Sunday, February 12, 2017

# TIPS

Begini Cara Naik GrabCar GRATIS!

Begini Cara Naik GrabCar GRATIS!
Begini Cara Naik GrabCar GRATIS!
Ini bukan kali pertama aku naik GrabCar, tapi ini adalah pengalaman yang paling keren. Karena ini juga pengalaman pertama pagi-pagi hujan deras, takut telat ke acara penting, dan GrabCar datang sebagai penolong dengan supir yang ramah dan ganteng, GRATIS pula. Yeah so lucky.

12 Februari 2017 kemarin Blogger Medan merayakan Anniversary yang kedua tahun. Senangnya sudah melewati tahun kedua yang menyenangkan, banyak lika-liku dan pelajaran berharga. Di tahun kedua ini pula aku memutuskan untuk menggunakan domain .com di blog ini yuhuu.

Nah, untuk merayakan acara sakral ini, aku tidak mau terlambat. Tapi sayangnya alam tidak bisa ditebak, hujan mengguyur deras. Aku sebagai angkoters ini kewalahan untuk memilih angkutan pergi ke acara Blog Fest 2 You yang saat itu bertempat di Bank Sumut pusat.

Akhirnya pilihan jatuh pada GrabCar, aku biasanya kalau pergi ke suatu tempat yang memang ada jalur angkotnya ya naik angkot aja sih. Tapi kali ini beda, aku mau sekalian nyoba promo gratis dari GrabCar. Ternyata syarat dan ketentuannya gak susah.

Karena banyak juga yang nanya gimana bisa naik Grabcar gratis, begini caranya:

  1. Download Grab di Playstore
  2. Daftar sebagai pengguna baru dan verifikasi nomor telepon
  3. Masukkan alamat  penjemputan dan tujuan

  1. Pada bagian Promo masukkan Kode “COBAGRATIS”
Panduan Naik GrabCar Gratis

Nah, pada kode promo inilah kita akan mendapatkan promo gratis. Kode ini digunakan untuk sistem pembayaran tunai. Kita akan mendapat potongan Rp 15.000,-
Pada layar akan tetap tertera sesuai harga per KM, namun saat membayar akan otomatis berkurang sesuai potongan promo.

Kenapa aku bisa gratis?
Begini Cara Naik GrabCar GRATIS!
Promo Gratis GrabCar
Perjalanan yang aku lakukan dari Stasiun Kereta Api Medan menuju Bank Sumut Pusat hanya memakan biaya Rp 10.000,- saja. Sedangkan promonya Rp 15.000,- kan GRATIS? Yeaahh dududu ~

Jika kita naik GrabCar dengan biaya di bawah Rp 15.000,- tentu akan gratis kan? Atau jika lebih dari itu, potongan Rp 15.000,- tersebut juga sangat membantu. Apalagi jika pergi bareng teman-teman kan bisa patungan. Jadi lebih hemat.

Dan promo COBAGRATIS ini berlaku hingga 30 x pemakaian. Enaklah janjalan gratis naik mobil mewah disupirin. Siapa tau jodoh ama supirnya .__.

5. Klik BOOK.
6. Pada layar akan muncul nama supir yang akan menjemput kita, kita bisa pilih supir mana yang kita mau, kalau udah sor, langsung klik aja nama supirnya.

Panduan Naik GrabCar Gratis

Panduan Naik GrabCar Gratis

Kemudian tunggu beberapa saat hingga supir menelepon kita. Pastikan nomor hp kita aktif ya.  

Panduan Naik GrabCar Gratis

Setelah GrabCar datang, silahkan nikmati perjalan anda eaak.

Dan setelah sampai di tujuan, jangan lupa kasih rate ke supirnya. Biar mereka semakin baik ke depannya. Rekomendasi kita pasti sangat berpengaruh pada kinerja mereka. So, berikanlah rekomendasi yang jujur ya.

Panduan Naik GrabCar Gratis

Bersyukurnya pagi-pagi tidak perlu repot basah-basahan karena hujan. Naik mobil mewah GRATIS pula. Bahkan supirnya mengantarkan aku sampai pintu masuk acara, wow haha. Ya karena hujan kali ya hehe. Udah keburu baper ah, ganteng soalnya pake kacamata mirip Afgan gitu. Kan kalau cowok pakai kacamata kegantengannya bertambah 99 % :D
Gak lupa update snagram dulu haha
Selamat menikmati perjalanan gratis naik GrabCar J

9 comments:

  1. udah beberapa kali pengen coba tapi masih takut masalah keamanan. apalagi belakangan banyak abang becak yang marah karna ada GRAB. aman gak sih sejauh ini mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini saya nurut sama instruksi supirnya kak, supirnya bakal nyuruh kita lihat plat BK mobil yang datang, kalau sudah sesuai langsung masuk tanpa nanya2 lagi, terus biasanya disuruh duduk di depan biar kayak penumpang pribadi hehe.

      Delete
  2. Enak yaah dapet supir grab yang ganteng..
    hahahaha
    itung-itung naek grab sambil cuci mata..
    :D
    Temen gua ada yang sangking jonesnya selalu berharap dapet supir grab yang ganteng..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah tapi sih ganteng juga gak ngaruh krna gak diajak bicara *ngarep*

      Delete
  3. Gak semua sih supir grab bagus, ada juga yang ngeselin. Minta uang parkir sama kita pdhal dia yang kelamaan parkir, kesel hah!

    ReplyDelete
  4. Kadang kalau pengen cepat aku naik gojek ketimbang grab, biar gak kena macet.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah naik grab, soalnya punya mobil sendiri. Jiaah sombong, tapi kalau gratis boleh lah dicoba.

    ReplyDelete
  6. Aku rasa sih supir gojek lebih akrab ketimbang grab. Pdhal kalau di dalam mobil lebih punya waktu banyak untuk ngobrol, tpi kebanyakan supir grab dingin sedingin AC mobilnya, jdi perjalanannya gak seru.

    ReplyDelete
  7. Grab memang banyak banget diskon vouchernya, selain itu juga ada voucher diskon weekendnya, lebih murah lg pakai grabpay, keren deh pokoknya.

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita