Minggu, 21 November 2021

Mau Sewa Bus untuk Korporasi atau Personal? Berikut Varian Bus di TRAC To Go

Apakah kalian termasuk orang yang bingung cari sewa bus? beberapa waktu lalu, aku pernah cari sewa bus di terminal karena memang aku tidak tahu harus cari sewa bus kemana, tapi saat itu bus sedang running, tidak ada yang disewakan. Sampai akhirnya aku tahu kalau sekarang kita bisa sewa bus di TRAC To Go, sungguh sangat membantu dan kabar gembiranya layanan ini sudah tersebar lebih dari 18 kota di Indonesia, wow.


TRAC Bus


Nah, awalnya TRAC To Go memiliki pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu TRAC To Go pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang beragam. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan, baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.


TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.


Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran karena keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC To Go adalah setiap pengemudi telah terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan kita dapat dilayani.


Berikut Varian Bus di TRAC To Go


·         Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

o   Fasilitas yang dimililki:

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Leather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Big Bus

Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour.

o   Fasilitas yang dimililki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasias 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca


Alasan Menggunakan TRAC To Go:


1.       Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, melayani kebutuhan transportasi domestik dengan jaringan luas

2.       Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC To Go melindungi penumpang dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3.       Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRAC To Go telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan penumpang secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4.       Layanan pelanggan 24/7

TRAC To Go siap membantu kita setiap hari selama 24 jam. Kalian bisa hubungi Customer Assistance Center TRAC To Go melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kalian juga dapat memberikan feedback melalui email di [email protected] dalam bentuk kritik dan saran.

 

Selain alasan tersebut, TRAC To Go juga fokus pada protokol kesehatan (Smart Protocol) yang meliputi beberapa hal berikut ini:


1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.


Tertarik untuk Sewa Bus di TRAC To Go? Mumpung sekarang bulan November, sedang ada  Promo November yang sayang banget untuk dilewatkan.

-          Promo pembayaran dengan AstraPay (Potongan 50%, maksimal cashback Rp 100.000)

o   Program berjalan dari tanggal (5 November – 30 November 2021)

-          Promo 11-12 (Cashback 25% untuk 30 orang)

-          Dan masih banyak promo menarik lainnya. Kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo untuk info lebih lanjut selama periode November 2021


Bagaimana cara Sewa Bus di TRAC To Go? download aplikasi TRAC To Go di Google Playstore maupun di Appstore.

· Link GooglePlay Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.TRAC To Go&hl=en&gl=US 

· Link Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 

 

Sewa Bus untuk korporasi dan personal tidak bingung lagi kan? tersedia banyak varian bus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. TRAC To Go, yuk let's go! rencanakan perjalanan sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!

·    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar