Jumat, 08 April 2022

[Review] LANEIGE Water Bank Hyaluronic Acid Serum & Cream, Hydration Expert untuk Menghidrasi Kulit


Semenjak kulitku sehat dari breakout, aku merasa kulit semakin kering karena biasanya skincare untuk jerawat itu bikin kering, ditambah lagi aku seharian di ruangan ber-AC, jadi aku butuh hidrasi lebih dan recharge kulitku. Aku pakai produk terbarunya Laneige yaitu LANEIGE Water Bank Hyaluronic Acid Seies, terutama serum dan cream.


Pernah gak kalian melakukan perawatan kulit tapi kulitnya masih terasa kering? jadi kulit kering itu disebabkan ketidakseimbangan yang terjadi karena gaya hidup masa kini sehingga menyebabkan ‘Skin Burn Out’ yang sulit ditanggulangi. Nah Skin Burn Out itu sendiri adalah kondisi dimana kamu mengalami permasalahan kulit yang menyebabkan kulit menjadi burnout, biasanya diakibatkan oleh stress, blue light dan UV light.


Skin concernku adalah kulit sensitif, jadi aku butuh skincare yang selain untuk menghidrasi kulit kering namun juga aman untuk kulit sensitif. Kulit kering ternyata mampu menyebabkan permasalahan kulit seperti hilangnya elastisitas kulit dan perlindungan kulit melemah, makanya kulitku semakin sensitif. Salah satu ingredients yang cocok di kulitku adalah Hyaluronic Acid, makanya aku super excited karena LANEIGE pakai Blue Hyaluronic Acid yang merupakan generasi ke-7 dan terbaru dari Hyaluronic Acid, sebagai solusi dalam melembapkan dan merawat kulit kering dan sensitif.


Series Water Bank Hyaluronic Acid ini berkolaborasi dengan NOVO yang mengintrepretasi Water Bank dan ingin menyampaikan pesan 'dengarkan cerita yang ingin disampaikan kulitmu' seperti ketika kamu memperhatikan suara saat mengdengar radio.


LANEIGE Water Bank Hyaluronic Acid Serum



Kemasannya unik dan elegan banget, berbentuk botol kotak berbahan plastik kokoh berwarna biru pastel, mode tutup putar 45 derajat kemudian akan keluar aplikatornya dengan mode pump. Selain mengandung Blue Hyaluronic Acid, serum ini juga mengandung peptide yang berfungsi menyegarkan kulit dengan memperbaiki teksturnya. Selain melembapkan, serum ini juga mampu meningkatkan vitalitas kulit dengan cepat. Isi 50ml




Memiliki 575% tingkat kelembapan dan meningkat setelah digunakan, teksturnya creamy yang ringan dan mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket berlebihan. Kulit langsung terasa sangat lembap dan kenyal.



Aromanya soft datang dari natural ingredientsnya, tidak ada aroma yang menyengat, aromanya sangat relax dan nyaman di hidung.

Harga 700k


LANEIGE Water Bank Hyaluronic Acid Cream



Kemasan cream ini juga unik berwarna biru pastel, spesial warna biru LANEIGE Blue, berbentuk jar dengan tutup yang mudah dibuka hanya tinggal putar 45derajat, mode kamasan begini sangat ideal untuk digenggap dan mudah dibawa tanpa takut tumpah.


Cream ini juga sudah tersedia spatula untuk mengambil produknya jadi creamnya tidak terkontaminasi langsung dengan jari. Teksturnya cream padat namun sangat ringan di kulit, dipakai sedikit mampu menjangkau area wajah, menurutku jadi sangat efisien karena dipakai sedikit sudah sangat menghidrasi.



Setelah diaplikasikan kulit terasa sangat lembap dan seperti ternutrisi, tidak ada terasa tingling sama sekali. Mudah diratakan dan tergolong cepat meresap untuk sebuah cream yang agak padat, menurutku ini formulasi cream yang unik dan berbeda. Karena mengisi kembali hidrasi kulit dengan Blue Hyaluronic Acid yang berukuran super kecil 1/2000 dari ukuran biasanya.




300% mampu memperkuat kulit, 61.2% mampu meningkatkan perlindungan kulit, memberikan efek melembapkan hingga 10 lapisan kulit dan 263% menyerap lebih cepat.


Sangat cocok untuk kulit sensitif sepertiku karena mengandung formula yang lembut dan memiliki komponen kandungan aktif esensial untuk menghasilkan tekstur ideal seperti Blue Hyalurinic Acid, Ceramide, Beta-glucan dan Panthenol.


Tidak mengandung 7 bahan yang memicu sensitifitas kulit seperti bahan hewani, polyacrylamide, imidazolidinyl urea triethanolamine, pigmen sintetis, parabem, PEG Surfactanta. Serta memiliki skor '0' untuk kulit iritasi, jadi sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif.


Harga 650k


Hasil pemakaian selama 2 minggu, kulitku tentu saja terasa lebih lembap dan kenyal. Perpaduan dua produk ini sangat mampu menenangkan kulitku yang mudah kemerahan, kulit juga terasa lebih kencang dan sangat terhidrasi, apalagi saat puasa begini.




Kalau kalian punya kulit kering dan sangat sensitif sepertiku yang sangat mudah kemerahan, aku sangat merekomendasikan Laneige Water Bank Hyaluronic Acid  untuk kalian gunakan.


Informasi lebih lengkap Follow instagram dan tiktok laneige indonesia (@laneigeid) untuk mendapatkan informasi menarik seputar produk dan juga promo. kunjungi butik laneige yang tersebar di seluruh indonesia, untuk mencari tahu lokasi kunjungi instagram story highlight @laneigeid dan untuk berbelanja online bisa klik link yang ada di bio instagram @laneigeid


Shop Online, WhatsApp Chat & Shop: linktr.ee/laneigeindonesia

Subscribe & Follow LANEIGE Indonesia!

Instagram: https://www.instagram.com/laneigeid

YouTube: https://www.youtube.com/c/LANEIGEINDONESIAofficial

Tik Tok: https://www.tiktok.com/@laneigeid


Terima kasih www.jakartabeautyblogger.com

 

1 komentar: