, menyebabkan mata lelah serta menjadikannya mata panda. 

 

Oleh karena itu disarankan untuk sudah mulai rutin pakai eye cream di rangkaian skincare pagi hari dan sebelum tidur. Salah satu rekomendasi eye cream untuk mata panda dan mengurangi garis halus adalah Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream. Istimewanya eye cream ini memiliki rolling aplikator yang bisa berputar 360° sebagai massage dengan vibration yang dapat menstimulus blood circulation, selain itu berbahan stainless dengan cooling sensation yang menenangkan area mata.


Kemasan Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream



Dikemas dalam kotak berwarna silver dengan hologram yang mewah, dilengkapi informasi lengkap di setiap sisi kotaknya, termasuk hero ingredients 3D peptides dan niacinamide. Tertera juga full ingredients, klaim keunikan produk, massage steps dan informasi produk bisa digunakan 24 bulan setelah dibuka.



Sedangkan untuk eye creamnya dikemas dalam tube berbahan plastik tebal dengan hologram dan activation metal area untuk tempat memegang produk dengan posisi nyaman, rolling aplikatornya berbahan stainless yang bisa diputar 360°. Aplikator eye cream ini merupakan Crystal Rolling Massager Lift-Tech dari Jerman, dengan 184 Gilded Crystal Surface dan getaran 12000/menit dalam sudut 360°



Fungsi aplikator ini membantu meningkatkan penyerapan, lebih efektif untuk mengurangi garis-garis halus dan lingkaran hitam yang terlihat. Selain itu, krim mata Supercharged ini secara nyata mengurangi garis-garis halus, kerutan, bengkak, dan lingkaran hitam. karena mengandung 3D Peptides Complex dan Niacinamide.


Hero Ingredients Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream


1. Niacinamide sebagai bahan pencerah yang terbukti dan efektif memudarkan tampilan lingkaran hitam di area bawah mata. 

2. 3D Peptides termasuk MatrixylTM Peptide, SKNTM-AKE Peptide, AcetylTM Tetrapeptide-5, untuk merangsang produksi kolagen dan mengurangi kontraksi mikro otot secara bersamaan seperti mengurangi garis halus dan mencegah kerutan secara efektif. 

3. Caffeine mampu mengurangi munculnya mata bengkak dan perubahan warna coklat di bawah mata karena sifat antioksidannya.


Full Ingredients Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream


Aqua, Maris Aqua, Propanediol, Coco-Caprylate/​Caprate, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Erythritol, Dimethicone, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Cyclohexasiloxane, Glyceryl Stearate, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl/​Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, PEG-75 Stearate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Steareth-20, Ceteth-20, Butylene Glycol, Palmitoyl Pentapeptide-4, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Acetyl Tetrapeptide-5, Niacinamide, Caffeine, Xanthan Gum, Trehalose, Sophora Flavescens Root Extract, Dendrobium Nobile Stem Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Lycium Barbarum Fruit Extract, Echinacea Purpurea Extract, Palmaria Palmata Extract, Polysorbate 20, Hydrogenated Lecithin, Carbomer, Ceramide NP, Tocopherol, Arginine, Ceramide NS, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP


Tekstur dan Aroma Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream



Bertekstur cream putih yang ringan seperti lotion dengan aroma wangi mawar yang terasa bila diendus, namun karena pemakaiannya hanya di area mata, aroma tersebut tidak akan terlalu terhirup. Creamnya mudah diblend dengan crystal aplikator, setelah cream meresap akan terasa lifting di area mata, kencang, soothing dan kenyal.



Cara Pakai Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream


1. Tekan kemasan eye cream sampai cream keluar dari aplikator, letakkan beberapa titik krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata. 

2. Sentuh area logam aktivasi dan tekan ke kulit untuk mengaktifkan getaran. 

3. Pijat area mata sebelum terserap sepenuhnya.



Hasil Pemakaian Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream


Eye cream Skintific memang sudah sepatutnya viral, terlepas dari crystal rolling massager aplikatornya yang bikin mata super relax, kualitas eye creamnya gak main-main karena dalam pemakaian dua minggu bikin mata panda lebih cerah, tentu dibarengi dengan tidur yang cukup dan tidak begadang. Kulit area mata juga terasa lebih kencang dan fresh.



Rutinitas massage dengan aplikator ini sungguh menyenangkan meski sejujurnya kadang agak macet, meski tanpa dimasukkan ke kulkas pun aplikatornya tetap ngasih cooling sensation. Yang kusuka eye cream ini gak lengket di mata, gak bikin gatel juga, nyaman karena gak piling.


Menurutku selain sunscreen, eye cream juga salah satu skinvestasi karena mencegah kerusakan kulit lebih baik daripada mengobatinya nanti, termasuk area mata yang menjadi pusat utama perhatian wajah, mata yang lelah dan mata panda terlihat jadi lebih tua dari usianya. Oleh karean itu gunakanlah eye cream sejak masuk usia 20an.



Harga Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream Rp 229.000,- beli di sini!

1 komentar:

  1. Wah pensaran juga nih.. Karena beberapa eye cream rasanya berat dan ada effect pilling yang kadang mengganggu dan jadi malas untuk pakai lagi..

    BalasHapus