Kamis, 27 Januari 2022

[Review] SNP Prep Salironic Serum for Sensitive & Acne Prone Skin


Sebagai pemilik kulit sensitive, aku tricky banget menyesuaikan skincare untuk kulitku yang cenderung mudah kemerahan dan iritasi, bahkan kulitku juga acne prone, mudah tumbuh jerawat kalau kandungannya tidak cocok di kulitku. Oleh karena itu, aku harus lebih hati-hati, tapi untungnya brand skincare sekarang sudah mulai aware sama 'si sensitive skin' sepertiku ini, akhirnya ada range khusus untuk kulit sensitive seperti SNP Prep Salironic for Sensitive Skin. Kali ini aku akan review salah satu produknya yaitu Salironic Serum.


SNP Prep Salironic adalah skincare range made ini Korea yang diformulasikan untuk kulit sensitive dan dapat mengatasi jerawat, so range ini sangat cocok untuk kamu pemilik kulit acne prone & sensitive skin sepertiku. Mengandung BHA, ceramide, squalane dan 5 jenis hyaluronic acid untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit.


Kemasan SNP Prep Salironic Serum



Dikemas dalam kotak berwarna purple dan putih, terdapat informasi yang lengkap seputar nama produk, klaim, kegunaan, cara penggunaan, ingredients, Exp dan BPOM No. NA26210100539. Pada kotaknya juga terdapat segel SNP certification code yang menandakan keaslian produk. Meski pada produk dominan bahasa Korea dan Bahasa Inggris, tapi karena produk ini sudah resmi di Indonesia, terdapat sticker tambahan berupa penjelasan dalam bahasa Indonesia.



Untuk serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol plastik transparan berwarna puple yang solid dan tebal, tutupnya mode flip top. Informasi pada botolnya tergolong clean, hanya berupa nama produk, klaim dan di belakangnya terdapat informasi dalam bahasa Korea, ini memang ciri khas skincare korea banget yang punya konsep clean design pada produk skincare, jadi terlihat lebih minimalis. Isi 110ml.



Ingredients SNP Prep Salironic Serum:

Water, Glycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrogenated Lecithin, Squalane, t-Butyl Alcohol, Houttuynia Cordata Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Diospyros Kaki Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Coffea Arabica, (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Phytosphingosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid.



Fungsi SNP Prep Salironic Serum

-  Memperbaiki tekstur kulit 

- Menenangkan dan meredakan kemerahan karena iritasi 

- Menghidrasi dan melembabkan kulit 

- Mengontrol minyak berlebih 

- Membantu merawat kulit berjerawat 


Tekstur dan Aroma SNP Prep Salironic Serum



Tekstur SNP Prep Salironic Serum ini gel bening transparan dengan buble, karena botolnya purple transparan maka teksturnya dapat terlihat dari luar botol. Uniknya meski teksturnya gel tapi ketika diblend ke kulit akan melting seolah cair dan sangat mudah diratakan, meski ada rasa lengket di awal tapi setelah meresap akan terasa nyaman dan sangat lembap serta menghidrasi kulit.



Aromanya manis tidak menyengat, serum ini tidak mengandung fragrance oleh karena itu aroma yang terdapat pada serum datang dari ingredientsnya.


Cara Pakai dan Urutan Skincare Menggunakan SNP Prep Salironic Serum:

1. Bersihkan wajah dengan facial wash

2. Pakai toner dengan kapas atau dengan tangan

3. Tuang Serum ke tangan, kemudian ratakan ke seluruh wajah dan tepuk- tepuk wajah untuk penyerapan produk yang lebih baik

4. Lanjut ke moisturizer

5. Terakhir gunakan sunscreen jika pagi/siang


Hasil Pemakaian SNP Prep Salironic Serum



Serum SNP Prep Salironic Serum ternyata tipe serum dengan tekstur yang punya instan hydrated ke kulit, sejak pemakaian pertama bisa bikin kulit auto terhidrasi dan meredakan kemerahan. Sedangkan untuk jerawat, serum ini bikin jerawat lebih calming seperti mengempis bukan tipe yang bikin jerawat mengering. Sejauh pakai serum ini cocok banget dipakai untuk preparation sebelum pakai makeup karena kulit jadi lebih lembap, makeup lebih nempel dan flawless. Tidak ada efek negatif sama sekali, di kulitku yang sensitif dan acne prone, serum ini aman dan nyaman di kulitku.


Aku sangat merekomendasikan SNP Prep Salironic Serum untuk kalian yang lagi cari skincare untuk kulit sensitf dan acne prone.


Beli SNP Prep Salironic Serum, klik di sini!



Informasi Selengkapnya:

www.snpcos.co.id


3 komentar:

  1. Kesini gara2 endrose Fadlyfsl, soalnya aku ter-ai ai

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga haiiii, jan ambil ai aku yaaaaaaaaa

      Hapus
  2. Bulir-bulirnya menggodaaaa, berasa sabun padahal seruuum

    BalasHapus