Selasa, 11 Juni 2019

# LIFESTYLE

Toyota Yaris yang Modern & Sporty, Harga OTR Surabaya Paling Murah di Auto2000


Toyota Yaris Yang Modern Dan Sporty, Harga OTR Surabaya Paling Murah Di Auto2000
Kini mobil pribadi fungsinya tak sekadar digunakan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tetapi juga untuk tampil gaya. Berkendara dengan kendaraan yang berkarakter tentunya dapat menambah rasa percaya diri. Hadir untuk memuaskan para penggemar otomotif yang berjiwa muda, Toyota Yaris menawarkan kedua hal tersebut.

Performa yang handal rasanya tak cukup apabila tidak diimbangi dengan tampilan eksterior mobil yang menawan. Seperti yang tadi disebutkan, Yaris mampu mengekspresikan jiwa muda para pengendaranya berkat desain luaran mobil yang begitu modern dan sporty. Harga Yaris Surabaya pun pas di kantong terutama jika melihat berbagai spesifikasi yang ada pada hatchback popular garapan Toyota ini.

Konsep sporty yang ada pada Yaris tampak pada setiap lekukan bodinya. Tampilan generasi Toyota Yaris yang terbaru pun semakin modern dan stylish sangat cocok menggambarkan jiwa muda para pengendaranya, yakni mulai dari model velgnya sampai desain headlamp menyipit yang menambah kesan sporty. Bodinya yang dinamis turut mendukung performa Yaris ketika melaju di jalan.

Spesifikasi Toyota Yaris menunjang performa yang optimal sehingga para pengendara tidak akan merasa kecewa dengan harga Yaris Surabaya yang sudah dikeluarkan. Mobil ini dibekali mesin dengan tipe 2NR-FE, 4-silinder, dan kapasitas 1.500 cc serta teknologi Dual VVT-i. Pada sistem pengereman Yaris disematkan pula ABS, EBD, dan BA serta rem belakang cakram TRD sehingga lebih efektif.

Dari beragam spesifikasinya, pasti penasaran dengan harga Yaris Surabaya. Meskipun punya performa yang sangat baik dan juga desain eksterior mewah, harga Yaris Surabaya relatif terjangkau. Berikut ini daftar harga Yaris Surabaya :

        Yaris E M/T Rp 238 jt
        Yaris E CVT Rp 250 jt
        Yaris G M/T Rp 246 jt
        Yaris G CVT Rp 257 jt
        Yaris S M/T TRD Rp 267 jt
        Yaris S CVT TRD Rp 278 jt

Harga Yaris Surabaya paling murah dengan kualitas terbaik dapatkan hanya di dealer resmi Auto2000. Berikut daftar cabang Auto2000 Surabaya :

        Auto2000 Wiyung

Alamatnya di Jln Lidah Wetan 27, Lakarsantri, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60213.

        Auto2000 Pecindilan

Alamatnya di Pecindilan 42, Kapasari, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60273.

        Auto2000 Kertajaya

Alamatnya di Jl. Sukarno Hatta Nomor 35, Klampis Ngasem, SBY, Provinsi Jawa Timur 60116.

        Auto2000 Jemur Sari

Alamatnya di Jemursari 215, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292

Demikian informasi mengenai harga Yaris Surabaya dan alamat Dealer Auto2000 yang bisa dikunjungi para calon pengendaranya.

Menyimak spesifikasi Yaris, tentu sudah tak perlu lagi memilih mobil ini untuk dibawa pulang sebagai mobil kesayangan. Kunjungi segera Auto2000 dan dapatkan harga Yaris Surabaya terbaik!


1 komentar: