Kamis, 15 April 2021

7 Rekomendasi Tas Backpack Terbaru


Akhir-akhir ini, tidak sedikit orang yang menggunakan tas ketika bepergian. Mulai dari pergi ke luar rumah hingga bepergian jauh, sebagian besar orang menggunakan tas. Macam-macam tas yang digunakan pun beraneka ragam. Salah satu model tas yang kini sedang digandrungi adalah tas backpack. Tas ini multifungsi dan semakin trendi desainnya. Jika anda termasuk orang-orang yang suka tas backpack, berikut ini adalah rekomendasi tas backpack terbaru.


1. Palazzo Backpack



Pastinya anda tagy brand tas Palazzo. Brand satu ini memang ahlinya menghasilkan tas berkualitas dengan harga terjangkau. Tas backpack Palazzo merupakan salah satu yang terbaik dari produk tas yang dihasilkan. Tas ransel backpack Palazzo adalah tas multifungsi yang bisa membawa laptop anda dengan nyaman. Untuk aktivitas sehari-hari dan kerja, tas backpack Palazzo akan sangat cocok digunakan.


Tas Ransel Backpack Palazzo 300779 Beli di sini!


2. VEO Select 41 Backpack



Jika anda menginginkan tas yang trendi, VEO Select 41 backpack bisa menjadi pilihan. Tas ransel punggung ini nyaman untuk anda bawa ketika pergi kerja. Tas punggung ini juga cocok dibawa untuk beragam aktivitas travel, terutama travel fotografi. Dengan tas VEO Select 41, anda bisa menyimpan dan membawa setiap perlengkapan fotografi dengan aman.


Tas Kamera Backpack Ransel Vanguard Veo Select 41 Beli di sini! 


3. Aonijie Foldable Backpack Vest


Apakah anda suka olahraga lari? Ketika hendak berolahraga lagi, jangan lupa untuk membawa persediaan air minum agar tidak mengalami dehidrasi. Anda tidak perlu repot ketika ingin membawa air di saat berlari. Cara mudah dan praktis untuk melakukannya adalah dengan membawa running backpack. Salah satu running backpack rekomendasi buat anda adalah Aonijie Foldable Backpack Vest. Tas ini praktis dan minimalis. Anda bisa melipat tas ini. Tas ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan air. Dengan kapasitas hingga 15 liter, anda bisa membawa air minum dengan nyaman yang hemat. Tas ini bisa dilipat dan disimpan di kantong celana anda.


Aonijie Waist Bag W938S - Tas Pinggang + 1 Soft flask 250 ml - BLACK Beli di sini! 


4. Urban Factor Highway



Urban Factor Highway adalah tas daypack yang akan memberikan kenyamanan kepada anda di berbagai aktivitas sehari-hari. Desainnya yang menarik dan warnanya yang trendi semakin menambah anda tampil percaya diri ketika bepergian. Tas ini cocok untuk aktivitas normal seperti pergi ke sekolah, kampus atau kerja. Pokoknya modis.


TAS RANSEL URBAN FACTOR BRAIN STROM BACKPACK Beli di sini!


5. Quechua Kids Hiking Backpack



Orang yang membutuhkan refreshing dan aktivitas outdoor tidak hanya orang dewasa. Anak-anak pun perlu melakukan aktivitas outdoor seperti hiking ringan. Untuk menemaninya, anda bisa membiarkan anak menggunakan tas Quechua Kids Hiking backpack saat perjalanan. Tas daypack ini nyaman dan aman untuk si kecil. Anak pun tidak mudah merasa lelah ketika membawa tas ini.


Temukan Greenland Tas Ransel Quechua 10L Olahraga Tas Ransel Daypack Kecil Hiking Traveling Backpack TR902 Beli di sini! 


6. Exsport Quincy 1.0 2 Way Carry



Ini adalah tas daypack fashionable untuk para wanita. Tas ini juga praktis dibawa ke mana-mana. Sesuai namanya, anda bisa membawa tas ini dengan dua cara, yaitu digendong dan dijinjing. Inilah tas bermotif garis yang sangat cocok dibawa ketika pergi kerja, kuliah ataupun hangout bersama.


QUINCY DARK BROWN Beli di sini! 


7. Sophie Martin Paris Alard



Mau tas Sophie Paris tetapi harga terjangkau? Bisa kok. Anda bisa pilih tas backpack Sophie Martin Paris Alard. Tas ini bisa menyimpan cukup banyak barang bawaan. Menghadiri acara resmi, anda bisa menggunakan tas ini. Tampil OOTD pun bisa dilakukan dengan perpaduan tas Sophie Martin Paris Alard dan outfit yang pas.


TAS ALARD SOPHIE PARIS Beli di sini! 


Nah, demikian itu adalah 7 rekomendasi tas backpack yang cocok untuk anda miliki. Selain praktis dan multifungsi, daftar tas backpack di atas juga mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Mana yang cocok dengan selera anda? Tentukan yang anda suka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar