DELI RIVER & OMLANDIA, HOTEL PLUS RESTAURANT INSTAGRAM-ABLE DI MEDAN

21.32.00

Hotel Deli River & Restaurant Omlandia, Penginapan Instagramble di Medan

Hotel identik dengan gedung-gedung tinggi yang menjulang, mahal dan glamour. Bahkan terkesan jauh dari ke-asri-an. Terlihat mewah memang, namun bukankah hotel seperti itu sudah biasa? Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan hotel dengan ciri khas berbeda. Penginapan yang instagramable versi saya.

Hotel Deli River & Restaurant Omblandia. Hotel ini terletak di Kota Medan, beralamat di Jl. Raya Namorambe No. 129, Deli Serdang, Medan. Hotel berbintang tiga, memiliki 14 kamar, hanya berjarak sekitar 50 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Namu.

      Kenapa saya sebut hotel ini Intagramable? Karena hotel ini tidak seperti hotel pada umumnya. Hotel Deli River & Restaurant Omblandia dikelilingi oleh kawasan tropis yang menghadap Hutan Sumatera, sejauh mata memandang jauh dari kesan perkotaan yang riweh dengan hiruk pikuk polusi. Ditambah lagi dengan desain atap gedung yang unik, bercirikan rumah adat menambah kesan hotel yang klasik namun tetap elegan.
Hotel Deli River & Restaurant Omlandia, Penginapan Instagramble di Medan
Bukan hanya penginapan, di sini juga terdapat Restaurant Omlandia dengan dekorasi etnik dan berbagai variasi makanan, mulai dari makanan khas Indonesia hingga western food. Tinggal pilih saja mau makan apa, semua tersedia.
Desain restaurant yang unik

Tamu mancanegara tidak perlu khawatir kesulitan berkomunikasi karena bahasa, karena Staff Hotel Deli River & Restaurant Omblandia telah menggunakan empat bahasa. Yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Prancis dan Jerman. Dengan empat bahasa yang umum dipakai para turis berkunjung ke Indonesia, hal ini menjadi nilai tambah agar Pelancong mancanegara nyaman dan terlayani dengan baik.
Pemandangan dari luar jendela yang menyejukkan

Selain itu, pengunjung yang datang dari luar kota bisa menikmati fasilitas akomodasi antar jemput bandara dan dipermudah dengan fasilitas penukaran valuta asing yang dapat membantu turis mancanegara mendapatkan uang rupiah tanpa perlu keluar hotel mencari money changer.

Hotel Deli River & Restaurant Omblandia memiliki tiga kategori kamar yang ekslusif yaitu Honeymoon Room, Deluxe Cottage, dan Family Room. Dengan masing-masing fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman. Dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, mesin pembuat kopi, setrikaan, pengering rambut, TV, surat kabar, dan masing-masing kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan hutan yang asri dan menariknya bila pengunjung membawa anak di bawah umur dua tahun, disediakan tambahan tempat tidur bayi tanpa biaya tambahan.
Honeymoon Room dengan konsep tirai yang romantis
Honeymoon Room
Honeymoon Room
Deluxe Cottage
Family Room
Apa yang paling dibutuhkan pengunjung? WIFI gratis? Tentu dong, Hotel Deli River & Restaurant Omblandia menyediakan fasilitas Wifi gratis di dalam kamar dan all area loh.

Saat liburan, mencuci baju pasti menjadi hal yang ribet kan? Nah, Hotel Deli River & Restaurant Omblandia dengan full service menjawab keluhan pengunjung dengan menyediakan fasilitas Laundry. Liburan tanpa cemas ada di sini.

Yang menjadi keunggulan Hotel Deli River & Restaurant Omblandia, pengunjung bisa menikmati pemandangan Sungai Deli dari tepi kolam renang outdoor. Sembari berjemur di ayunan jaring-jaring yang instagramble banget, lokasi dengan spot foto yang keren. Di sisi lain, terdapat taman bermain anak dengan fasilitas bermain yang lengkap.
Nuansa ayunan yang Instagramable
Pemandangan Sungai Deli dari atas ayunan
Santai sambil menikmati pemandangan
Taman bermain anak-anak yang aman
Kolam renang dengan pemandangan yang asri
.
Uniknya lagi, Hotel Deli River & Restaurant Omblandia, menawarkan paket-paket wisata yang tentu sangat dibutuhkan pengunjung, seperti Paket Bulan Madu, Paket Wisata Bukit Lawang dan Paket Wisata Brastagi. Dengan biaya yang terjangkau dan tentunya disertai dengan guide yang professional di bidangnya, pengunjung akan merasa nyaman diajak berlibur bersama tim Hotel Deli River & Restaurant Omblandia. Juga ada fasilitas pijatnya loh. Segala macam paket promo bisa kamu dapatkan di sini.  
Nah, untuk pengunjung yang ingin jelajah kota Medan, tidak perlu jauh-jauh, karena lokasi yang strategis membuat Hotel Deli River & Restaurant Omblandia dengan mudah menjangkau Landmark Kota Medan terdekat seperti Istana Maimun (8.3 km) Masjid Agung Medan (8.3 km), Mall Medan (9.7 km), Stasiun Kereta Api Medan (9.9 km), Taman Buaya (14.4 Km), Menara Air Tirtanadi (16.6 Km),  Ramadhan Fair (16.6 Km),  Taman Sri Deli (16.6 Km),  Vihara Gunung Timur (17 Km),  Pekan Raya Sumatera Utara (17.1 Km),  Gereja Lama (17.2 Km), Istana Maimoon (17.4 Km), Klenteng Shri Mariamman (17.4 Km), Museum Bukit Barisan (17.4 Km). Yang lebih keren lagi, pengunjung bisa langsung berkunjung ke Danau Toba dalam waktu sekitar 4 sampai 5 jam perjalanan dengan mobil dari hotel.
    Jadi walaupun tempatnya asri penuh dengan pepohonan dan menghadap hutan Sumatera, bukan berarti lokasinya di hutan-hutan loh. Bahkan lokasinya di perkotaan namun dikemas sangat asri dan tentunya membuat pengunjung merasa nyaman dan menikmati hari-hari tanpa polusi.
      Untuk bisa menikmati Hotel Murah seperti Hotel Deli River & Restaurant Omblandia kamu bisa pesan hotel dengan cara booking hotel online, hari gini pesan hotel pake ribet? Duh via tiket.com aja, karena banyak promo menarik di sana. Untuk memudahkan langkah dalam pemesanan, download aplikasi Tiket.com di *200*266#. Rasakan kemudahan menginap dalam satu sentuhan jari.
Download aplikasi tiket.com memudahkan aktivitas anda


You Might Also Like

27 komentar

  1. Sejuk dan nyaman ya hotelnya,, Asri banget banyak pepohonan hijau disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu yg membedakannya dari hotel lain.

      Hapus
  2. Aaaaakk.. udah lama ngga makan di restonya. Ala-ala Belanda gitu. Aku suka bitter ballen nya. Ntah masih ada ngga, ya?

    mollyta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak kesana lagi, kita main ayunannya haha

      Hapus
  3. Tempatnya asyik, banyak pohon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, pohon memang selalu jadi fokus utama hotel ini deh kayaknya. haha

      Hapus
  4. Aku dulu sering nginep di sini sama sodara sodara ku. Terus berenang deh. Hahah. Asyik banget :D

    Makanannya jugak enak. Ah jadi kangen pengen ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berenang paling seru saat tidak tersengat panas matahari, di hotel ini sejuk karena dikelilingi pohon.

      Hapus
    2. Iya. Terus di bawahnya sunge. Kek di Ubud rasanya :v

      Hapus
  5. benar benar suasana yang santai banget yak D

    BalasHapus
  6. Pasto nyaman buat pertemuan bisnis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat apa nyaman, apalagi bulan madu wkwkw

      Hapus
    2. Bulan madunya pending dulu. Belum punya pasangan soalnya wkwkwk

      Hapus
  7. Keren pemandangannya, suasananya asri juga. Bisa ini buat liburan dan dekat dari rumah

    BalasHapus
  8. ehhh, ini liputan langsung kesanaaA??? hotel nya ala-ala dataran tinggin gitu. green konsep ramah lingkungan.. mau-mau kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada blogger yang baru muncul setelah vakum haha

      Hapus
  9. Alhamdulillah banget kak, dapat iklan postingan di blog. Lumayan bisa menambah pemasukan bulanan :D

    BalasHapus
  10. Perasaan kakak udah komen di tulisan nesya yang ini..
    kok gak muncul ya di blog nesya???


    Oia, folback ya blog kakak... udah diperbaiki widgetnya.. :D

    BalasHapus

Subscribe