Selasa, 06 Desember 2016

# TRAVEL

PETA DESTINASI WISATA KOTA MEDAN

Hallo GoodNeys, Selama tinggal di Medan sudah berkunjung ke seluruh destinasi wisata Kota Medan belum? Aku yakin deh, pasti banyak diantara kita anak Medan yang belum banyak tahu lokasi-lokasi yang wajib di kunjungi supaya kamu gak kekurangan piknik, hiyaaa.

Eh iya, pernah gak sih ngalamin bingung kalau ada teman, sodara atau pacar (khusus LDR, no baper) yang bertandang ke Medan dan kamu bingung mau ngajakin ke mana? Yaaah, masa ngajakin ke Lapangan Merdeka mulu. Sini nih, lihat peta wisata destinasi wisata Kota Medan. Biar piknik kamu di Medan enggak gitu-gitu aja dan di situ-situ aja.

Langsung aja save fotonya, cus janjalan...!


2 komentar:

  1. waah, menarik juga kota medan, ada pantainya

    BalasHapus
  2. wah ternyata medan banyak banget ya tempat yang bisa dikunjungi, belom pernah ke sumatera sih apalagi ke medan, tapi setidaknya kl kesana udah ada referensi tempat tujuan. btw salam kenal ya! :)

    BalasHapus

Follow Me on Instagram @agnesiarezita