Sabtu, 10 Oktober 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] Elsheskin Glowing Facial Peeling


Kalian harus tahu, rahasia utama wajah glowing adalah exfoliasi kulit dengan rutin dan tidak berlebihan. Elshéskin Glowing Facial Peeling ini adalah chemical peeling yang mengandung Multi Fruit AHA yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit wajah, mencerahkan, membuat kulit terasa lembut, tampak lebih muda, dan fresh.


Dikemas dengan tube plastik mode putar ulir berwarna putih, pada kemasan terdapat informasi klaim, cara pemakaian, ingredients, BPOM NA18180106244, exp dan produksi. Ukurannya mini 15gr.


Teksturnya gel cair bening, aromanya lumayan herbal, awal pemakaian memang agak menyengat, aku kurang nyaman sama aromanya.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Glycolic Acid, Lactic Acid, Gluconolactone, Xanthan Gum, Methylsilanol Mannuronate, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Hibiscus Sabdariffa Extract, dan Disodium EDTA.


Cara Pakai Elshéskin Glowing Facial Peeling, gunakan seminggu 2x pada malam hari. Bersihkan wajah terlebih dahulu, dengan sabun dan toner, lalu dioleskan merata keseluruh wajah (kecuali daerah sensitif). Untuk pemakaian awal atau kulit sensitif biarkan meresap 2-3 menit. Kalau sudah terbiasa, biarkan meresap 10 menit lalu dibilas dengan cara handuk muka yang sudah direndam air es dikompres di wajah dan ditepuk perlahan di wajah (tidak boleh digosok). Lalu dibilas dengan air dingin sampai bersih (tidak boleh digosok). Kemudian keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk perlahan (tidak boleh digosok).

Peringatan: Jika tidak tahan dengan rasa perihnya segera dibilas. Setelah pakai ElshéSkin Glowing Facial Peeling jangan dibilas pakai sabun dan jangan pakai cream malam/cream jerawat dulu. Setelah pemakaian ElshéSkin Glowing Facial Peeling besoknya harus pakai sunblock minimal SPF 30 dan hindari sinar Matahari.

Hasil Pemakaian Elshéskin Glowing Facial Peeling, kulitku saat ini sedang normal meski tahun lalu pernah jerawatan parah dan sembuh. Saranku jangan melakukan peeling saat kulit sedang ada jerawat, karena akan memicu sensitifitas kulit dan terasa cekit-cekit. Setelah pemakaian di kulit normal, kulit jadi terasa lebih halus dan plump, pemakaian rutin dua kali dalam seminggu bikin kulit lebih cerah karena sel kulit mati terkikis dengan cara chemical.

Jika kalian tertarik untuk cobain produk ini, jangan lewatkan diskon besar-besaran dan gratis ongkir. Ditambah lagi kalau pakai kode SQUADAGNES bisa dapat tambahan diskon 10% minimal order 250k. Langsung cek di www.elsheskin.com ya.


4 komentar:

  1. Asik ada kode diskonnya, gratis ongkir pula yeaaaay. seneng banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai selalu kode SQUADAGNES yaa biar dpt diskon 10%

      Hapus
  2. Peeling sendiri takut deh, soalnya kalau treatment di klinik gitu kan bikin panas muka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap proses peeling itu berbeda syg, peeling dlm bentuk produk yang boleh digunakan sendiri di rumah ini, lebih kecil konsentrasinya jadi lebih ringan dan minim iritasi.

      Hapus