Sabtu, 22 September 2018

# EVENT

Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan, Tampil Cantik dengan Energi Positif [Event]


Akhir pekan paling produktif menurutku tentunya menebar energi positif lewat kegiatan yang mendatangkan kesan. Seperti kemarin, aku bersama teman-teman Medan Beauty Blogger berkesempatan menghadiri event Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan di Universitas Sumatera Utara. Nah, event ini bekerjasama dengan Hipwee sebagai portal lifestyle yang paling banyak digandrungi anak muda dalam membaca info terkait kehidupan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Sebelumnya, Pixy Cosmetics sudah menyelenggarakan event ini di Jogjakarta. Kemudian Medan menjadi kota berikutnya sekaligus menjadi kota launching-nya produk terbaru Pixy yaitu "Make it Glow" yang terdiri dari Primer, Cushion dan Powdery Cake. Kepo dong gimana serunya? Simak yuk!


Seperti warna ciri khas Pixy, dusty pink. Para peserta pun memakai dress code demikian. Saat itu ruangan begitu ramai dihadiri mahasiswa dan beauty enthusiast di kota Medan. Selain sharing session bersama Nadya PS selaku beauty Influencer, peserta juga bakal mengikuti beauty class. Psst, acara ini juga bagi-bagi banyak hadiah. Mulai dari bagi-bagi lipcream untuk 50 post selfie di instagram, games quote terbaik makna "My Beauty My Energy" best makeup look dan banyak games lainnya.


Setelah acara dibuka oleh MC, acara ini tentu memperkenalkan terlebih dahulu bagaimana perkembangan Pixy hingga akhirnya menjadi keren seperti sekarang ini. Pixy yang semakin rebranding ini ternyata membuat banyak orang takjub. Karena berani membuat terobosan baru sesuai keinginan pasar, seperti launchingnya dua produk sekaligus dalam waktu yang berdekatan yaitu 4 Beauty Benefits dan Make it Glow.



Mengambil tema My Beauty My Energy, Pixy ingin mengkampanyekan bahwa kecantikan bukan hanya fisik saja, tapi juga dilihat dari segi kepribadian dan pemikiran yang positif. Dengan hal-hal baik yang dilakukan maka akan menebarkan energi positif  pula pada sekitar.

Sharing Session bersama Nadya PS berlangsung sangat antusias, dilihat dari aktifnya peserta bertanya tentang mulanya Nadya bisa menjadi seorang beauty influencer. Nadya mengatakan bahwa yang dia lakukan dulu adalah hal yang ia sukai, kemudian fokus dan orang lain suka. Begitulah seharusnya kita menjalani sesuatu. Niatkan, fokus dan tuai.


Sebelum lanjut ke acara yang ditunggu-tunggu, sesi games terlebih dahulu. Lima peserta pertama diminta naik ke panggung untuk menirukan beauty influencer favorit mereka dalam memperkenalkan produk, nah produk yang dipakai di sini adalah produk terbarunya Pixy. Aku menjadi lima orang pada sesi kedua. Asik, seru banget deh. Rame dan bahagia dapat hadiah hehe. Bahagia itu sederhana.


Lanjut ke sesi Beauty Class, mengambil tema Simple Daily Look. Nadya dengan runut menerangkan bagaimana biasanya ia bermakeup untuk sehari-hari. Karena konteksnya anak muda, maka Nadya membuat look yang mudah diikuti. Di beauty class ini tidak perlu khawatir ketinggalan step, karena BA Pixy siap membantu dan tersebar di setiap sudut. Jadi beauty class ini tentu sangat bermanfaat.


Setelah selesai, Nadya turun panggung untuk mencari pemenang best makeup. Sesi ini sangat mendebarkan, karena  sekaligus pengumuman pemenang quote terbaik terkait tema acara. Alhamdulillah salah satu dari teman Medan Beauty Blogger berhasil menjadi best makeup look.

Seru banget bisa belajar makeup langsung dengan beauty influencer, sharing tentang passion sebagai influencer tentu menjadi masukan untuk diri sendiri juga. Apalagi disuguhkan banyak hadiah, rasanya event terasa lebih berwarna. Para pemenang best makeup, best quote diminta naik ke atas panggung untuk menerima hadiah. Senang banget kan, niatnya ikut makeup class, malah diapresiasi dan dapat hadiah begini.


Terima kasih Pixy dan Hipwee sudah mengajak kita Medan Beauty Blogger belajar dan seru-seruan bareng para beuaty enthusiast di Medan dan bareng Nadya PS tentunya. Menebar energi positif akan membuat kita merasa lebih cantik setiap hari.


Jadi, sudah menebarkan energi positif hari ini?

Pixy Cosmetics, My Beauty My Energy

Informasi lebih lanjut:
www.pixy.co.id

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

18 komentar:

  1. Kalau udah nebarin energi positif udah pasti terlihat cantiknya ney

    BalasHapus
  2. Seru sekals acaranya pasti ya. sayang kemaren belom bisa ikut. Nadyaps sekilas mirip Mikha Tambayong ya kak 😂

    BalasHapus
  3. Wah keren banget eventnya, sayang ga ikutan 😅

    BalasHapus
  4. Seru bener kayaknya yaaa.. sayang kmaren aku lagi nggak di Medan :(

    BalasHapus
  5. Pixy makin kesini makin okeehhh, acaranya inspiratif ya nes. Banyak hal positif yang didapat.

    BalasHapus
  6. Seru event nya produk nya makin kesni makin bagus

    BalasHapus
  7. Aku pengen ikutan. Tapi harinya ga sesuai. Hiks...semoga next deh.

    BalasHapus
  8. Seru banget eventnya ya ney gak kalah sama yang di hotel tiara

    BalasHapus
  9. Disini kk lg ga mood tp berusaha utk senyum dgn mata bengkak wkwk

    BalasHapus
  10. Semoga nanti ada lagi acara ini setelah aku sehat 😄

    BalasHapus
  11. Event positif menghasilkan orang2 yang positif juga yah.

    BalasHapus
  12. Lengkap ya acaranya nes,,, pengen jg punya rangkaian itu

    BalasHapus
  13. Di event ini sebenernya lagi gak mood. Tapi karena jumpa kalian jadi semangat lagi..

    BalasHapus
  14. eventnya sangat bermanfaat dan keren banget ya kak. duhh cantiknya si kakak❤

    BalasHapus
  15. Huaaa aku ga ikut ini jd nyesel dehh

    BalasHapus