Jumat, 12 November 2021

[Review] ElsheSkin The Perfect Acne Duo, Save Our Skin from Acne


OMG, sebagai pemilik kulit ACNE PRONE, i'm so excited saat tau ElsheSkin ngeluarin produk yang bakal jadi 'gacoan' yaitu ElsheSkin The Perfect Acne Duo. Produk ini digadang bakal jadi SOS-nya para Acne Fighter for Save Our Skin from Acne. Tjakep banget gak tuh campaign-nya. Kalau kalian pernah baca cerita My Acne Journey, kalian pasti paham deh, ElsheSkin jadi salah satu brand yang membantu aku lulus jadi Alumni Acne Fighter, meski sekarang masih rada ada jerawat, it's normal ya, maklum namanya acne prone skin tsaaay~


ElsheSkin The Perfect Acne Duo terdiri dari dua produk yaitu Acne Care Serum + Blemish Relief Spot Care. Kombinasi Acne Care Serum dan Blemish Relief Spot Care ini mampu atasi jerawat dengan lebih cepat dan cegah muncul lagi. Plus kombinasi 8 infinite ingredient yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus bekerja menghidrasi dan menenangkan kulit. Jerawat sembuh tanpa rasa kering, bener-bener Rescure, Repair + Care.


Rescue + Repair = Care

RESCUE : Jerawat yang muncul tiba tiba dapat segera teratasi dengan minim bekas jerawat

REPAIR : Mencegah jerawat muncul saat proses penyembuhan dan mengurangi jumlah jerawat (tidak menambah jerawat baru)

CARE : Bebas dari acne shaming, perempuan jadi lebih percaya diri


Mari kita bahas mulai dari serumnya yeee~


ElsheSkin Acne Care Serum



Acne Care Serum dikemas dalam box biru pastel, berbentuk segitiga yang super unik, serius ini kemasan produk ElsheSkin terunik, bahkan setelah box segitiga ini dibuka, di dalamnya masih ada keterangan penting lagi. Semua informasi produk tertera lengkap di box-nya, sedangkan untuk serumnya sendiri hadir dengan warna baru, menurutku ya ElsheSkin tuh keluar dari zona nyamannya warna merah putih, sekarang tuh color full, tjakep bingbing.



Serumnya dikemas dalam botol kaca sama seperti serum sebelumnya, hanya saja kali ini berbeda warna lebih eye catching. Masing dengan mode pipet dan botol berwarna putih serta tutup berwarna biru pastel. Di botol ini keterangannya sangat minimalis, jadi menurutku kotaknya jangan dibuang kalau masih ingin baca-baca informasi lagi tentang produk.



Tekstur Acne Care Serum ini kental berwarna putih dan tidak berbau, dirancang untuk penggunaan setiap hari, jadi teksturnya dibuat cepat meresap dan mudah diaplikasikan dengan tekstur yang lembap namun tidak lengket. Serum ini bisa banget bantu untuk mencegah jerawat datang lagi tanpa menyebabkan kulit jadi kering.



Acne Care Serum Mengandung:


8 Acne Fighting Ingredients:

Trikenol™️, Propolis, Triple Pure Cica, Clover Flower Extract, Lipohydroxy Acid (LHA), Galactosyl Salicylate, Zinc PCA, Magnesium Aspartate.


8 Calming & Moisturizing Agent:

Niacinamide, Schizophyllan, Annona Cherimola Fruit Extract, Aloe barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Saccharide Isomerate, Bisabolol, Allantoin.


8 Manfaat dalam 1 Acne Care Serum:


1. Mencegah jerawat

2. Menenangkan jerawat kemerahan

3. Bantu pudarkan bekas jerawat

4. Mengontrol minyak berlebih

5. Bantu melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit

6. Mencerahkan kulit dan agen antioksidan

7. Bantu mengembalikan wajah falwless dan spotless

8. Memperkuat skinbarrier agar lebih sehat


Keunggulan Acne Care Serum:


- Sebum Balancing (Tidak membuat kulit kering dan mengelupas)

- Hydrating, not Occlusive (Tekstur lembab tanpa membuat beruntusan)

- Calming & Soothing (Menenangkan & memperkuat skin barrier)

- No Pain, Yes Gain! (Aktif melawan jerawat tanpa tingling sensation!)

- After-Care Healing (Jerawat yang baru muncul tidak meradang)


Review Acne Care Serum 


Jujur aku males banget pakai skincare khusus jerawat yang bikin kulit jadi kering, ya gimana kebanyakan memang skincare jerawat tuh metodenya memang mengeringkan jadi jerawatnya ikut kering. NAH, berbeda hal dengan Acne Serum ElsheSkin ini, gak ada tuh drama-drama kulit kering, makanya aku speechless, loh iya beneran calming dan moisturizing banget. Aku gak ngerasa ada efek gatal/cekit-cekit sama sekali.


8 kandungan calming agent-nya ini ngebantu bikin kulit tetap terhidrasi yang combine dengan 8 ingredients khusus jerawat. Gimana dah tuh ElsheSkin mengkombinasikannya sampe tercipta serum se-helpfull ini, jerawatku healing tapi kulitnya tetap calming, duh bye banget sama jerawat yang gengges merah dan gatal tak menentu. Selama pemakaian memang tidak menimbulkan jerawat baru, untuk bekas jerawat belum hilang sepenuhnya, masih butuh pemakaian rutin, tapi sebagian dark spot mulai memudar.


Elsheskin Blemish Relief Spot Care



Acne Spot Treatment yang bisa meredakan jerawat hanya satu malam saja? kalian tentu tidak akan percaya sampai kalian sendiri yang mencobanya. Elsheskin Blemish Relief Spot Care juga memiliki 8 manfaat yang diformulasikan tanpa efek kering, tanpa bau menyengat dan tanpa sensasi "tingling" dimana ada 'totol jerawat' seramah ini? yuk mari kita bahas lebih lanjut.



Blemish Relief Spot Care dikemas dalam kotak biru pastel terang dengan informasi yang sangat lengkap tentunya, sedangkan untuk produknya sendiri dikemas dalam bentuk botol plastik berawarna biru terang, tutupmya berada di bawah dengan mode putar ulir dan ujung mata yang kecil untuk meminimalisir keluarnya produk sesuai yang dibutuhkan.



Tekstur Blemish Relief Spot Care gel cream transparan yang tidak berbau, i.m so happy karena akhirnya ada 'totol jerawat' yang nyaman di hidung. Aku juga suka banget karena teksturnya tidak menimbulkan bercak di wajah, dipakai tuh seperti moisturizer yang tidak menimbulkan beda warna dengan kulit, jadi aman banget dipakai sebelum makeup, no worry. Tentunya juga cepat meresap dan tidak lengket, no greasy club.




Blemish Relief Spot Care Mengandung 11 Quick Action, Moisturize and Heal Ingredients:

SANISKIN, Succinic Acid, Tea Tree Oil, Squalane, Meadowsweet Extract, Licorice Root Extract, Centella Asiatica, MultiEx BSASM, Calamine, Centella Triterpene, Zinc PCA.


8 Manfaat dalam Blemish Relief Spot Care:


1. Menenangkan are/spot yang berjerawat

2. Mengurangi inflamasi

3. Mengurangi bakteri penyebab jerawat

4. Tidak menyebabkan kulit di area jerawat jadi kering

5. Mengurangi bekas jerawat membekas

6. Membantu proses perbaikan kulit

7. Membantu mengontrol, sebum pada bagian yang berjerawat

8. Merawat tanpa meninggalkan bekas putih


Keunggulan Blemish Relief Spot Care:


- Bantu redakan jerawat aktif & beruntusan dari hari ke-1*

- Lembut di kulit; tidak menyebabkan kulit kering atau mengelupas

- Kurangi risiko jerawat membekas dengan pemakaian teratur

- Cosmetically elegant: dapat digunakan di bawah make up

- No Salicylic Acid & Retinoid; aman untuk ibu hamil


Review Blemish Relief Spot Care


Pas pertama kali pakai spot treatment ini jujur tidak percaya, masih tidak yakin ini beneran 'totol jerawat'? kok rasa moisturizer ya? masa iya warnanya transparan, langsung meresap dan tidak berbau pula. Sejak pemakaian pertama, Blemish Relief Spot Care sudah jadi holly grail untuk meredakan jerawatku, karena formulanya yang ramah kulit dan tidak menyakiti, tidak bikin kering di pinggiran jerawat, tidak ada efek mengelupas sama sekali, juga tidak ada rasa gatal. Makanya aku bilang masih tidak percaya, jerawat bisa reda tanpa efek negatif sama sekali, kok bisa sih?



Fix ini bakal jadi ratjun untuk para acne fighter dan acne prone, aku bakal stok ini kalau tiba-tiba datang jerawat tinggal totol aja, bahkan dipakai sebelum makeup pun gak ganggu sama sekali loh, cepat meresapnya tanpa ada bercak. Wow, ElsheSkin good job, aku pengen sungkem.


Klaim jerawat reda dalam satu hari? tentu saja YES, jerawatku reda hanya dalam semalam, rednessnya calming, tidak ada rasa perih lagi. Inget ya, jerawat reda dalam satu malam, bukan hilang, kalau mau hilang pakai sekaligus dua rangkaian ElsheSkin The Perfect Acne Duo agar hasil maksimal.


Kalian harus banget punya produk ini, biasanya aku akan bilang 'jika kalian tertarik' tapi kali ini aku bilang please kalian harus punya, dua produk ini bisa mengatasi jerawat Blackheads, Whiteheads, Papule dan Pustule. Yuk Save Our Skin from Acne with ElsheSkin The Perfect Acne Duo!


Acne Care Serum 20ml Rp 159.000,-

Blemish Relief Spot Care15 gr Rp 108.000,-


Noted: AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI

Aman untuk kulit sensitif:

Non-Comedogenic, Tidak mengandung Alcohol, Fragrance, Essential Oil, Paraben & Sulfate

Halal, BPOM & No tested on animals.


Rate:

5/5


Avalaible di Shopee dan Tokopedia!


Info Selengkapnya:

www.elsheskin.com





3 komentar:

  1. Kak mau tanya ini sama gak ya dgn serum acne elsheskin yang lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbeda kak, yg lama itu smoothing serum, skrg ini acne serum, teksturnya jg berbda.

      Hapus
    2. Smoothing serum ttp ada kok kak, kemasannya yg hijau skrg.

      Hapus