Thursday, March 29, 2018

# BEAUTY # MAKEUP

Beautiesquad March Collaboration: Barbie Makeup Look


Tidak sesuai resolusi 2018, niatan ikutan collab beatiesquad tiap bulan, nyatanya bulan Februari skip karena suatu hal. Jadi di Bulan Maret ini aku kembali antusias ikutan collab dengan tema Barbie Makeup Look, awalnya sih nggak mau pakai makeup sekalian, soalnya bare face saja kan sudah seperti Barbie *lol


Seperti collab pada umumnya, aku dan beberapa beauty blogger lainnya di seluruh Indonesia saling menunjukkan kebolehan dalam membuat look sesuai tema. Bebas berekspresi tanpa ada paksaan apapun, namun tetap berlaku ketentuan yang harus dipatuhi. Kalau kalian juga ingin ikut collab bulan depan juga boleh, cek Instagram @beautiesquad ya.

Berbicara mengenai Barbie, tidak banyak referensi yang aku dapatkan. Hanya melihat bagaimana look Barbie pada umumnya. Eye shadow pink kombinasi biru, soft lense biru, blush on pink, dan warna bibir pink, dan tak lupa pula bulu mata ala-ala Barbie yang super tebal. Dan aku mencoba mengaplikasikannya di wajahku yang sesungguhnya sudah seperti Barbie.

Berikut beberapa produk yang aku gunain untuk Barbie Makeup Look:

1. Bio Essence Gold 24k

Meski fungsinya sebagai skincare, wajib bagi aku sih pakai serum sebelum makeup, karena akan membuat makeup lebih menyerap, itu karena kulitku tipe yang super kering, kalau gak pakai serum makeup bakal gak nempel sempurna hehe. Lagi pula, kulit kita juga harus dijaga supaya tetap sehat meski pakai makeup.

2. Mizzu Glam Rock Foundation

Nah, ini produk foundation terbaru favorit aku. Selain kemasannya yang berbentuk cushion, teksturnya ringan dan gak lengket sama sekali. Menyamarkan bekas jerawat juga. Jadi mulus seperti Barbie hihi. Fyi, ini produk aku rekomendasi banget untuk kalian yang punya kulit kering, karena hasil akhirnya kulit terlihat lebih dewy dan flawless. Dan yang menariknya, aku tidak perlu pakai bedak lagi, karena aku memang pengen finishing yang dewy gitu, tapi kalau kalian oily skin mungkin bisa dipadukan dengan bedak tabur lagi.

3. Purbasari Eyebrow Pencil

Aku sebenarnya gak punya banyak eye brow, karena aku cuma ngalis kalau collab aja haha. Daily aku enggak pernah ngalis, ribet beb, alis aku sudah tebal soalnya. Ya salahnya gak rapi aja sih. Aku suka eye brow ini karena warnanya mudah keluar dan pigmented, warna cokelatnya juga natural banget gak lebay.

4. Jill Beauty Eye Matic, Metalic Pink

Aku suka banget eye shadow metalic ini karena kemasannya yang simple dan bentuknya pen, mudah aku bawa kemana-mana. Meski teksturnya tidak terlalu keluar warnanya dalam sekali swatch, tapi aku tetap suka. Aku pakai 2 hingga 3 kali swatch baru pink nya cerah seperti di look ini.

5. Son Altesse Sophie Eye Shadow

Warna putih dari eye shadow ini jadi produk kecintaan aku banget, karena super banget kualitas warnanya, dikit saja sudah keluar warnanya, aku gunain di bawah mata, so sparkling.

6. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Sebenarnya gak terlalu suka dengan tekstur dari eye liner Wardah ini, pasalnya bikin mata bluber kalau dibilas, tapi warnanya hitam pekat banget sih jadi cocok untuk look ini. Biar mata kelihatan lebih bulat dan gede.

7. Oriflame The One 5-in-1 Wonder Lash Mascara Waterproof

Nah, ini deh salah satu produk andalanku saat bikin barbie look, karena teksturnya beneran bikin bulu mata jadi panjang dan tebal. Lihat deh, aku enggak pakai bulu mata palsu saja sudah terlihat lebat kan.

8. Pixy Hightlight & Shading

Aku gunain di hidung supaya terlihat lebih mancung, meski aku sudah mancung *lol* tapi asli sih ini kelihatan lebih berbatang hidungku.

9. Maybelline New York Master Flush Creator

Blush on nih yang bikin warna pipi jadi merona seperti barbie, pigmented dan gak bikin menor. Lebih bagus warnanya kalau pakai brush daripada jari.

10. Lipcream QL

Entah sudah berapa look aku gunain lipcream dari QL, warnanya lucu dan teksturnya ringan banget. Aku juga pakai daily loh.

Selain makeup look yang aku buat ini, kalian juga bisa lihat Barbie look versi IraFebriany, langsung cek ke blognya untuk melihat tutorial dan produk yang ia gunakan ya.



Gimana guys, sudah mirip Barbie belum sih?

Kalau ada masukan bisa langsung koemntar di postingan ini ya, supaya makeup look di collab bulan depan semakin kece, ya kalau ikutan collab lagi hehe.
Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

11 comments:

  1. Duh sombongnyaaa yg mirip Barbie.. Misi incess lewat, wkwkkwkwkw.. Cakep bangetttt... Suka kreasi eyelooknya. Btw crownnya boleh deh kalo ga kepake lempat kesini 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. lippies on point, ql emang bagus siiii

    ReplyDelete
  3. incess barbie lengkap dengan mahkotanya...syantiiik <3

    ReplyDelete
  4. Masya Allah, cantiknya barbie satu ini..

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
  5. Princess barbie cantik amat, mahkotanya pinjem yaa..😁

    ReplyDelete
  6. Barbie queennnn... So pwetiii kalo neng yang satu ini mah.

    -www.jurnalmadamabi.com-

    ReplyDelete
  7. Barbie incess gemashh.. 😍😍😍

    ReplyDelete
  8. Barbie muslimah anggun banget dengan mahkota.

    ReplyDelete
  9. hai barbie cantik, suka deh sama mahkota nya 😍😍

    - www.irabintiazhari.com -

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita