Kamis, 27 April 2017

# BEAUTY # EVENT

Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

Dalam hal perawatan rambut, aku terbilang perempuan yang labil. Pasalnya, aku mudah tergiur dengan iklan. Semisal melihat iklan A dengan model rambut yang cantik dan iklan yang keren, aku langsung tergugah ingin seperti model yang ada di iklan tersebut, alhasil keesokan harinya langsung beli brand A. kemudian datang lagi brand B dengan menawarkan solusi permasalahan rambut yang sedang aku alami, iklannya berkata semua bisa diatasi dengan mudah, dan semudah itu pun aku berpindah haluan. Haha, ya begitulah naluri labil manusia. Normal berarti aku :v


Nah, berbicara soal rambut, Jumat 14 April 2017 lalu aku diundang menghadiri Hair Beauty Dating dari Natur. Acaranya bertempat di White Haus Café & Bistro. Suasananya eye catching, pas banget untuk cewek-cewek yang hobi selfie ala-ala instagramable hihi.

Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

Jujur saja, dulu aku mengira kalau Natur itu produk shampoo untuk kaum Mama (Read: Ibuk-ibuk) karena memang orangtuaku dulu memakai produk itu. Dan aku sudah kenal produk Natur sejak lama sekali. Salutnya, Natur tidak tergiur dengan perkembangan zaman cewek-cewek yang suka kemasan produk girly-girly. Tetap saja, Natur bertahan dengan branding kemasan berwarna hitam berpadu dengan gold. Cukup elegan kan? Netral untuk semua kalangan usia, tidak untuk bayi yaaa hehe.

Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

Di acara ini, aku banyak belajar cara mengatasi permasalahan rambut. Termasuk permasalahan rambut rontok yang tengah aku alami. Meski aku berhijab, rambut tetap wajib dirawat, tidak harus pergi ke salon. Ternyata melakukan perawatan sendiri di rumah juga mudah. Karena Natur hadir menjawab keresahan wanita eaaak heheii Kini produk Natur sudah lengkap, tidak perlu keluar kocek mahal ke salon untuk perawatan rambut ala salon.

Selain sharing session, acara ini juga dimeriahkan dengan lomba live post boomerang dan post foto di Instagram. Seru-seruan deh. Alhamdulillah fotoku hoki hehe.


Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar
Alhamdulillah, menang live post Instagram :D

Apa Saja Produk Perawatan Rambut dari Natur?

Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

1. Natur Natural Extract Shampoo

Kita semua pasti taulah ya fungsi shampoo, tentunya membersihkan dan menutrisi rambut agar tetap sehat dan kuat. Seperti tubuh, rambut juga butuh nutrisi. Berbahan dasar alami, shampoo Natur membuat rambut kita kuat dari akar. Dengan ekstrak Ginseng, aman digunakan sehari-hari. Tidak berbusa yang berlebihan, wanginya tidak seperti wangi zaman dulu lagi. Yeah, Natur kini berinovasi dengan wewangian yang lembut tapi tetap alami.

2. Natur Conditioner

Ada yang wajib setelah shampoo, yaitu conditioner. Aku sudah menggunakan dua produk Natur ini. Shampoo dan conditioner. Bagiku keduanya tidak bisa dipisahkan. Karena setelah memakai shampoo, rambut cenderung tegang, kemudian kembali halus dan lembut setelah menggunakan conditioner.

Dengan kandungan Olive Oil dan Ginseng, Conditioner ini tentu membantu melembutkan serta merawat kekuatan helai rambut.

3. Natur Natural Extract Hair Tonic

Nah untuk membantu kekuatan akar rambut, Hair Tonic dari Natur ini jadi bagian wajib untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut rontok. Sampai kini permasalahan rambut rontokku sudah berkurang. Hasilnya cukup dilihat dari rambut yang menyangkut di sisir dan pengikat rambut.

4. Natur Hair Serum

Serum Protecting Treatment ini ibarat bagian tambahan tapi wajib digunakan. Apalagi untuk kamu yang rambutnya tidak lepas dari catokan dan pewarnaan. Rambut yang sudah “dimacem-macemin” itu kudu dirawat extra loh ya. Maka dari itu Natur menghadirkan Hair Serum untuk menjawab keluhan para wanita yang suka “macem-macemin” rambut.

Serum ini mengandung Natural Active Oil dan Vitamin E yang berfungsi menutrisi serta mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat “dimacem-macemin” (Macem-macemin, Read: diolah sedemikian rupa seperti catok dan pewarnaan). Menjaga kelembaban alami rambut dan membuat rambut terlihat kemilau.

5. Natur Hair Mask

Hair Loss Treatment dari Natur ini bisa digunakan sekali dalam seminggu. Fungsingnya agar helai rambut terawat secara prima. Kalau empat perawat di atas dikhususkan untuk kulit kepala, Hair Mask ini digunakan di helainya. Jadi cukup diusapkan ke helai-helai rambut dengan merata.

Kalau kelima perawatan ini diaplikasikan secara rutin, rambut kita pasti gak kalah sama bintang iklan, hihi.

Meski berhijab, tentu permasalahan rambut tidak pandang bulu. Setiap wanita wajib merawat rambutnya, tips dan sharing session Natur Beauty Dating ini sangat memberikan pencerahan yang signifikan. Acara ditutup dengan foto bersama, yeaaah terimakasih Natur.

Natur Giveaway


[Giveaway] Natur Hair Beauty Dating Medan: Solusi Rambut Kuat dari Akar

Untuk kalian yang ingin juga menggunakan produk Natur, aku mau ngadain giveaway nih. Untuk tiga orang yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan Satu Paket Produk Perawatan Rambut dari Natur. Berisi 5 produk yang aku jelasin di atas. Mantap kan? Hmm, simak ya rules nyaaa. Wajib banget kamu ikutin nih:

Giveaway ini berlangsung di Instagram ya..
  1. Follow Instagram @backtonatur dan @agnesiarezita
  2. Repost Postingan Giveaway ini
  3. Sebutin Alasan Kenapa kamu pengen banget Natur Hair Care di caption.  
  4. Tag & mention 5 teman kamu dan ajakin untuk ikutan Giveaway ini.
  5. Gunakan Hastagh #NaturHairCare #NaturShampo #KuatDariAKar #NaturHairTonic #NaturGiveAway
  6. Setelah sudah, kome DONE di postingan ini.
  7. Periode 25 April – 15 Mei 2017
So, tunggu apalagi buruan ikutan. CEK DISINI!

9 komentar:

  1. Duuh ini kemarin yang nggak jadi ikut itu :(

    BalasHapus
  2. baru tahu kalau paket perawatan natur lengkap gini. makin cinta sama produk dalam negeri nih jadinya kk

    BalasHapus
  3. Natur ini sudah dipercaya dari generasi ke generasi #eaaaak dulu pernah pake, skrg udah enggak krna terpengaruh zaman hehe

    BalasHapus
  4. Produk lama dan melegenda banget ini.

    BalasHapus
  5. Wah assssiiik menang voucher cieee..

    BalasHapus
  6. Produk dari zaman aku kecil dulu haha..

    BalasHapus
  7. Hair loss is a serious beauty concern for many women. The reasons that cause it can be many. Finding the exact cause of it is crucial in deciding the appropriate Hair fall treatment. Some of the common problems that trigger excessive falling of hair that lead to thinning and baldness are heredity,

    BalasHapus
  8. How many times have you had your hair snipped too short? To make you feel worse, did your hair stylist then advise you to keep your hair short anyway as it was dry, a little frizzy and had split ends? As for me, I felt my self-confidence being thrown out of the window. Best hair vitalizer for hair growth in India

    BalasHapus
  9. Hair extensions are a hit among women of all ages. Not just they add length and volume to the natural hair, but they can make one look more glamorous and pretty. But out there in the souk, there are numerous manufacturers and suppliers of hair extensions, offering varieties of products to the customers. hairstyle

    BalasHapus