Rabu, 11 Desember 2019

# BEAUTY # EVENT

Inovasi Treatment Terbaru untuk Kulit Cerah Bercahaya dengan Laser Pro Yellow di Miracle Clinic Medan


8 Desember 2019 lalu, Miracle Clinic Medan baru saja meluncurkan teknologi treatment terbaru untuk wajah cerah, bersih & bercahaya dengan Laser Pro Yellow. Dihadiri oleh beberapa media dan blogger di kota Medan, juga customer setia Miracle Clinic, beralamat di jalan Hayam Wuruk No. 19 Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.


Inovasi laser ini berasal dari Germany, memiliki panjang gelombang sinar kuning yang dapat memperbaiki masalah kulit dan sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat & bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi flek (melasma).

Teknologi Miracle Yellow Laser mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah, namun sangat minimal diserap oleh pigmen, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Pada umumnya, treatment laser hanya bisa mengatasi salah satu diantara masalah pigmen atau masalah yang timbul akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit. Laser Pro Yellow adalah satu-satunya laser yang efektif untuk memberikan hasil optimal untuk kedua penyebab permasalahan kulit tersebut secara bersamaan.

Cara Laser Pro Yellow Bekerja untuk Mengembalikan Kesehatan Kulit


Laser Pro Yellow didukung oleh penelitian terbaru tentang cara mengatasi flek hitam yang menargetkan pada pembuluh darah, karena pembuluh darah halus memberikan nutrisi bagi flek sehingga rentan muncul kembali. Nah, untuk itu Laser Pro Yellow mengatasi masalah pigmentasi pada akar masalahnya dengan menghilangkan pembuluh darah halus, sehingga hasil yang didapatkan lebih optimal, aman dan tahan lama, tentunya juga tanpa efek samping.


Dipandu oleh dr kulit Vlorensia Chen, beliau mengatakan bahwa Miracle Clinic Medan mengunggulkan kebersihan dalam dalam alat-alat yang digunakan selama treatment. Seperti shower cap, spons dan sprei disposable digunakan sekali pakai. Setiap pasien memakai yg baru. dr. Vlo juga secara langsung melakukan demo treatment Laser Pro Yellow berlangsung selama 30-45 menit.

Waktu optimal dalam melakukan tretament Laser Pro Yellow rata-rata dibutuhkan 4-6 kali perawatan. Keunggulan lainnya, treatment laser ini tidak memerlukan pengolesan krim anestesi karena tidak menimbulkan rasa sakit dan terasa nyaman sepanjang pengerjaan perawatan.



Mengapa Harus Melakukan Laser Pro Yellow di Miracle Clinic Medan?


Ada beberapa alasan mengapa kalian harus melakukan treatment Laser Pro Yellow untuk mengembalikan kesehatan kulit:

1. Laser Pro Yellow adalah laser diode pertama di dunia yang sangat selektif terhadap pigmen dan komponen pembuluh darah karena memiliki panjang gelombang 577nm.
2. Memiliki efektivitas lebih tinggi dan lebih aman untuk semua kulit khususnya tipe kulit Asia.
3. Dokter dilengkapi dengan alat bantu visual untuk melihat pembuluh darah halus dan flek hitam di bawah permukaan kulit.
4. Aman dan tidak menimbulkan efek samping
5. Hasil lebih optimal dengan jumlah sesi yang lebih sedikit
6. Perawatan nyaman tanpa rasa sakit
7. Terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
8. Tersertifikasi oleh Badan POM Amerika (US FDA)

Apakah kalian tertarik untuk melakukan treatment Laser Pro Yellow? langsung saja kunjungi website www.miracle-clinic.com dan cari lokasi klinik yang tersebar di seluruh Indonesia ya.

Untuk di Medan, kalian bisa langsung cek info lengkapnya via instagram @miracle_medan


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar