LATE BIRTHDAY SURPRISE FROM DAY, SO AWESOME #DirgahayuAgnesia23

19.33.00

Late Birthday Surprise From Day, So Awesome
Late Birthday Surprise From Day, So Awesome
Hari berlalu sangat cepat, hingga waktu dimana aku mencintaimu pun aku tak ingat. Sebab sejatinya rasaku membuat rinduku rimbun, menutupi segala celah bahwa raga kita tidak bersama. Ruang dan waktu memberi kita pelajaran, rindu yang kita pupuk sudah waktunya kita tuai. Bersua menikmati hasil rindu yang kita rawat bersama. Hari ini, terimakasih sudah mewujudkan raga kita berjumpa.


Ini kali kedua kita merayakan ulangtahun bersama. Bukan waktu yang singkat bagiku, berjarak denganmu dalam waktu yang lama. Kau pasti selalu merindukanku kan? Ah, rinduku pasti lebih berat. Meski saban hari kau yang selalu katakan merindukan aku. Aku juga rindu, meski lebih memilih tak katakan padamu. Hei perindu, selamat hari lahir juga untukmu.
Baca juga: Dirgahayu Agnesia ke-22 Edisi Spesial

Hari lahirku sudah berlalu, aku kira tidak akan ada perayaan lagi. Seperti perayaan ulangtahun pasangan-pasangan lain. Aku memang selalu ingin seperti mereka, dekat dengan pasangannya, meski sulit bagi kita. Tapi kau selalu bisa menenangkan aku dan berkata, sebentar lagi. Menghitung hari. Tunggulah aku di kotamu.


Hari ini aku 23 tahun, sama sepertimu. Hei, terimakasih sudah bersusah-susah datang ke kotaku. Rela muntah-muntah di bus hingga lima kali hihi. Hanya untuk mengatakan agar aku sehat selalu. Agar aku menjaga diriku baik-baik, karena tiada kau yang bisa mendekap kala ku panik. Terimakasih, sudah berlaku seperti Event Organizer yang bekerja sendiri, dekor sendiri, apa-apa sendiri, hanya untuk mendengar kata terimakasih dari mulutku, lalu berkata aku mencintaimu. Sungguh, ini di luar dugaanku, meski kutahu aku menginginkan itu.


Kau selalu bilang bahwa kau bukan lelaki yang romantis, padahal kau selalu perlakukan aku dengan manis. Walau kadang lebih banyak ngeselinnya sih. Saat aku bilang ingin seperti pasangan lain, kau selalu bilang bahwa banyak pasangan lain ingin seperti kita. Terimakasih lagi, selalu yakinkan aku untuk jadi diriku sendiri. Ah, kau terbaiklah Day. I'm Lucky have you, Hun.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terimakasih tulisannya Hun, day kira yg lebih senang ternyata ney lebih senang, mission complete. Idly Hun 4ever~always

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali, Hun. Ciye komen :D

      Hapus
  3. ah so sweet hbd ya...
    jadi pengen di surprise-in juga :P

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  4. wahhhh so sweet.. romantis banget... jadi pengen seperti itu....hehehe ngarep...

    http://www.hijabmoderncantik.com/

    BalasHapus
  5. Manis bangeeeeett! Senengnya yang ulang tahun dapet surprise kece gini. Pengorbanan yang gak sia-sia dari pasangan ya, Nesya :).

    Happy birthday😀.

    mollyta(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih manis lg kalo dikasih mahar kak e hahah

      Hapus
  6. Ahay!
    Numpang senyumlah :)

    Enaklaaaa qoooo...

    nasutionrizky(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh seganlah dikomen kakak kreaktif Medan haha

      Hapus
  7. Ahay!
    Numpang senyumlah :)

    Enaklaaaa qoooo...

    nasutionrizky(dot)com

    BalasHapus
  8. Selamat ulang tahun, Nes. Barakallahu fii umrik.

    Bikin ngiri banget siiiik.. Hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bebi, kalo ngiri ya nganan aja beb hihi

      Hapus

Subscribe