Kamis, 12 Desember 2019

# BEAUTY # REVIEW

[Review] Garnier Light Complete Super Essence - Bekas Jerawat Hilang dalam 2 Minggu


Beberapa bulan bebas dari jerawat, ternyata perjuangan belum berakhir, masih ada bekas jerawat yang menunggu untuk dibasmi. Setelah mencari cara menghilangkan bekas jerawat, akhirnya aku menemukan jawabannya pada Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence.

Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence adalah essence wajah dengan formula baru diperkaya 30x Vitamin C & Japanese Yuzu Lemon yang menutrisi, mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat secara intensif.

Jenisku kulitku kombinasi, tapi tidak berlebihan, hanya sedikit kering di bagian pipi dan sedikit berminyak di T-zone, aku tidak bisa menyebutnya normal. Nah, super essence Garnier ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tapi bukan digunakan untuk menghilangkan jerawat, sebab produk dengan kandungan vitamin C yang tinggi hanya diperuntukkan menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat.

Kemasan Garnier Light Complete Super Essence


Dikemas dengan kotak putih bernuansa kuning khas Garnier, pada bagian depan kotak terdapat informasi jenis produk serta kandungan utama 30x Vitamin C & Japanese YUZU Lemon. Super essence ini diklaim sebagai spots whitening yang mampu mengurangi penggelapan kulit. Di bagian lainnya terdapat informasi ingredients dan cara pakai. Produk ini sudah berlabel halal dan BPOM No. NA 18181900930.

Sedangkan untuk essence-nya dikemas dalam tabung plastik tidak transparan berwarna putih bernuansa kuning, dengan tutup mode pump. Aku suka kemasan essence mode pump begini, karena higienis dan travel friendly.

Kandungan Utama Garnier Light Complete Super Essence


1. 30x Vitamin C

Vitamin C mengandung anti-osidan yang dibutuhkan kulit untuk melawan radikal bebas. Vitamin C bekerja dengan cara meningkatkan kolagen dan memperlambat pembentukan pigmen sehingga kulit tampak cerah lebih cepat.

2. Japanese Lemon Yuzu

Lemon Yuzu mengandung lebih banyak Vitamin C 30x lebih banyak dari jenis lemon lainnya. Kadar anti-oksidannya yang tinggi mempercepat proses regenerasi kulit sehingga noda hitam cepat hilang dan kulit cepat merata.

3. Yogurt

Kandungan probiotik dalam yogurt dapat membantu untuk melembabkan dan mengurangi iritasi pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan tampak lebih cerah.

Tekstur dan Aroma Garnier Light Complete Super Essence


Teksturnya agak cair tapi sedikit kental, berwarna broken white. Mudah meresap dan tidak terlalu menimbulkan rasa lengket. Aromanya khas Garnier Light Complete dengan aroma lemon yang kuat. Menurutku wanginya relax, tidak menyengat apalagi mengganggu. Aromanya lumayan bertahan lama di kulit.

Cara Pakai Garnier Light Complete Super Essence


Sesuai petunjuk penggunaan, essence ini digunakan dua kali sehari saat pagi dan malam hari. Urutan pemakaiannya sebelum pakai cream wajah. Tekan tutup pump-nya hingga keluar cairaan essence, kemudian ratakan ke wajah dan leher.

Hasil Pemakaian Garnier Light Complete Super Essence Selama 2 Minggu


Selama dua minggu lebih aku pakai Garnier Light Complete Super Essence sudah terlihat perubahan yang signifikan di wajahku. Awalnya aku kira bakal tidak cocok pakai skincare yang mengandung vitamin C, ternyata aman-aman saja di kulitku yang sensitif ini, tidak menimbulkan rasa gatal apalagi kemerahan. Asal jangan digunakan saat ada jerawat aktif ya.


Perubahan paling signifikan terlihat pada bekas jerawat di bagian pipi kiri, nyaris benar-benar hilang. Begitu juga dengan bekas jerawat di bagian dagu, warna kulit jadi lebih merata. Secara keseluruhan kulitku terlihat lebih cerah dan fresh.


Oh ya, essence ini diklaim juga bisa menghilangkan noda hitam selain bekas jerawat loh. Kalau kalian purnya permasalahan noda hitam pada wajah dan bekas jerawat, kalian bisa coba pakai Garnier Light Complete Super Essence secara rutin.

Isi: 30 ml
Harga: Rp 75.000,-



Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar