Senin, 15 Februari 2021

Ingin Punya Istri yang Kerja dari Rumah? Beli Rumah dong, Cinta itu Butuh Rumah



Berbicara mengenai profesi wanita, tak bisa dipungkiri bahwa banyak pria yang menginginkan calon istrinya untuk jadi ibu rumah tangga saja, atau bekerja dari rumah, bener kan? Namun apakah para pria sudah berfikir matang untuk mempersiapkan kebutuhan paling penting dalam pernikahan? Yaitu rumah. Dalam satu hubungan, sangat penting untuk menumbuhkan rasa cinta satu sama lain, dan memiliki tempat tinggal adalah bentuk pembuktian, karena cinta itu butuh rumah, bro.

 

Cinta itu butuh rumah, kenapa? karena dalam rumah tangga, ucapan kata cinta saja tidak cukup, butuh aksi nyata dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Rumah ibarat pondasi, di dalamnya terdapat pasangan yang akan merencanakan masa depan, sebagian besar waktu dilakukan di dalamnya, pembentukan karakter terjadi di dalamnya, oleh karena itu di dalam rumah akan tumbuh cinta dan cinta itu butuh rumah.

 

Jika para pria butuh istri yang tetap tinggal di dalam rumah atau bekerja dari rumah, maka sangat wajib sekali untuk memiliki rumah yang tepat, mulai dari lingkungan, design yang sesuai karakter keluarga dan suasana yang nyaman dan aman.

 


Seperti aku, sebagai beauty blogger yang bekerja dari rumah, aku sangat butuh rumah dengan suasana aman, karena melakukan pekerjaan dari rumah, take foto dan video dari rumah, lingkungan yang nyaman jadi pertimbangan yang sangat penting. Terlebih lagi, aku butuh letak rumah yang terkena matahari, agar memberikan pencahayaan yang baik untuk hasil fotoku.

 


Nah, kemarin aku mengunjungi Mayfair Residence by Wiraland. Salah satu perumahan elit dan strategis di Medan. Karakter rumahnya minimalis dan sangat millennial, cocok sekali untuk pasangan baru. Pencahayaan di dalam rumah ini sangat pas seperti yang aku butuhkan, untuk penempatan ruang makeup juga sangat cocok.

 

Untuk kalian yang ada rencana untuk menikah, jangan lupa untuk rencanakan juga untuk memiliki rumah. Cintai pasanganmu dengan memberikan tempat tinggal layak, karena fondasi pernikahan tidak hanya cinta tapi juga rumah sebab cinta itu butuh rumah, bro.

 

Info lebih lanjut, kunjungi www.wiraland.com

3 komentar:

  1. wee, mantap rumahnya mbak, cinta juga harus punya tempat berteduh

    BalasHapus
  2. Memang ya rumah itu makin mantap kalo bisa disunglap tempat kerja juga, jadi harus mendukung suasana dan perabotannya

    BalasHapus
  3. bu ibu muda senang banget kalau isi rumah lengkap dan aestetik ya kak, hihihi

    BalasHapus