Petjah Meriah Bahagia di Anniversary #BLOGger_Medan

20.49.00

Petjah, Meriah, Bahagia :D
Kalau para muda-mudi pada nge-date bareng pacarnya di 14 Februari, aku juga gak mau kalah dong, nge-date bareng para blogger di Anniversary Blogger Medan yang pertama di Graha XL Medan. Hari jadi Blogger Medan yang pertama ini bukan hanya dihadiri oleh para blogger aja, acara yang meriahnya gak nanggung ini dihadiri juga oleh Hijabers Medan, Medan Generasi Impian, Digidoy, Mifans, Turun Tangan Medan, ATTIK Sumut,  FLP Sumut, dan komunitas-komunitas di Medan lainnya yang gak kalah meriahnya.

Ini nih Abang yang ketje itu, pemilik akun @ceritajimmy
Mengusung tema One Line, dikarenakan acara ini merupakan perayaan hari jadi yang pertama Blogger Medan, diharapkan semakin kreatif dan saling bersinergi. Bekerja sama dengan XL Sumatera Hotrod, Vennom Medan, Maidani Pancake Durian,  Wohlstand Supplier Hotel Cafe dan Resto, X Prime Production dan Medan Heritage. Dan dimedia partneri oleh Kabar Medan, Cerita Medan juga Waspada Online. Banyak dan keren-keren kan? Kebayang dong gimana meriahnya acara kemarin. Saking serunya sampe gak kebayang.
Tiup lilinnya kuat-kuat, tiup juga kenangan masa lalunya :')
Acaranya dimulai pukul 13.00 WIB, Sebelum acara pembacaan award dan acara seru lainnya dimulai, acara dibuka dengan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin Anniversary Blogger Medan yang pertama, luar biasa serunya ngalahin seru-seruan kalian deh kalo ngerayain anniv bareng pacar. Kalau kalian ngerayain berdua, nih dong ngerayainnya rame-rame, seru kompak dan kocak.
Acara ini semakin meriah dengan penampilan standup comedy yang dibawakan oleh perempuan muslimah yang luar biasa (agak) lucu, hehe. Yeaahh namanya Iyah, iya namanya Iyah. Gak percaya amat sih? Namanya Iyah loh. Yaiyalahh..
Lumayan dapat baju :)
Selain membawakan standup comedy, kakanda Iyah juga nge-mc bersama adik cantik berkerudung hijau, duh siapa namanya semalam, lupa deh. Pembawaan yang kocak membuat games semakin seru dengan menghadiahi peserta dengan banyaaaaaaaak hadiah yang luar biasa cetar membahana.
Masuk ke acara pembacaan award para blogger, ada momen yang paling keren, saat pembacaan award blogger yang paling aktif stalking dan blog yang inovatif itu dimenangkan oleh blognya mbak Mollyta. Keren banget dah dapat dua penghargaan sekaligus, apalagi dapet quota dari XL, seru dong bisa ngeblog berbulan-bulan gratis tanpa bayar, tanpa sibuk lagi nyari tongkrongan wifi apalagi numpang gathering sama temen yang kadang rada pelit. (aku kapan ya?) jawabannya, makanya aktif dong nulis blog, rajin-rajin blogwalking yuhuuu~
Ini ni Kak Nasution Rizky yang kece itu loh :D
Pada pengumuman nominasi pemateri Durian (Diskusi Ringan Anak Medan) terbaik dimenangkan oleh kakanda Nasution Rizki, penyerahan hadiah hadiah dan trophy simbolik langsung oleh kakanda Jimmy selaku pihak XL Axiata Medan.
Acara juga makin seru karena menghadirkan penyanyi  yang paling famous seantero UIN Sumut, sebut saja namanya Bibeh, nah aku kenal dia di organisasi Pers Kampus, memang terkenal sih suaranya agak-agak gimana gitu. Pas nampil bawain musikalisasi bareng abangda Yoga dan abang satu lagi yang entah siapa namanya, makin keren dah, apalagi bawain lagunya Payung Teduh. Wuhhh, berasa gerimis-gerimis manja dipayungin lah.
Nah, terakhir deh pengumuman kepengurusan baru yang agaknya mengharu biru, atau malah senang menggebu-gebu ciyee. Selamat untuk kakanda Yogaberyoga Kbk sebagai ketua Blogger Medan, Lynur sebagai Sekretaris dan yang paling kocak standup comedi-nya, Mahdiyyah Ardhina sebagai Bendahara. Dan yang telah lengser, semangat yaaa abangda kakanda semua. Semoga semakin membimbing dan bersinergi.
Happy Anniv, Yang :D
Selain itu, di acara ini, Blogger Medan juga nyediain spot keren loh buat kita-kita yang selfie, biar kayak anak-anak kekinian gitu, pokoknya seru lah, nyesel lah ko gak datang. Aku aja walaupun perginya sampe pusing nanya-nanya ke orang angkot apa yang sampe ke Graha XL medan eh taunya angkotnya gak ada, taunya naik angkot dulu ke Sun Plaza baru deh naik becak ke lokasi. Terus tuh ya pulangnya jalan dari graha xl medan sampe ke lapangan merdeka. BAYANGKAN? Kurang perjuangan apa coba? Tapi gak nyesel bisa datang, kenal sama orang-orang keren, kenal sama orang-orang yang paling recok di sosmed, petjah lah weee.. meriah dan tentunya bahagia.
JANGAN LUPA UNTUK IKUTAN KONTES NULIS BERHADIAH dengan hadiah utama sebuah SMARTPHONE DARI @SUMATERAHOTROD dan @Blogger_Medan. Serta hadiah lainnya mendapatkan travelbag dan Ransel dari XL..untuk 5 blogger lainnya dengan tulisan terkece. kontes ini berlangsung sampai hari selasa jam 23.59 teruntuk yang hadir saat ANNIVERSARY BLOG M.
Syarat:
-Tulisan dibuat dalam blog...terserah platformnya
-Tulisan berkaitan dengan Anniversary Blog M yang pertama
-jangan lupa untuk capture tulisan blog kamu dan post di instagram serta tagging @sumaterahotrod dan @blogger_medan #‎BlogMOneLine

You Might Also Like

10 komentar

  1. ditunggu kedatangannya di DURIAN y kaka.. :D

    BalasHapus
  2. Weeheeee, anak dinamika ternyata

    BalasHapus
  3. entah kenapa iyah fokus ke logo kancut kebelnger di blog kaka ini. huahahahah

    BalasHapus
  4. Awak sibuk cari tongkrongan wifi numpang gathering sama temen :)

    Btw sudah sah jadi keluarga Blog-M belum ini?hahaha

    BalasHapus
  5. Semangat nulis dan rajin BW ke blog2 kece lainnya biar blognya makin heiiittss :D.

    BalasHapus
  6. Seru abis acaranya ya..ntaap blogger medan.

    BalasHapus
  7. Seru abis acaranya ya..ntaap blogger medan.

    BalasHapus
  8. Hi makasih ya sudah follow Twitter ku Baru berkunjung perdana di mari. Selamat hari Jadi yang [ertama buat Komunitas Blogger Medan ya. Semoga terus berbagi manfaat dan kebaikan bagi sesama melalui tulisan dan karya nyata. Salam dari blogger Pontianak. Kalimantan Barat

    BalasHapus

Subscribe