Selasa, 07 Desember 2021

Sutera Winona, Hunian Bergaya American Classic di Tepi Danau yg Cantik



Salah satu goals-ku setelah menikah adalah memiliki rumah, tapi menemukan rumah yang sesuai keinginan dari segala aspek ternyata tidaklah mudah. Nah, beberapa waktu lalu, aku menemukan satu hunian unik sesuai kepribadianku yang ingin tinggal di tepi danau, namanya Sutera Winona. 

Sutera Winona adalah perumahan baru di pusat Alam Sutera, kawasan CBD berdekatan dengan area komersial dan cluster apartemen. Selain terkenal dengan hunian bergaya American Classic, Sutera Winona ini sangat unik karena berada di tepi danau yang cantik dengan lingkungan yang tenang dan asri.

Lokasinya strategis, baru melangkah keluar rumah saja kita bisa mengakses banyak fasilitas eksklusif di dalam cluster-nya. Mulai dari sekadar berjalan-jalan di pedestrian walk dan bersepeda di bike lane, sampai berolahraga di sport lounge.

Tidak hanya itu, fasilitas outdoor lain yang bisa dinikmati adalah tersedianya fasilitas olahraga seperti kolam renang dan lapangan basket di club house eksklusif. Lebar jalanan kompleksnya adalah  ROW 10-12 m, luas banget kan?

Apakah kalian termasuk pilih-pilih tempat tinggal berdasarkan akses fasilitas umum sepertiku? tenang, Sutera Winona memiliki akses mudah menuju fasilitas umum dan komersial, seperti Weston Lane Shophouses, Saumata Apartment dan Silkwood Residence. Lokasi perumahan Alam Sutera ini mudah dicapai lewat Jalan Lingkar Barat Alam Sutera. Kita bisa pergi ke mana-mana dengan mudah, banyak fasilitas seperti sekolah, kampus, tempat belanja dan pusat gaya hidup. 

Wow banget sih ini, di dalam perumahan kita disuguhkan kedamaian dan keluar perumahan kita bisa menemukan semua hiburan. Seperti misal ingin menikmati weekend ke mall, biasanya mall yang ramai gitu bikin mumet gak sih? trus setelah setelah dari mall, balik ke rumah dapet ketenangan lagi, charge energi deh.

Oh ya, yang bikin aku tertarik juga di dalam Sutera Winona ini terdapat beberapa taman tematik di dalamnya. Lingkungan komplek yang dilindungi oleh staf terlatih, keamanan tiap rumah didukung fitur gerbang elektronik, CCTV, panic button, dan command center.

Mungkin ada yang pengen punya rumah untuk investasi? cocok banget di Sutera Winona. Kenapa? karena Sutera Winona berada dekat area komersial dan dekat banyak fasilitas. Gak heran sih, lihat pertumbuhan nilai rumah di Sutera Winona cukup signifikan.

Tipe Rumah di Sutera Winona

- Alder -



Tipe Alder ini punya model rumah dengan ruang yang compact dan efisien. Setiap unit memiliki studio, atau ruang yang bisa disulap sesuai kebutuhan. Duh cocok banget untuk content creator butuh studio nih. Ini juga termasuk tipe yang oke untuk pasangan dan keluarga muda.

Type 6 x 18
Luas Tanah : 108 m2
Luas Bangunan : 195 m2
Kamar Tidur : 5
Kamar Mandi : 4

Spesifikasi : 
Foundation: Concrete Pile Foundation + Concrete Sloof 
Wall: Red Brick / Light Brick Neat-Plastered 
Roof: Light Steel 
Ceiling: Aluminum + Glass Toilet + Sanitary: Framework Homogeneous Tile on Floor 
Electricity: 3500 Watt

- Luciola -




Tipe Luciola ini tampil stylish dengan desain yang modern. Luasannya cukup lega, bisa menampung 4 anggota keluarga. Memiliki kamar tidur yang nyaman untuk semua. Dengan dapur dan ruang tengah yang luas.

Type 7 x 18
Luas Tanah : 126 m2 
Luas Bangunan : 231 m2 
Kamar Tidur : 6 
Kamar Mandi : 4

Spesifikasi : 
Foundation: Concrete Pile Foundation + Concrete Sloof Wall: Red Brick / Light Brick Neat-Plastered Roof: Light Steel 
Ceiling: Aluminum + Glass 
Toilet + Sanitary: Framework Homogeneous Tile on Floor 
Electricity: 3500 Watt

- Wallace -




Tipe Wallace ini menyuguhkan kemewahan, meski dua tipe sebelumnya juga mewah, tapi tipe ini mewah banget. Tiap unit dilengkapi ensuite bathroom, eksklusif dan lebih private. Tersedia juga pilihan dengan lift. Luasan yang paling besar di Sutera Winona, Tipe Wallace memiliki letak yang paling baik di dalam cluster. Pilihan tepat pokoknya.

Type: 8 x 18
Luas Tanah : 144 m2 
Luas Bangunan : 277 m2 
Kamar Tidur : 6 
Kamar Mandi : 5

Spesifikasi : 

Foundation: Concrete Pile Foundation + Concrete Sloof Wall: Red Brick / Light Brick Neat-Plastered Roof: Light Steel 
Ceiling: Aluminum + Glass Toilet + Sanitary: Framework Homogeneous Tile on Floor 
Electricity: 3500 Watt

- Wallace Corner -




Tipe ini menawarkan semua keunggulan Tipe Wallace, yang makin mewah dengan luasan yang lebih lega lagi. Udah paling top deh.

Type: 8 x 18
Luas Tanah : 198 m2 Luas 
Bangunan : 287 m2 
Kamar Tidur : 6 
Kamar Mandi : 5

Spesifikasi : 
Foundation: Concrete Pile Foundation + Concrete Sloof Wall: Red Brick / Light Brick Neat-Plastered Roof: Light Steel Ceiling: Aluminum + Glass Toilet + 
Sanitary: Framework Homogeneous Tile on Floor 
Electricity: 3500 Watt

Jujur tertarik banget sama hunian Sutera Winona sejak tahu terletak di tepian danau dan semua fasilitas yang disuguhkan itu ibarat menceklis semua wist list aku. Hunian idaman banget.

Berapa harga hunian Sutera Winona? Harga Sutera Winona Rp4.500.000.000 – Rp8.100.000.000. Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi www.sutera-winona.co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar