Minggu, 26 Desember 2021

# BODY CARE # SHOWER SCRUB

[Review] Tiga Varian Baru Scarlett Shower Scrub; Freshy, Jolly & Charming


Masih ada gak sih dari kalian yang belum pernah cobain produknya Scarlett? kalau iya, please banget kalian harus cobain salah satu shower scrub terbarunya. Aku bakal review tiga varian baru Scarlett Shower Scrub yaitu Freshy, Jolly & Charming. Aku juga bakal spill favoritku yang mana, baca sampai selesai ya, no skip.


Fyi, kalau masih ada yang baru kenal Scarlett.  Scarlett Whitening adalah produk lokal milik salah satu artis Indonesia yaitu Felicya Angelista. Tidak hanya punya rangkaian body care, tapi juga punya haircare dan skincare. Semua produk Scarlett Whitening sudah BPOM dan cruelty free (not tested on animals). Pada masing-masing produk tertera segel kode hologram untuk memastikan bahwa produk scarlett whitening original.


Kemasan Scarlett Shower Scrub


Scarlett memiliki 7 varian Shower Scrub, tiga diantaranya adalah Freshy, Jolly & Charming. Sama seperti kemasan shower scrub sebelumnya, tiga varian terbaru ini pun dikemas dengan botol plastik transparan mode tutup flip top, aman dibawa bepergian karena tutupnya ketat, tidak akan mudah tumpah. Dengan botolnya yang transparan, terlihat jelas warna cairan pada kemasan.



Masing-masing varian dibedakan oleh warna sticker dan warna tekstur shower scrub itu sendiri, juga tentunya dengan perbedaan masing-masing kode pada sticker hologram, gunakanya untuk cek keaslian produk ya.


Cara Cek Keaslian Produk Scarlett



Pada masing-masing kemasan terdapat serial kode pada sticker hologram, cara cek keaslian produk scarlett adalah:

1. Klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com/

2. Isi data yang dibutuhkan

3. Masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram, pastikan produk yang kamu beli memiliki sticker hologram ya

4. Setelah itu akan muncul verified bahwa produk kamu 100% asli jika kode serialnya terdaftar


Ingredients Scarlett Shower Scrub


Masing-masing memiliki kandungan utama Glutathione, Collagen dan Vitamin E yang dikenal sebagai agent pencerah, melembapkan dan menutrisi kulit. Selain tiga main ingredients ini, masing-masing tentu memiliki kandungan lain yang berbeda sesuai dengan aromanya.


Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Laurel Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, DMDM Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate.


Fungsi Scarlett Brightening Shower Scrub


Ketiga shower scrub scarlett memiliki fungsi yang sama, yang membedakan hanya aromanya saja.

- Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh

- Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh

- Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi

- Membantu mengembalikan kelembapan kulit

- Membantu mencerahkan kulit tubuh


Tekstur Scarlett Shower Scrub


Tekstur ketiga shower scrub ini gel transparan dan berwarna sesuai masing-masing kemasannya, juga ada beads berwarna merah dan biru yang halus, sehingga dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit. Tekstur micro scrub-nya tidak akan membuat kulit iritasi, jadi aman digunakan setiap hari. Busanya banyak, cukup membersihkan kulit tanpa membuat kulit kering ketarik.



Aroma Scarlett Shower Scrub Varian Terbaru


Freshy, memiliki perpaduan wangi Patchouli, Melon, English Pear dan Feesia. Sesuai namanya wanginya itu fresh, menurutku kategori wangi yang tidak menyengat, ringan tapi segar. Perpaduan fruit dan floralnya pas banget. Tipe aroma yang cocoknya dipakai daily.



Jolly, perpaduan aromanya ada Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Tipe-tipe aroma wanita karir yang agak boyish, aromanya manis tapi tidak terlalu 'cewek' banget gitu. Menurutku aroma ini wanginya lumayan semerbak, ketahananya juga lumayan lama, kalau kena AC makin awet sih, apalagi kalau pakai body lotionnya, tambah deep.



Charming, dipadukan oleh aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Aromanaya manis, kategori aroma wanita cheerfull dan feminin, menurutku ini aromanya kuat banget, buka tutup botol aja sudah semerbak, pas dipakai tuh bikin wangi sekamar mandi.



Cara Pemakaian Scarlett Shower Scrub:


Basahkan kulit dengan air, tuangkan shower scrub ke telapak tangan lalu busakan, kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Bisa langsung pakai telapak tangan atau dengan shower puff. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Tidak disarankan untuk wajah ya.



Hasil Pemakaian Scarlett Shower Scrub:


Aku addict banget sama semua produk Scarlett termasuk shower scrub ini, semua varian sudah pernah aku coba dan setelah nyobain varian baru ini, aku jatuh cinta sama Freshy ini beneran masuk jejeran aroma daily yang nyaman banget di hidung. Soalnya aku bukan tipe yang suka aroma semerbak banget gitu, sukanya yang kalem tapi memberikan kesan elegan.



Hasil pemakaian shower scrub scarlett ini  di kulitku, dia punya kekuatan instan hydrated, si pemilik kulit kering dan sensitif sepertiku pasti doyan banget deh mandi pakai shower scrub scarlett, karena gak bikin kering sama sekali dan micro scrubnya gak nyakitin. Karena aman dipakai tiap hari, jadi sel kulit mati terangkat dan bikin kulit gak kusam meski tiap hari terpapar sinar matahari dan polusi. Meski masih ada kesan sedikit licin setelah dibilas tapi itu poin penting untuk jaga kelembapan kulit dan bikin kulit jadi lembut plus halus maksimal.


Dimana Beli Produk Scarlett Whitening Original



Seluruh produk Scarlett saturannya Rp 75.000,- sudah Registered by BPOM, HALAL dan Not tested on animals. Beli di Scarlett Official Store Shope atau bisa langsung kunjungi:
www.scarlettwhitening.com


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar